Jumat, 11 Januari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


K900, Ponsel Cerdas Lenovo Terbaru Mendobrak Batas-Batas Desain

Posted:

Rabu (9/1) lalu, kami memberitakan produk terbaru Lenovo, yakni K900, smartphone pertama yang menggunakan prosesor buatan Intel. Lenovo memperkenalkan smartphone tersebut dalam acara CES 2013 di Las Vegas, Amerika Serikat. Kami baru saja menerima pernyataan pers Lenovo terkait produk tersebut. Berikut kami lampirkan selengkapnya:

Perusahaan Pembuat Smartphone Mulai Tinggalkan Android

Posted:

ZTE telah mengkonfirmasi rencana mereka untuk merilis sebuah smartphone berbasis Firefox OS di Eropa pada akhir tahun ini

Lenovo Luncurkan Portofolio Ponsel Cerdas Baru

Posted:

Lenovo hari ini mengumumkan lini lengkap ponsel cerdas baru yang didesain secara khusus untuk pelanggan dari level pemula dan profesional muda, hingga pengguna tingkat lanjut.

Facebook Jadi Pemimpin Media Sosial di 127 Negara

Posted:

Kini, Facebook kian menjangkau semua lapisan negara dunia. Baru-baru ini analis media sosial, Vincenzo Cosenza mengeluarkan sebuah peta dunia media sosial.

28 Januari, Seagate Umumkan Laporan Keuangan Awal Terpilih

Posted:

Seagate mengumumkan hasil laporan keungan awal terpilih pada kuartal fiskal kedua di tahun 2013, yang berakhir pada 2 Desember 2013. Seagate akan melaporkan seluruh kuartal fiskal kedua 2013 pada Senin, 28 Januari 2013 setelah penutupan pasar.

iPad Mini dengan Konektivitas Selular Hadir di China Akhir Januari Ini

Posted:

CEO Apple Tim Cook dalam kunjungannya ke Cina minggu mengungkapkan bahwa iPad Mini dengan konektivitas selular akan mulai dijual di China pada akhir bulan Januari ini.

Samsung Perkenalkan Galaxy S2 Plus dengan Sistem Operasi Jelly Bean

Posted:

Samsung merilis versi baru dari salah satu ponsel terlarisnya, Galaxy S2. Kali ini dengan tambahan kata "plus" di belakangnya. Ponsel ini mempunyai spesifikasi yang hampir sama dengan pendahulunya.

ASUS MeMo Pad, Tablet Android 7 inci Harga Terjangkau

Posted:

ASUS MeMo Pad memiliki layar sebesar 7 inci ini hadir dengan kelengkapan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean

Asus ZenBook Prime Kini dengan Layar Sentuh

Posted:

Selain meluncurkan tablet teranyarnya, Google Nexus 7 di Indonesia, ASUS juga memperkenalkan ultrabook berbodi tipis dengan harga yang bersahabat di kantong.

Google Nexus 7 Hadir di Indonesia

Posted:

Kabar baik bagi para pengguna setia Android, pasalnya tablet idaman mereka, Google Nexus 7 telah hadir di Indonesia.

5 Gadget Terbaru dari ASUS untuk Pasar Indonesia

Posted:

ASUS hari ini memperkenalkan lima gadget teranyarnya dari kalangan ultrabook, tablet dan juga notebook untuk pasar Indonesia. Kelima produk teranyar tersebut adalah Transformer Book TX300, MeMo Pad, Nexus 7, Taichi, VivoTab dan Zenbook Prime.

Tiap Detik, 2 Anggota Baru Mendaftar di LinkedIn

Posted:

Didirikan sejak tahun 2003, jaringan profesional internet terbesar sedunia, LinkedIn, mengumumkan bahwa saat ini total keanggotaannya telah mencapai 200 juta orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar