Jumat, 01 Februari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


The Facebook Card, Gift Card Terbaru dari Mark Zuckerberg, Cs

Posted:

Facebook mengumumkan hadirnya The Facebook Card, sebuah cara baru dari pemberian hadiah online. Bukankah ini sudah ada sebelumnya? Tunggu dulu, kartu ini berbeda. Karena Facebook mengklaim bahwa dengan gift card ini Anda dapat menghadiahkan seseorang "uang" dari beberapa toko dalam satu kartu saja.

Militer Amerika Serikat Masih Gunakan IRC untuk Tactical Communication

Posted:

Ternyata protokol ini juga digunakan oleh pihak militer Amerika Serikat sebagai bagian penting dalam tactical communication-nya. Mereka sudah menggunakan protokol IRC untuk tactical communication tersebut sejak tahun 1990

Microsoft Luncurkan 5 Aplikasi Bing untuk Office 365 dan Office 2013

Posted:

Untuk melengkapi Office 365 dan 2013 yang diluncurkan beberapa hari lalu, Microsoft perkenalkan 5 aplikasi Bing. Aplikasi tersebut yakni Bing Finance for Excel, Bing Maps for Excel, Bing Image Search for Word, Bing News Search for Word, dan Bing Dictionary for Excel & Word.

Nokia Kembangkan Bahan Terkuat di Dunia

Posted:

Nokia menerima hibah sebesar US$1.35 miliar dari Uni Eropa untuk memulai riset dan pengembangan graphene, supermaterial terkuat di dunia melampaui berlian, selama 10 tahun ke depan. Selain menjadi materi terkuat di dunia--300 kali lebih kuat dari baja-- graphene memiliki segala macam sifat penting lainnya. Graphene juga merupakan objek paling tipis yang pernah didapatkan oleh manusia --ukurannya hanya setebal satu atom-- dan terringan.

Donasi Kedua SAP untuk 1.500 Remaja Indonesia

Posted:

SAP Indonesia mengumumkan kembali komitmennya untuk memberikan pelatihan di bidang Teknologi dan Informasi bagi 1500 remaja di Indonesia melalui HOPE worldwide Indonesia (Yayasan Hope Indonesia). SAP kembali memberikan dukungannya dalam bentuk donasi sebesar US$200.000 kepada HOPE worldwide Indonesia untuk tahun 2013.

ESET Social Media Scanner, Aplikasi Gratis untuk Proteksi Akun Facebook

Posted:

ESET Social Media Scanner. Fasilitas yang dilansir ESET, adalah stand alone app GRATIS yang bisa diperoleh dari Facebook di alamat situs https://apps.facebook.com/Eset-socmedscan/, dan tidak perlu instalasi sehingga tidak menambah program di komputer kita.

Cina Bantah Membobol Komputer New York Times, Symantec Berkelit

Posted:

"Pihak berwenang Cina telah mengeluarkan respon yang jelas terhadap tuduhan tak berdasar yang dibuat oleh New York Times, ujarnya. Hari ini dikatakannya pada reporter bahwa tuduhan secara sewenang-wenang New York Times tanpa bukti yang kuat adalah sebuah tindakan yang sangat tidak bertanggung jawab.

Synnex Metrodata Indonesia Pasarkan Lenovo IdeaPad S206 dan IdeaPad S300

Posted:

PT. Synnex Metrodata Indonesia mengumumkan pemasaran mini laptop Lenovo IdeaPad S206 yang mengusung processor AMD dan Lenovo Ideapad S300 dengan processor Intel.

Plantronic Luncurkan 3 Headset Wireless Stylish

Posted:

Kamis (31/1), Plantronics memperkenalkan headset wireless terbarunya. Acara tersebut diadakan di Plaza Indonesia, Jakarta. Total ada 3 buah headset yang diperkenalkan Plantronics, yaitu Voyager Legend, Marquee 2, dan BackBeat Go.

Selama Januari, Twitter Bermasalah Dua Kali

Posted:

Untuk kedua kalinya pada bulan Januari kemarin, Twitter mengalami gangguan. Akses ke Twitter dan aplikasi mobile Twitter buatan pihak ketiga kemarin mengalami masalah. Layanan video terbaru Twitter, Vine, juga mengalama masalah yang sama.

Intel Akan Pamerkan Smartphone Android Dual-Core di WMC

Posted:

Intel akan memamerkan smartphone Android dual-core, dual-graphics pada acara Mobile World Congress di Barcelona akhir bulan nanti. Pembuat chip tersebut baru saja mengumumkan jadwal acara di booth mereka di WMC, yang akan digelar pada tanggal 25-28 Februari, termasuk memamerkan smartphone, tablet, dan ultrabook.

Avaya Berikan Solusi Unified Communication Tervirtualisasi

Posted:

Bertempat di kantor pusatnya, kemarin (31/1), Avaya mengumumkan kehadiran arsitektur komunikasinya yang terbaru untuk aplikasi-aplikasi unified communication tervirtualisasi. Solusi ini dinamakan Avaya Aura Virtualized Environment (Avaya Aura VE), dan dimaksudkan untuk membantu dunia bisnis mempercepat aplikasi-aplikasi kolaborasi bergerak di seluruh perusahaan.

Wall Street Journal Juga Jadi Korban Hacker Cina

Posted:

Setelah pernyataan New York Times kemarin, The Wall Street Journal mengaku bahwa mereka juga menjadi korban hacker Cina terkait pemberitaan mereka mengenai negara itu. Hacker menyusupi sistem komputer Wall Street Journal melalui biro mereka di Beijing untuk mengawasi pemberitaan mengenai Cina.

Dell Perkenalkan Latitude 10 Essentials Configuration untuk Nilai yang Tak Tertandingi

Posted:

Berkembang dari keberhasilan Latitude 10 standard configuration yang diluncurkan pada November 2012, hari ini Dell mengumumkan Latitude 10 essentials configuration yang menawarkan pilihan tablet siap pakai untuk kalangan korporat yang aman, mudah dikelola, dan awet bagi para pelanggan yang sensitif terhadap anggaran.

Hasil Review AV-Test: Keamanan Windows 8 Butuh Bantuan Ekstra

Posted:

Pada Desember 2012 para ahli laboratorium AV-Test melakukan review komparatif terhadap Kaspersky Internet Security 2013 dan komponen keamanan yang ada pada Windows 8. AV-Test melakukan empat pengujian individu: pengujian perlindungan real-world, dua pengujian pendeteksian statis dan pengujian false positive statis.

iPad Masih Raja Tablet di Q4 2012

Posted:

Hal itu menurut laporan IDC, yang mengungkapkan bahwa penjualan tablet di seluruh dunia mencatatkan sebuah rekor baru, sebanyak 52,5 juta unit selama Q4 2013, atau kenaikan sebesar 74% dibanding kuartal sebelumnya.

Smartfren Andromax U (Hands-On)

Posted:

Smartfren melanjutkan kesuksesan ponsel bundling seri Andromax mereka dengan merilis Smartfren Andromax U yang mengambil tempat di Qi Dining, Hotel Sultan, Jakarta Selatan. Smartphone Android ini mempunyai spesifikasi yang relatif tinggi dengan harga yang cukup murah, yaitu Rp1.599.000 dan mulai bisa dibeli di Galeri Smartfren mulai minggu depan.

Sistem Komputer New York Times Diserang Hacker, Kemungkinan oleh Militer Cina

Posted:

Dalam empat bulan terakhir, sekelompok peretas dari Cina secara terus menerus menyerang sistem komputer milik harian New York Times, dan mencuri password milik reporter serta karyawan perusahaan tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar