Selasa, 22 Januari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Samsung Luncurkan Galaxy Note 8 Inci Bulan Depan

Posted:

Situs berita iNews24 yang berbasis di Korea mengabarkan bahwa Samsung akan merilis tablet Galaxy Note 8 inci pada acara Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol 23-28 Februari mendatang.

Dalam Empat Hari, Temple Run 2 Sudah Diunduh 20 Juta Kali dari App Store

Posted:

Hanya empat hari setelah dirilis, game Temple Run 2 sudah diunduh 20 juta kali dari App Store iOS, dimana 6 juta unduhan berasal dari hari pertama. Prestasi ini membuat Tample Run menjadi salah satu game paling sukses yang diluncurkan dalam sejarah iOS.

Firefox OS Dilirik Operator Asal Jepang

Posted:

Masih ingat dengan Firefox OS? Firefox OS merupakan sebuah sistem operasi untuk perangkat mobile yang dikembangkan oleh Mozilla. Terkait Firefox OS, operator telekomunikasi asal Jepang, KDDI, menyatakan tertarik untuk menjual smartphone yang berjalan di sistem operasi tersebut.

Sina Weibo Menjual Mercedes-Benz Smart Cars

Posted:

Sina Weibo menyediakan layanan microblogging bagi Mercedes-Benz memasarkan mobil Smart Cars limited edition di website-nya.

Oracle Hadirkan Infrastruktur Service on Premise dengan Capacity on Demand

Posted:

Melengkapi cloud portfolio-nya yang komprehensif dan fleksibel, hari ini (22/1) secara resmi Oracle memperkenalkan Oracle Infrastructure as a Service (Oracle IaaS) dengan fitur Capacity on Demand.

Ini Penampakan Sony Xperia Tablet Z

Posted:

Sony telah memperkenalkan tablet terbarunya, Sony Xperia Tablet Z, senin lalu (21/1). Situs teknologi The Verge telah melakukan hands-on pada tablet teranyar Sony tersebut. Penasaran bagaimana bentuknya? Simak beberapa foto berikut ini.

RIM Ubah Nama Acara Tahunan BlackBerry World Menjadi BlackBerry Live

Posted:

Research In Motion (RIM) mengubah nama acara tahunannya dari BlackBerry World menjadi BlackBerry Live, hal tersebut mereka umumkan dalam blog perusahaan tersebut

Artis Jepang Koda Kumi Buka Akun Pribadi di LINE

Posted:

Menanggapi kebutuhan 100 juta pengguna LINE yang ternyata gemar mengobrol dengan artis idola ini, NAVER selaku publisher layanan instant messanging ini menggandeng dua artis terbaru dari Jepang, Koda Kumi dan Kumiko Zhoushan atau yang lebih dikenal dengan nama "Mickey" untuk LINE Official Account teranyar.

Sergey Brin Pamerkan Google Glass di Subway

Posted:

Sergey Brin selaku co-founder Google yang bertanggung jawab akan proyek-proyek raksasa situs pencarian terbesar di dunia, beberapa minggu ini sedang berkeliaran di Brooklyn menikmati kecanggihan Google Glass.

Myspace Dituduh Membajak Musik

Posted:

Situs jejaring musik sosial Myspace dituduh menggunakan musik dari label independen kecil tanpa izin. New York Times melaporkan, pekan lalu pemilik Myspace meluncurkan fitur terbaru di website yang mendapatkan suntikan dana dari Justin Timberlake tersebut.

Atari Mengajukan Perlindungan Kepailitan

Posted:

Satu lagi kabar tidak mengenakan dari industri game. Salah satu pelopor game konsol tahun 1970-an, Atari dikabarkan sedang mengajukan perlindungan kebangkrutan di Amerika Serikat dan Perancis.

Lady Gaga dan Justin Bieber Bersaing Ketat di Twitterland

Posted:

Dua penyanyi fenomenal, Justin Bieber dan Lady Gaga bersaing ketat menjadi penguasa twitterland. Jumlah follower keduanya saling salip; jumlah follower Gaga sempat melorot ke posisi nomor dua, lalu kembali lagi ke posisi puncak melewati Bieber.

RIM Tambahkan Konten Video dan Musik ke dalam BlackBerry World

Posted:

Research In Motion (RIM) mengumumkan bahwa versi baru BlackBerry World App store kini sudah bisa diakses. App store yang kini bernama BlackBerry World tersebut selain mendapat perubahan desain, juga mendapat tambahan konten seperti musik, film dan acara TV.

Nenek Berusia 85 Tahun Ini Hobi Memainkan Game GTA IV

Posted:

Knott menganggap bahwa bermain video game dapat membuat pikirannya tetap aktif, ia juga berbicara tentang bagaimana ia bermain Grand Theft Auto IV bersama tantenya yang berusia 94 tahun.

Forrester: SAS Adalah Powerhouse dalam Big Data Analytics

Posted:

Forrester memposisikan SAS sebagai pemimpin dalam hasil riset terbarunya, "The Forrester Wave: Big Data Predictive Analytics Solutions, Q1 2013 ". Pentingnya big data analytics telah menjadi perhatian Forrester Research Inc. karena hasil riset tersebut menunjukkan predictive analytics dapat menghasilkan terobosan bagi bisnis.

Path Tawarkan Sejumlah Layanan Berbayar pada Pertengahan Tahun Ini

Posted:

Morin mengambil Spotify, Evernote, dan Dropbox sebagai contoh perusahaan yang sukses menerapkan formula tersebut, yaitu menawarkan layanan inti secara gratis dan menjual sejumlah fitur premium untuk bisa mendapat keuntungan dari layanan tersebut.

Kim Dotcom Umumkan Pengguna Mega Mencapai Satu Juta

Posted:

Hanya dalam sehari, layanan baru Mega milik Kim Dotcom dilaporkan telah mengumpulkan lebih dari sejuta pengguna. Hal tersebut dingkapkan Kim dalam peluncuran penyimpanan berbasis awan tersebut di Selandia Baru.

Kim Dotcom Meluncurkan Mega, Penerus MegaUpload

Posted:

MegaUpload sudah tidak ada, tapi Mega telah terlahir kembali. Dan, kali ini, situs tersebut berjanji akan bermain sesuai aturan. Pendiri situs tersebut Kim Dotcom menjanjikan beberapa fitur tambahan dalam beberapa pekan ke depan, termasuk akses mobile, peralatan sinkronisasi untuk seluruh platform utama, dan dukungan untuk Windows.

Sony Xperia Tablet Z Lebih Tipis dari iPad Mini

Posted:

Seperti yang kita ketahui, Sony telah meluncurkan tablet bernama Xperia Tablet Z. Namun, sadarkah Anda bahwa tablet teranyar Sony ini lebih tipis dibanding iPad Mini?

Jawab Tantangan Google di Program GCP Challenge untuk Adwords

Posted:

Google memanggil para profesional pemasaran digital untuk berpartisipasi dalam program Google Certification Program (GCP) Challenge untuk Adwords, platform pemasaran di mesin pencari Google.

WeChat Kini Dapat Dinikmati di BlackBerry

Posted:

Pada bulan Januari 2013 ini, aplikasi WeChat telah mampu merangkul lebih dari 300 juta pengguna terdaftar di seluruh dunia. Setelah sebelumnya tersedia untuk berbagai sistem operasi, antara lain Android, iOS, Windows Phone, dan Symbian, kini WeChat memperluas jangkauannya ke perangkat BlackBerry, salah satu platform mobile yang paling besar jumlah penggunanya di Indonesia.

Korea Utara Izinkan Turis Gunakan Ponsel untuk Panggilan Internasional

Posted:

Untuk melakukan panggilan tersebut, setiap turis harus membeli SIM card seharga USD 67 dan mendaftarkan nomer IMEI ponsel mereka ke pihak Bea dan Cukai di Korea Utara.

Game Lode Runner Hadir di Smartphone

Posted:

Mengikuti perkembangan zaman, dan mengingat game microcomputer tidak eksis seperti dahulu, membuat publisher game Broderbund memutar otak untuk memasarkan game Lode Runner ke mobile device.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar