Rabu, 16 Januari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Nexus 4: Spesifikasi Tinggi dengan Harga Efisien

Posted:

Harga: Rp5.500.000

Kelebihan:
- Desain cantik
- Salah satu perangkat dengan Cost-Performance terbaik
- Software update Android terbaru

Kekurangan:
- Cukup rentan dengan lapisan kaca di bagian depan dan belakang
- Tidak support HDMI dan USB OTG aktif

Highlights:
Nexus 4 telah menjadi penerus lini nexus yang luar biasa. Dengan desain perangkat yang indah, spesifikasi yang tinggi, update software terbaru dan harga yang lebih terjangkau dari smartphone sekelasnya, Nexus 4 menjadi perangkat Google yang mumpuni.

Facebook Gandeng Bing untuk Perkuat Pencarian Grafik

Posted:

CEO Facebook Mark Zuckerberg secara khusus menonjolkan mitra perusahaanya ketika memperkenalkan Pencarian Grafik atau Graph Search kemarin, yakni Microsoft Bing.

Facebook Perkenalkan Fitur Pencarian Grafik

Posted:

Facebook kemarin (16/1) mengumumkan Pencarian Grafik atau Graph Search di kantor pusat mereka di Menlo Park, California. Graph Search merupakan fitur baru Facebook yang memungkinkan pengguna untuk mencari orang, foto, tempat dan kesukaan yang paling relevan.

NFS Most Wanted PS Vita, Serunya Balapan dalam Genggaman

Posted:

Harga: Rp 380.000

Kelebihan:
- Mirip dengan versi PC dan console
- Grafis memanjakan mata

Kekurangan:
- Jenis balapan sedikit
- Tidak ada feature modifikasi

Highlights:
Asyiknya balapan liar menyusuri jalan perkotaan dan pegunungan dalam game Need for Speed Most Wanted dapat juga dirasakan melalui PS Vita. Awalnya CHIP sempat ragu bahwa game ini akan serupa dengan versi PC ataupun console-nya. Namun di bawah tim pengembang yang sama dengan versi PC dan console, NFS Most Wanted pada PS Vita ternyata mampu menghibur dan menantang orang yang memainkannya.

PlayStation 4 Akan Dirilis Mei Mendatang

Posted:

Sony mungkin akan meluncurkan konsol game generasi baru PlayStation 4 lebih cepat dari yang diperkirakan. Kepada Emol, situs teknologi berbasis di Chile, Hiroshi Sakamoto, vice president of home entertainment Sony, mengatakan kita harus menunggu sampai awal Mei untuk mendapatkan PlayStation 4.

Nexus 4 Video Review: Penerus Galaxy Nexus Telah Lahir

Posted:

LG Nexus 4 -atau dikenal juga dengan Google Nexus 4- adalah seri Nexus terbaru yang cukup heboh di dunia internasional. Setelah Google memilih HTC untuk memproduksi Nexus One (generasi pertama) dan Samsung untuk memproduksi Nexus S (generasi kedua) dan Galaxy Nexus (generasi ketiga), kali ini Google memilih LG sebagai partner untuk Nexus 4-nya.

Smartphone 3G yang Akan Menjadi Best Seller di Tahun 2013

Posted:

Pada acara CES 2013 yang berakhir minggu kemarin, sejumlah vendor memperkenalkan beberapa smartphone anyarnya. Perangkat-perangkat yang akan segera dirilis tersebut mempunyai sebuah kesamaan, yaitu mempunyai layar setidaknya 5 inci dengan resolusi full HD 1080p.

Bunyi Krek pada Layar Nexus 7

Posted:

Harga: Rp3.149.000

Kelebihan:
-Harga relatif murah
-Sistem operasi Jelly Bean 4.2.1
Kekurangan:
-Memori terbatas
-Perakitan layar tidak sempurna

Highlights:
Selain spesifikasi dan fitur, harga yang ditawarkan merupakan salah satu keunggulan Nexus 7. Perakitan bodi yang tak sempurna di beberapa perangkat bukan persoalan besar, dan bahkan kadang tak disadari jika Anda tak menekan layar terlalu keras.

Indonesia Furnitures for iPad, Aplikasi Promosi Furniture Indonesia

Posted:

Mahoni.com dengan bangga mempersembahkan sebuah aplikasi yang didedikasikan untuk dunia bisnis furniture Indonesia, bernama 'Indonesia Furnitures'. Sebuah aplikasi yang memperkenalkan produk & perusahaan-perusahaan furniture Indonesia ke seluruh dunia. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis dari seluruh dunia melalui Appstore.

Mobile Game yang Akan Meluncur di 2013

Posted:

Perkembangan industri game yang semakin berwarna, membuat para penggiatnya tidak tanggung-tanggung dalam meluncurkan serangkaian game teranyar mereka di pasar.

Tren Korporate di 2013 Menurut Citrix

Posted:

Pada tahun 2013 kita akan melihat kelanjutan dari tren-tren besar 2012 serta pergeseran yang signifikan dalam pendekatan manajemen mobile perusahaan-perusahaan dan komputasi awan. Yaj Malik, Area Vice President, ASEAN, Citrix, menerangkan trend-trend TI enterprise di tahun 2013.

10 Jebakan yang Mengintai Facebooker Lengah

Posted:

Berkut ini adalah daftar 10 scam yang paling banyak dijumpai dan bahkan masih aktif mencari korban di Facebook, sehingga perlu diwaspadai.

Kaspersky Lab Jadi Pemimpin di Magic Quadrant untuk Platform Perlindungan Endpoint

Posted:

Kaspersky Lab kembali meraih posisi "Leader" dalam Gartner Magic Quadrant for Endpoint Protection Platforms*untuk dua tahun berturut turut. Kaspersky Lab yakin telah berhasil mengokohkan statusnya sebagai provider platform perlindungan endpoint dengan hasil yang luar biasa baik untuk kategori "kesempurnaan visi" (completeness of vision) maupun kategori "kemampuan eksekusi" (ability to execute).

Binus Center Siapkan Murid Abad 21 dengan Office 365

Posted:

Binus Center, sebuah unit bisnis Universitas Binus yang menyediakan jasa untuk penyusunan dan pelatihan guru TIK siap ambil bagian dalam ranah komputasi awan (cloud). Dengan membeli 15.000 lisensi produk Office 365 dari Microsoft Indonesia, Binus Center menyediakan solusi investasi yang semakin efisien bagi institusi pendidikan.

Samsung Galaxy S III Mini (Hands-On)

Posted:

Siang tadi (15/1), Indonesia kembali kedatangan smartphone teranyar, yakni Samsung Galaxy S III Mini. Smartphone ini ditujukan kepada pasar anak muda. Penasaran dengan bentuknya? Simak berbagai foto berikut ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar