Kamis, 17 Januari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Megaxus Sabet Dua Kategori CHIP Awards 2012

Posted:

Selamat untuk Megaxus Infotech (Megaxus) yang berhasil menyabet piala CHIP Awards 2012. Megaxus menang dalam dua kategori, yakni Publisher Game Terbaik dan Game FPS Terbaik.

Archos 80 Titanium, Tablet Teranyar dari Archos

Posted:

Archos kembali rilis sebuah tablet teranyar. Setelah meluncurkan Archos 97 Titanium HD, kini mereka meluncurkan Archos 80 Titanium.

Imangi Studios Rilis Temple Run 2

Posted:

Anda suka game Temple Run? Kabar gembira untuk Anda. Imangi Studio sang pengembang meluncurkan game sekuelnya yang berjudul Temple Run 2

Tim Sauber F1 Gapai Podium Juara Berpondasi NetApp Storage

Posted:

Tim Sauber F1 mengerti pentingnya teknologi informasi (TI) bukan hanya untuk sekedar berkompetisi tetapi juga untuk berhasil dalam lingkungan F1 yang sangat ketat tingkat persaingannya. Itulah alasan Sauber F1 Team memilih NetApp sebagai pondasi storagenya.

Change.org, Media Baru untuk Menuntut Perubahan

Posted:

Berkat perkembangan teknologi yang begitu pesat, orang bisa menghimpun dukungan masyarakat luas untuk menuntut kebijakan tertentu. Pengaruhnya bahkan kadang lebih besar dari sekadar demonstrasi di jalan raya.

Stealth Wear, Pakaian yang Anti-Kamera Thermal

Posted:

Ingat film Predator? Pasti tahu bila sang predator dapat melihat Anda melalui sensor panas yang dimiliknya. Takut bila predator tesebut datang ke bumi? Desainer Adam Harvey punya jawaban atas ketakutan Anda.

Esia Audio Conference untuk Kemudahan Percakapan yang Hemat

Posted:

Esia memperkenalkan layanan "Esia Audio Conference" yang memungkinkan pengguna layanan ini menghemat biaya percakapan telepon hingga 29% dibanding layanan sejenis yang sudah ada terlebih dahulu.

#PrayForJakarta

Posted:

Sejak pagi tadi,Tweeps sudah berkicau, mulai dari mereka yang terjebak di jalan, tak bisa ke kantor karena jalan diblokir, sampai yang rumahnya mulai kebanjiran. Ada juga yang terpaksa kembali ke rumah karena ternyata teman-temannya tak ada yang masuk kantor.

Pixtem Tawarkan Harga Website Sesuai Kebutuhan Pengguna

Posted:

Apakah Anda sedang kepikiran untuk memiliki sebuah website pribadi untuk mendukung kinerja kreatif Anda? Atau, apakah Anda ingin memiliki penghasilan tambahan dengan membuka website eCommerce, namun memiliki budget yang minim. Tawaran Pixtem barangkali menarik untuk Anda.

Red October, Kampanye Mata-Mata Cyber Tingkat Tinggi

Posted:

15 Januari silam, Kaspersky Lab membeberkan laporan hasil riset terbaru yang mengidentifikasi kampanye mata-mata cyber elusif yang menargetkan badan diplomatik, pemerintahan dan badan riset pengetahuan di beberapa negara paling tidak selama lima tahun.

Ericsson Ungkap 10 Tren Konsumen di 2013

Posted:

Awal 2013 ini, Ericsson ConsumerLab membeberkan hasil penelitian mengenai nilai-nilai kehidupan, perilaku, dan solusi dalam penggunaan produk TIK beserta layanannya. Penelitian ini telah dilakukan selama 15 tahun terakhir.

Emerson Network Power, Pemimpin Pasar Pendingin Presisi di Asia

Posted:

Emerson Network Power, yang merupakan salah satu bisnis Emerson dan pemimpin global dalam hal memaksimalkan ketersediaan, kapasitas dan efisiensi infrastruktur penting, menutup tahun 2012 dengan kemenangan besar di ajang Frost & Sullivan's Best Practices Award.

Autodesk Smoke 2013, Peranti Lunak Profesional untuk Pengeditan Video

Posted:

Didukung oleh 25.000 fans di Facebook, enam penghargaan di bidangnya, dan ribuan pengguna baru melalui program uji coba yang dapat diunduh oleh pengguna baru serta forum komunitas, Autodesk, mengumumkan bahwa peranti lunak pengeditan video yang baru bagi para profesional, Autodesk Smoke 2013, telah siap didistribusikan.

Perkenalkan Tren Musik Terbaru, Ericsson Gandeng Musisi Avicii

Posted:

Ericsson meluncurkan sebuah proyek untuk menunjukkan bagaimana masyarakat berjejaring (Network Society) mampu berinovasi dalam peubahan dinamika bisnis. Musisi bernama Avicii direkrut untuk diajak berkolaborasi dalam proyek ini.

Seagate Raih Digital Marketing Award 2012

Posted:

Seagate Technology mengumumkan keberhasilannya meraih Digital Marketing Award 2012 untuk dua kategori sekaligus, yaitu hard disk internal dan hard disk eksternal dari Majalah Marketing, salah satu majalah bisnis terbesar di Indonesia.

Terobosan Converged Storage Data Center dari HP

Posted:

Bertempat di Mega Kuningan, Jakarta, HP berikan inovasi terkini dalam industri storage (16/1). Inovasi ini juga merupakan bagian dari portfolio Converged Storage milik perusahaan IT asal Amerika Serikat tersebut.

Tablet Surface Pro Akan Diluncurkan Beberapa Pekan Lagi

Posted:

Kabar gembira bagi Anda yang sudah tak sabar memiliki tablet Surface Pro. General manager Microsoft Panos Panay melalui akun Twitternya mengatakan Surface Pro akan diluncurkan dalam beberapa pekan ke depan.

Prediksi Perangkat Hybrid yang Akan Menjadi Best Seller Tahun Ini

Posted:

Tahun 2013 adalah tahun dimana perangkat hybrid diperkirakan dapat menjadi pengganti laptop konvensional. Fleksibilitas antara laptop dan tablet adalah salah satu nilai jual dari perangkat tersebut.

Alcatel onetouch D662 (Hands On)

Posted:

Display Layar sentuh kapasitif 4.0 inchi beresolusi tinggi (480 x 800) 16 TFT. Sistem Operasi Android 2.3 (GingerBread) serta masing-masing DDR RAM sebesar 512 MB dan Nand Flash ROM 512MB. Prosesor Snapdragon dari Qualcomm bertenaga 1Ghz (Chipset Qualcomm Snapdragon S1 MSM 7627A) seharga 1.199.000 rupiah.

TCT Mobile Luncurkan Smartphone Alcatel onetouch D662

Posted:

TCT Mobile secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Alcatel onetouch D662 di Indonesia (16/1).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar