Sabtu, 12 Januari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Unboxing Nexus 4, Si Cantik yang Kami Tunggu Sudah Tiba

Posted:

Nexus 4, smartphone binaan Google yang sangat diburu di beberapa negara tiba juga di meja saya. Kesan pertama saya, Glittering!! Ya, bagian belakang dari Nexus 4 ini bersinar memantulkan cahaya dengan indah seperti yang dijanjikan oleh Google dan LG.

NICE Luncurkan Contact Center Fraud Prevention

Posted:

NICE Systems hari ini mengumumkan peluncuran solusi Contact Center Fraud Prevention, yang melacak pola-pola fraud (penipuan/kejahatan) dan menyaring semua interaksi telepon untuk mengatasi fraud berdasarkan daftar pelaku fraud yang diketahui.

Lenovo Akan Ramaikan Persaingan Windows Phone 8

Posted:

Lenovo akan meramaikan persaingan smartphone Windows Phone 8 yang saat ini didominasi Nokia, HTC, dan Samsung. Eksekutif Senior Lenovo JD Howard kepada ZDNet mengatakan, Lenovo akan mengikuti pergerakan pasar dalam memutuskan sistem operasi mana yang dimasukkan ke dalam perangkat mereka.

Lumia Laris Manis, Saham Nokia Naik 18 Persen

Posted:

Nokia mengejutkan sejumlah pihak setelah berhasil menunjukkan peningkatan penjualan cukup berarti yang tercermin dalam laporan keuangan Q4 mereka.

Apple Tak Akan Buat iPhone Versi Murah

Posted:

Saat ini Apple menguasai 20% dari pangsa pasar smartphone, dan menurut Schiller mereka sudah mampu mendapat keuntungan sebesar 75% dari angka tersebut. Sepertinya Apple ingin mempertahankan prinsip Steve Jobs yang hanya mau merilis produk yang mempunyai kualitas material dan teknologi terbaik.

Wikivoyage, Panduan Travelling Buatan Wikimedia Foundation

Posted:

Wikimedia dikabarkan akan meresmikan sebuah website travel yang dinamakan Wikivoyage pada tanggal 15 Januari mendatang. Laman web tersebut sebenarnya telah mulai berjalan sejak bulan September lalu.

Razer Edge Gaming Tablet Menangkan Best of CES 2013

Posted:

Produsen yang terkenal dengan hardware, software, dan sistem game ini mendapatkan penghargaan CNET's 2013 "Best of CES" kategori "Best Gaming, People's Voice" untuk produk Razer Edge.

LG Optimus G Raih Penghargaan dalam CES 2013

Posted:

LG Optimus G, mendapat penghargaan dalam ajang bergengsi Consumer Electronics Show 2013. Perhelatan internasional tahunan bagi industri elektronik dan gadget ini menganugerahi LG Optimus G sebuah penghargaan CES Innovations 2013 Design and Engineering Award pada kategori perangkat nirkabel.

ASK Axis, Menjawab Semua Curhatan Pelanggan

Posted:

Axis terus menyempurnakan jalur layanan pelanggannya dengan menambahkan aplikasi 'Ask Axis' di Facebook Axisgsm http://www.facebook.com/Axisgsm.

Bibliomania Perpustakaan Online dari Mesir

Posted:

Toko buku online yang dikoordir oleh Technotopians ini menawarkan buku-buku baru dan bekas dengan harga lebih murah 10% dari toko buku konvensional.

Saham Facebook Melonjak Lewati US$30

Posted:

Harga saham Facebook terus merangkak naik hingga menyentuh angka US$31.30 atau naik 2.32 persen per lembar pada penutupan perdagangan kemarin (10/1).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar