Sabtu, 19 Januari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


AMD FX 8350

Posted:

Harga: Rp1.950.000

Kelebihan:
+ Masih menggunakan socket AMD AM3+.
+ Performa lebih kencang dibandingkan AMD FX generasi sebelumnya.
+ Untuk kelas high-end, harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

ASUS Matrix HD 7970 Platinum

Posted:

Harga: US$601

Kelebihan:
+ Memiliki kemampuan overclocking yang sangat baik.
+ Dilengkapi LED berwarna-warni untuk mengetahui beban graphics.

Kekurangan:
- Heatsink yang besar membuatnya menghabiskan tiga expansion slot.

Google Akan Bangun Kantor Pusat Baru di London

Posted:

Perusahaan tersebut minggu ini membeli sebuah lahan seluas 2,4 hektar di daerah King's Cross Central, dimana mereka akan mulai membangun kantor seluas 1 juta square feet

CHIP This Week: Banjir Jakarta, Hadirnya Samsung Galaxy S III Mini, dan Lainnya

Posted:

Jumpa lagi CHIPers. Di minggu ketiga Januari 2013 ini, banyak sekali kejadian-kejadian menarik yang sayang bila Anda lewatkan. Untuk itu, seperti biasa, kami merangkum berbagai kejadian penting di dunia IT sepekan terakhir.

Jajaran Produk Cloud Camera dan Cloud Router Terbaru dari D-Link

Posted:

D-Link mengumumkan anggota baru dalam lini produk kamera pengawas berbasis cloud mereka. Pertama diperkenalkan dalam ajang International CES 2013, produk-produk baru tersebut terdiri dari dua cloud camera terbaru, DCS-931L dan DCS-933L, serta dua Dual-Band Gigabit Cloud Routers terbaru yang dinamai DIR-868L dan DIR-860L.

Pangkas Kerugian, Sony Jual Kantor Pusat di AS

Posted:

Sony mengikuti langkah Nokia dengan menjual kantor pusat mereka di Amerika Serikat kepada investor seharga US$1,1 miliar. Bloomberg menyebut, Sony berharap mendapatkan dana segar sekitar US$770 juta dari penjualan ini

CEO Google: Produk Facebook Jelek, Apple Hanya Melakukan Sangat Sedikit Hal

Posted:

CEO Google Larry Page secara blak-blakan menyebut produk Facebook berkualitas buruk. Hal itu diungkapkannya dalam wawancara panjang bersama Steven Levy dari majalah Wired baru-baru ini.

25 Mal Baru di Pouch

Posted:

Pouch yang merupakan aplikasi marketing dan loyalty program terintegrasi pertama di Indonesia. Melalalui aplikasi ini, konsumen dapat menemukan penawaran-penawaran menarik dari merchant yang ada di Pouch.

820 Karyawan Nokia Transfer ke Perusahaan Lain

Posted:

Nokia yang dikabarkan sedang berada pada masa-masa sulit membuat 820 karyawan mereka transfer ke perusahaan lain. Dikabarkan oleh Nokia, sejumlah karyawan tersebut akan di transfer ke HCL Technologies dan TATA Consultancy Services.

D-Link Perkenalkan Solusi Terbaru Digital Home

Posted:

D-Link menyingkap serangkaian produk baru-nya yang mempesona. Dilengkapi dengan kemampuan Cloud dari D-Link, produk-produk ini sangat memudahkan pengguna untuk mengakses data pribadi mereka, berbagi-pakai data-data tersebut dengan orang-orang terkasih, sekaligus memantau rumah atau lokasi-lokasi lain yang diinginkan dari berbagai perangkat bergerak atau komputer, kapan pun dan di mana pun.

Rumor: Galaxy SIV Didukung Wireless Charging

Posted:

Korean Media DDaily mengkonfirmasi jikalau Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy SIV. Dikabarkan gadget teranyar ini dilengkapi dengan teknologi teranyar, Wireless charging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar