Kamis, 10 Januari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Kemudahan Transfer Pulsa untuk Pelanggan Axis

Posted:

Kini pelanggan AXIS, dapat mengirimkan pulsa ke keluarga atau kerabatnya dengan nilai maksimum hingga Rp500.000 atau 5x transaksi per hari dengan nilai transfer antara Rp5.000 hingga Rp200.000 per transaksi. Layanan ini dapat diakses sepanjang hari, setiap hari.

Chrome What’s Next Indonesia Batik untuk Bandung!

Posted:

Karya berjudul 'What's Next Indonesia Batik' ini sendiri adalah salah satu bagian dari kampanye 'Neobatik' yang merupakan wadah dan gerakan independen untuk mengeksplorasi motif dan visual batik.

Tokobagus Kecolongan Iklan Jual Bayi

Posted:

Situs jual beli online Tokobagus.com kecolongan, dan harus berhadapan dengan aparat penegak hukum karena lolosnya iklan penjualan bayi di situs tersebut pada akhir Desember lalu.

Samsung Pamerkan Ponsel dengan Layar Melengkung

Posted:

Samsung memamerkan prototipe smartphone masa depan mereka yang dilengkapi layar fleksibel. Layar perangkat tersebut melengkung di bagian tepi kanan, sehingga bisa bisa memberi ruang ekstra untuk konten. Bagian yang melengkung itu bisa digunakan untuk membaca berita baris atau notifikasi pesan.

Sina Weibo Versi Bahasa Inggris Segera Muncul

Posted:

Anda yang suka menjelejahi hal-hal baru di Internet mungkin akan senang mendengar berita ini. Sina Weibo, jejaring sosial mirip Twitter asal China, sedang memulai proses peluncuran versi Bahasa Inggris.

Bintang Sepak Bola di Twitter: Siapa Mengikuti Siapa?

Posted:

Seperti kebanyakan olahraga utama lain saat ini, penggemar sepak bola, para pemain dan klub hadir secara aktif di Twitter. Para bintang menggunakan jejaring sosial untuk terhubung dengan penggemar - dan kadang-kadang mendapatkan sedikit kritikan.

Samsung Rilis Prosesor 8 Core Exynos 5 Octa

Posted:

Tak mau kalah dengan NVIDIA yang baru mengumumkan Tegra 4, dan Qualcomm dengan seri Snapdragon 800 dan 600, Samsung juga ikut mengumumkan prosesor generasi terbaru Exynos 5 Octa dengan 8 core, berteknologi ARM big.LITTLE processor switching di acara CES 2013, Las Vegas, Amerika Serikat.

Linkedln Tembus 200 Juta Pengguna di Lebih dari 200 Negara

Posted:

Dalam sebuah posting blog hari ini LinkedIn mengumumkan mereka telah melewati tonggak sejarah baru: 200 juta anggota di lebih dari 200 negara.

Facebook Buka Pendaftaran Hacker Cup

Posted:

Facebook hari ini mengumumkan mereka telah membuka pendaftaran untuk Hacker Cup, kompetisi tahunan untuk programmer dengan hadiah USD5.000 untuk pemenang utama.

Bos Google Suarakan Kebebasan Internet di Korea Utara

Posted:

Komisaris Utama Google Eric Schmidt, Mantan Gubernur New Mexico Bill Richardson, dan anggota rombongan kunjungan kemanusiaan lainnya ke Korea Utara mendorong pesan kebebasan berinternet, setidaknya dalam batas-batas yang ketat dari rezim saat ini.

SAP Dorong Inovasi di Dunia Perbankan Asia

Posted:

Regulasi yang kian ketat, konsolidasi meningkat, pelanggan yang cerdas, persaingan dari penyedia nontradisional, dan lingkungan ekonomi yang berat menuntut dunia perbankan lebih inovatif. Membantu bank menghadapi masalah tersebut, SAP punya solusinya.

BEI Pangkas Biaya Investasi Hardware Menjadi Setengahnya dengan Solusi Red Hat

Posted:

Bursa Efek Indonesia (BEI) adalah bursa saham kelas dunia dengan 440 perusahaan terdaftar dan kapitalisasi pasar sebesar Rp3.537 miliar per Desember 2011.

Waktu yang Tepat bagi UKM untuk Mencoba Office 365

Posted:

Usaha Kecil Menengah mewakili lebih dari 90 persen pelanggan Office 365. Dari retailer seperti Naturally Me ke firma insinyur seperti C&I Engineering sampai perusahaan jasa profesional seperti Rookie Recruits, Office 365 membantu ribuan usaha kecil mempertahankan keunggulan kompetitif mereka.

7 Produk Terbaru Corsair Dipamerkan di CES 2013

Posted:

Corsair memanfaatkan ajang eksebisi consumer electronics terbesar CES 2013 untuk memantapkan eksistensinya sebagai produsen komponen PC kelas premium dengan meluncurkan beberapa produk terbarunya.

Ultrabook Fashionable, Lenovo IdeaPad Yoga 13

Posted:

Lenovo akhirnya meluncurkan ultrabook teranyarnya IdeaPad Yoga 13 di Indonesia. Berbasis sistem operasi Windows 8, Lenovo IdeaPad Yoga 13 memiliki desain stylish karena memiliki bodi slim dan juga kemampuan engselnya bergerak fleksibel seperti sedang melakukan senam yoga.

Sumitomo Group Luncurkan E-Commerce Sukamart

Posted:

Sukamart (http://www.sukamart.com) menawarkan lebih dari 1.000 produk rumah tangga sehari-hari untuk masyarakat Indonesia.

10 Prediksi IDC tentang Perkembangan Teknologi di Indonesia Tahun 2013

Posted:

Information and Communication Technology (ICT) akan memainkan peran penting dalam transformasi perekonomian negara, dan untuk membantu dalam pencapaian tingkat perekonomian yang diinginkan. Pada November 2012, Indonesia terus tumbuh pada tingkat yang sangat baik terutama disebabkan oleh masuknya Foreign Direct Invesment (FDI) dan konsumsi domestik yang berkelanjutan.

Ultrabook Berlayar 360 Derajat Akhirnya Hadir di Indonesia

Posted:

Hari ini (9/1), Lenovo Indonesia akhirnya meluncurkan IdeaPad Yoga 13, Ultrabook multi mode pertama di dunia dengan engsel yang memungkinkan layar multi touch-nya terbuka hingga 360 derajat, di Indonesia.

Autodesk: Building Information Modeling Bantu Efisiensi Pendirian Bangunan

Posted:

Building Information Modeling (BIM) merupakan sebuah metode desain cerdas berbasis model yang mampu memberikan nilai tambah pada proses rancangan proyek bangunan dan infrastruktur secara keseluruhan.

Panasonic Perkenalkan Prototipe Tablet 20 Inci dengan Resolusi Ultra HD

Posted:

Panasonic mendemonstrasikan sebuah tablet dengan layar IPS 20 inci beresolusi 3840 x 2560, berarti kerapatan pixelnya mencapai 230 pixel per inci. Tablet ini mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi, Intel Core i5 3427U, GPU dari NVIDIA, RAM 4GB dan 128GB.

Vizio Perkenalkan Tablet 10 Inci dengan Prosesor Tegra 4

Posted:

Mungkin inilah tablet terbaik yang ada untuk saat ini. Adalah Vizio yang memperkenalkan sebuah tablet berukuran layar 10 inci dengan resolusi 2560 x 1600. Tablet ini diperkuat oleh quad-core prosesor teranyar keluaran NVIDIA, Tegra 4.

Microsoft Sudah Menjual 60 Juta Lisensi Windows 8

Posted:

Microsoft hari ini mengumumkan bahwa mereka berhasil menjual 60 juta kopi lisensi Windows 8. Adalah Tammi Reller, Windows Chief Financial and Chief Marketing Officer yang mengumumkan angka tersebut dalam JP Morgan Tech Forum di CES 2013.

Inilah Gambar Kebakaran Hutan di Australia Jika Dilihat dari Angkasa

Posted:

NASA hari ini merilis sejumlah foto mengagumkan yang diambil dari International Space Station, yang merekam kebakaran hutan yang saat ini sedang terjadi di Australia. Adalah ISS Commander Chris Hadfield yang mengambil tiga gambar tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar