Senin, 21 Januari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


U.S. Cellular Gelar Layanan LTE 4G Tahap 2 dengan Nokia Siemens Networks

Posted:

Nokia Siemens Networks sukses meluncurkan jaringan LTE 4G untuk U.S.Cellular dan mitranya, King Street Wireless, di 11 pasar yang mencakup beberapa kota di Illinois, Missouri, North Carolina, Oklahoma, Oregon, Tennessee, Virginia, Washington dan West Virginia.

Analis Independen: CA Technologies Pemimpin dalam Software Manajemen Energi

Posted:

CA Technologies ditunjuk sebagai pemimipin dalam Software Manajemen Energi selama dua tahun berturut-turut oleh Verdantix, sebuah perusahaan analis independen yang berfokus pada strategi bisnis berkelanjutan dan peluang pasar.

5 Langkah yang Perlu Diketahui Sebelum Bekerja di Startup

Posted:

Sebuah studi dari perusahaan perekrutan di Amerika Serikat, HireArt memberikan lima langkah yang perlu diketahui sebelum bekerja di industri startup.

Jonathan Quek, Marketing Director Baru D-Link untuk Wilayah Asia Tenggara

Posted:

D-Link hari ini (21/1) mengumumkan pengangkatan Product Marketing Director baru mereka untuk kawasan operasional Asia Tenggara. Kini, Jonathan Quek akan mengambil alih semua kegiatan pemasaran serta pengembangan bisnis di Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Vietnam, Myanmar, Thailand, Laos, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

ESET Peroleh Penghargaan Top Rated 2012

Posted:

Memasuki tahun 2013 ESET mengawalinya dengan mengukir prestasi. Dengan memperoleh penghargaan dari AV-Comparatives, lembaga independen yang berfokus pada pengujian software antivirus menyatakan ESET sebagai: "Top Rated Product of 2012". Award bergengsi tersebut diberikan kepada produk keamanan andalan yaitu ESET Smart Security (version 5).

Reinhard Aris, Pemenang Terakhir Kompetisi Chrome Open Spaces

Posted:

Dari hampir 13 ribu peserta dan lebih dari 12 ribu kreasi yang terkumpul melalui www.openspaces.co.id, akhirnya Reinhard Aris berhasil memenangkan dinding terakhir dalam kontes Chrome Open Spaces dengan karya berjudul "Out of The Limit, to a Better Place".

Indosat Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir Jakarta

Posted:

Membantu meringankan beban para korban banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya, melalui program Indosat Peduli, Indosat memberikan bantuan berupa bahan makanan (biskuit, susu), perlengkapan wanita, obat-obatan dan selimut di beberapa lokasi pengungsian korban banjir seperti Rawa Jati, Rawa Buaya, Cawang, Jatinegara, dan Petamburan, Jakarta.

LG Optimus G Sudah Terjual 1 Juta Unit Lebih

Posted:

LG baru saja mengumumkan telah menjual lebih dari 1 juta unit smartphone andalannya, Optimus G. Pengumuman ini mengingatkan kita kepada L-Series yang telah terjual 10 juta unit.

Intel Bantu Fisikawan Stephen Hawking Agar Mampu Bicara Lebih Cepat

Posted:

Fisikawan Stephen Hawking meminta bantuan pendiri Intel Gordon Moore agar meningkatkan teknologi alat bantu bicara yang digunakannya selama ini, hingga dia dapat mengucapkan kata lebih banyak dan lebih cepat.

LG Optimus G Pro 1,7 GHz Akan Hadir di Jepang Mei Mendatang

Posted:

LG Optimus Pro G, penerus smartphone andalan LG Optimus G tampaknya sedang dipersiapkan untuk peluncuran di Jepang pada Mei mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar