Rabu, 09 Januari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


ToughPad FZ-G1, Tablet Windows 8 Tertipis yang Tahan Banting

Posted:

Panasonic baru saja memperkenalkan ToughPad FZ-G1, yang diklaim sebagai tablet Windows 8 berbodi kokoh tertipis dan teringan di dunia. Tablet ini mempunyai layar IPS 10,1 inci, dan prosesor Intel Ivy Bridge, dan konektivitas 3G ataupun 4G.

Lenovo K900, Smartphone Pertama dengan Prosesor Intel Atom Terbaru

Posted:

K900 adalah ponsel pertama di pasaran yang dilengkapi prosesor Intel Atom dual-core 2GHz yang juga mempunyai resolusi layar sebesar 1080p.

GB-5600A, Jam Tangan G-Shock dari Casio dengan Koneksi Bluetooth

Posted:

Akhir tahun lalu, Casio memperkenalkan model baru dari seri jam tangan G-Shocknya, GB-5600A. Jam tangan tersebut mempunyai fitur Bluetooth untuk menghubungkan antara jam tangan dengan ponsel.

Simulasi Perjalanan 500 Hari ke Mars, Astronot Kurang Tidur

Posted:

Sekarang, sebuah penelitian telah dipublikasikan yang menunjukkan bahwa keenam orang tersebut kurang tidur dan menjadi semakin kurang bergerak selama misi berlangsung.

Apple Tolak Game Tentang Perang Sipil Suriah dari App Store

Posted:

Apple menerapkan aturan yang sangat ketat bagi aplikasi yang akan dimasukkan kedalam App Store, salah satunya adalah melarang aplikasi yang menyerang suku, kebudayaan, pemerintahan, ataupun perusahaan secara spesifik.

Inilah Berita Terbesar Selama CES 2013

Posted:

Dari sekian banyak produk yang dipamerkan oleh vendor dalam event CES 2013, ada beberapa produk tertentu yang memperoleh perhatian lebih dari pengunjung. Berikut kami tuliskan produk-produk tersebut.

Bay Trail dan Lexington, Generasi Baru Intel Atom untuk Tablet dan Smartphone

Posted:

System-on-a-chip (SoC) Atom baru ini mempunyai nama Bay Trail, adalah sebuah prosesor quad-core dengan desain 22nm. Dengan begitu, konsumsi daya yang dibutuhkan Bay Trail ini akan jauh lebih irit dan mempunyai kekuatan pemrosesan data yang lebih tinggi –menurut Intel dua kali lebih tinggi, dibanding Atom generasi sebelumnya.

Polaroid Perkenalkan Dua Buah Tabletnya di CES 2013

Posted:

Polaroid M7, dengan layar 7 inci, prosesor dual-core dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Tablet kedua adalah Polaroid M10, yang juga menjalankan sistem Android Jelly Bean, namun dengan layar 10 inci dan prosesor quad-core.

Apa Itu Program 7 Hari 7 Malam Indosat?

Posted:

Indosat baru saja meluncurkan Program 7 Hari 7 Malam. Acara peluncuran, Selasa (8/1) dihadiri dan diresmikan oleh Erik Meijer selaku Director & Chief Commercial Officer Indosat, M. Andre Reinaldy sebagai Departemen Head Youth Mass Segment, Andrini Novi Group Head Marcomm, David Murphy Group Head & Segment serta manajemen Indosat.

Panasonic Perkenalkan Inovasi Teknologi TV Smart VIERA di CES 2013

Posted:

Panasonic memperkenalkan rangkaian televisi Smart VIERA seri terbaru yang dilengkapi dengan fitur canggih dan desain mewah yang modern. LED/LCD Smart VIERA menawarkan pengalaman menonton televisi yang menyenangkan.

Linksys Smart WiFi, Solusi Terkini Jaringan Rumah Nirkabel

Posted:

Cisco Linksys mengumumkan ekspansi portofolio Linksys Smart Wi-Fi dengan tiga Router Smart Wi-Fi terbaru yang didukung teknologi 802.11ac, sebuah adaptor USB mini 802.11ac. Bersama-sama, inovasi-inovasi tersebut memberikan konsumen kemampuan untuk mengendalikan jaringan rumah nirkabel dan perangkat-perangkat yang terhubung dengannya secara lebih cerdas.

Infinys Bantu Urbanesia Fokus pada Pengembangan Bisnis

Posted:

Dukungan Infinys kepada Urbanesia sebagai salah satu Start Up berbasis teknologi di Indonesia, bukan tanpa alasan. Infinys sebagai penyedia layanan Komputasi Awan yang terdepan mempunyai perhatian yang sangat besar kepada para Start Up berbasis teknologi ini.

Indosat Luncurkan Program 7 Hari 7 Malam

Posted:

Tingginya pengguna ponsel di Indonesia, membuat Indosat, salah satu perusahaan provider terbesar di Indonesia, membuka awal tahun 2013 dengan meluncurkan Program 7 Hari 7 malam.

NetApp Perbarui Sistem Storage FAS untuk Midrange

Posted:

Menyeimbangkan realita infrastruktur data saat ini dengan potensi pertumbuhan di masa depan, NetApp memperbarui sistem storage FAS untuk midrange dengan memperkenalkan FAS3220 dan FAS 3250.

Kingston Peringati 10 Tahun HyperX di CES 2013

Posted:

10 tahun silam Kingston memperkenalkan lini produk memori andalannya, HyperX.

XL Developer Network, Peluang Bisnis bagi Pengembang Game Lokal Indonesia

Posted:

Melalui kerja sama antara TMG dengan XL dalam program XL Developer Network ini, maka mereka akan mengajak para penikmat game tidak hanya menjadi pemain saja, tetapi juga menjadi developer yang membuat game dan menjadikannya sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.

2012, 20 Miliar Aplikasi Diunduh dari App Store

Posted:

Apple hari ini mengumumkan bahwa hampir 20 miliar aplikasi diunduh dari App Store sepanjang 2012, tidak termasuk unduh ulang dan pembaruan, sehingga total unduhan mencapai 40 miliar.

Dicurigai Alat Spionase China, Perangkat Huawei Disingkirkan dari Fasilitas Nuklir AS

Posted:

Masih ingatkah Anda dengan laporan Komisi bidang Intelijen DPR Amerika Serikat yang merekomendasikan agar operator telepon di negara itu tidak bekerja sama dengan Huawai dan ZTE, dua perusahaan penyedia jaringan terkemuka asal China.

Asus VivoTab Smart, Tablet Windows 8 Pesaing Microsoft Surface

Posted:

Salah satu produk Asus yang paling menarik perhatian dalam CES 2013 adalah VivoTab Smart. Tablet 10,1 inci yang diotaki oleh Intel Atom Z2760 dual-core tersebut mempunyai keyboard cover yang mirip dengan Surface buatan Microsoft

Firefox Mobile OS Akan Bidik Perangkat Low-end

Posted:

Firefox mobile OS membidik perangkat low-end, dan tentunya low-cost, dan pada awalnya akan prosesor yang bisa digunakan akan terbatas pada single-core 800 MHz.

Ascend D2, Smartphone 5 Inci Terbaru dari Huawei

Posted:

Selain merilis Ascend Mate, smartphone Android raksasa beurkuran 6,1 inci dan Ascend W1, Windows Phone 8 pertama buatan mereka, Huawei juga memperkenalkan smartphone Ascend D2 di ajang 2013 International Consumer Electronics Show, Las Vegas.

Kingston Rilis Flash Drive Berkapasitas 1TB

Posted:

Kingston memperkenalkan DataTraveler HyperX Predator, flash drive berkapasitas raksasa, yakni 1 TB di perhelatan 2013 International Consumer Electronics Show, Las Vegas, hari ini.

Intel Perkenalkan Chip 22nm Bay Trail

Posted:

Intel baru saja mengumumkan keberadaan prosesor Atom SoC quad-core terbaru berukuran 22nm yang disebut "Bay Trail" yang diperkirakan akan mulai tersedia akhir tahun ini.

Intel Rilis Prosesor Generasi Keempat Haswell

Posted:

Intel akhirnya secara resmi meluncurkan prosesor terbaru dalam acara CES 2013 hari ini. Intel menyebutnya dengan 4th Generation Intel Core Processor atau sebelumnya disebut Haswell.

Samsung Perkenalkan 5 Kamera Point-and-Shoot dengan WiFi

Posted:

Samsung memperkenalkan lima kamera point-and-shoot terbaru di acara 2013 International Consumer Electronics Show, Las Vegas, hari ini.

AMD Bangun Kerja Sama dengan Beberapa Vendor IT Terkenal

Posted:

Masih dari gelaran CES 2013, AMD menunjukkan hubungan kerjasama yang kuat dan portofolio platform yang berbasis AMD dengan VIZIO. Selain dari VIZIO, AMD juga akan mendukung berbagai jenis system dari beberapa OEM yang memiliki fitur premium dan desain menakjubkan di tahun 2013.

AMD Hadirkan Jajaran APU dan SoC Terbaru di CES 2013

Posted:

Di ajang CES 2013, AMD mendemonstrasikan chip silicon yang sudah dapat beroperasi secara penuh dari produk APU yang berbentuk SOC (System On Chip), yang saat ini merupakan yang pertama di dunia, yang diberi kode nama "Temash" dan "Kabini".

Ascend W1, Windows Phone 8 Perdana dari Huawei

Posted:

Selain merilis Ascend Mate, smartphone Android raksasa beurkuran 6,1 inci, Huawei juga memperkenalkan Ascend W1, Windows Phone 8 pertama buatan mereka di ajang 2013 International Consumer Electronics Show, Las Vegas, hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar