Senin, 14 Januari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Ratna Sarumpaet Sebarkan Petisi Online Bubarkan FPI

Posted:

Aktivis Ratna Sarumpaet menyebarkan petisi online yang mengajak masyarakat untuk mendesak Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono membubarkan FPI.

Bing Tumbuh Lebih Cepat Dibanding Google Selama Bulan Desember

Posted:

Mesin pencari yang digunakan oleh Bing dan Yahoo tersebut menguasai pasar di Amerika Serikat sebanyak 28,5 persen, menurut data yang didapat dari comScore. Diwaktu yang sama pengguna Google menurun dari 67 persen menjadi 66,7 persen.

Tinggalkan Apple, Remaja AS Mulai Beralih ke Tablet Surface dan Samsung

Posted:

Apa gadget yang menurut Anda paling keren? tentu, jawabannya bisa beragam, tergantung banyak hal, termasuk usia Anda. Jika ditanyakan kepada para remaja AS, mereka akan menjawab iPhone atau iPad itu keren banget.

MIT Selidiki Kasus Bunuh Diri Aaron Swartz

Posted:

Leo Rafael Reif, Presiden Massachusetts Institute of Technology, mengumumkan dalam pernyataan pada Minggu kemarin bahwa pihaknya akan melakukan investigasi keterlibatan MIT dalam kasus Aaron Swartz, programer 26 tahun dan aktivis hak digital yang bunuh diri di apartementnya di New York pada Jumat pekan lalu.

Bayar Rp1 Juta untuk Kirim Surat ke Mark Zuckerberg, Mau?

Posted:

Beberapa waktu lalu, ada rencana bahwa Facebook akan mengenakan biaya US$1 bagi penggunanya yang ingin mengirimkan surat ke pengguna lain yang belum jadi teman. Hal ini ternyata diseriusi oleh Mark Zuckerberg.

Permintaan iPhone 5 Menurun, Apple Pangkas Pesanan Komponen Layar

Posted:

Apple dilaporkan mengurangi jumlah pesananan komponen layar iPhone 5, kemungkinan karena permintaan terhadap smartphone tersebut tidak setinggi yang mereka perkirakan.

CoD: BlackOps Declassified untuk PS Vita, Menyedihkan dan Menjengkelkan

Posted:

Harga: Rp420.000

Kelebihan:
- Grafis eye-candy
- Feature multiplayer

Kekurangan:
- Jumlah level permainan sangat terbatas
- AI musuh tidak stabil

Highlights:
Bukan Infinity Ward, bukan pula Treyarch. Berharap untuk dapat memainkannya di PC atau console? Anda harus cepat-cepat mengubur impian tersebut, karena CoD: Black Ops Declassified dirilis secara eksklusif untuk handheld PlayStation Vita.

HTC Butterfly Hadir di Indonesia

Posted:

HTC Corporation mengumumkan ketersediaan HTC Butterfly di Indonesia. HTC Butterfly menawarkan tampilan full HD 1080p dan juga prosesor Qualcomm Snapdragon quad-core terkini, HTC Sense 4+ dan Android Jelly Bean.

Menerawang Bola Kristal Dunia TI di 2013

Posted:

Steve Herrod merupakan Chief Technology Officer & SVP of R&D di VMware. Sebagai CTO, Steve memiliki peran penting dalam mengarahkan arah strategi teknologi perusahaan dan berkolaborasi dengan tim engineering untuk menghadirkan produk inovatif. Di dalam tulisan ini, Steve menulis tentang harapan baru yang akan melanda perusahaan IT di tahun 2013.

Aktivis Internet Aaron Swartz Bunuh Diri

Posted:

Aaron Swartz, aktivis online dan pendiri Infogami, sebuah layanan yang kemudian bergabung dengan Reddit, bunuh diri di New York pada 11 Januari lalu, demikian laporan Tech.

Modern Combat 4: Zero Hour, Game HD FPS di Smartphone dan Tablet Anda

Posted:

Harga: $6.99 atau Rp69.000

Kelebihan:
- Grafis HD yang memukau untuk ukuran smartphone dan tablet
- Gameplay yang menarik

Kekurangan:
- Membutuhkan storage yang cukup besar sekitar 2 GB.
- Membutuhkan spek yang cukup tinggi baik dalam smartphone.

Highlights:
Game Action first person shooter keluaran Gameloft untuk perangkat Android maupun iOS. Grafis HD, Gameplay layaknya Call of Duty, dan tersedia mode Multiplayer.

Foto Flickr Sekarang Muncul di Pencarian Gambar Yahoo

Posted:

Yahoo, Kamis pekan lalu mengumumkan bahwa foto dari Flickr sekarang hadir dalam pencarian gambar di situs mereka. Yahoo sedang membuat "puluhan juta" foto dari Flickr tersedia, yang bisa digunakan dan dipublikasikan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar