Selasa, 15 Januari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


[Rumor] iPad dan iPad Mini Terbaru Hadir di Bulan Maret

Posted:

Sebuah rumor datang dari perusahaan IT papan atas dunia, Apple. Perusahaan yang telah mencetak keuntungan sebesar US$156.508 miliar ini akan meluncurkan iPad dan iPad Mini seri terbaru di bulan Maret 2013.

BlackBerry 10 Jaring 15 Ribu Aplikasi dalam Dua Hari

Posted:

Research In Motion (RIM) berhasil menambah 15 ribu aplikasi untuk BlackBerry 10 jelang peluncurannya pada 30 Januari mendatang. Seluruh aplikasi tersebut diperoleh melalui dua acara Portathon yang digelar RIM secara maraton sepanjang pekan ini.

Saham Apple Turun Menyusul Berita Menurunnya Permintaan iPhone 5

Posted:

Harga saham Apple turun ke bawah US$500 untuk pertama kalinya sejak Februari tahun lalu menyusul laporan Wall Street Journal bahwa perusahaan itu memangkas pesanan komponen layar karena permintaan iPhone 5 menurun.

Baidu Lebarkan Sayap ke Afrika, Timur Tengah dan Asia

Posted:

Raksasa internet Cina Baidu memulai dorongan besar memasuki pasar negara berkembang dengan meluncurkan browser Web untuk ponsel Android di Mesir, bekerjasama dengan operator lokal Orange.

HTC Luncurkan Smartphone Berbahasa Burma di Myanmar

Posted:

HTC meluncurkan smartphone berbahasa Burma di Myanmar seiring dengan melonggarnya cengkraman militer di negara itu, dan mulai membuka diri terhadap perusahaan asing.

Gartner: Peluncuran Windows 8 Tak Berpengaruh pada Permintaan PC

Posted:

Jumlah PC yang terjual di seluruh dunia pada kuartal terakhir 2012 turun sebesar 4,9 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2011.

Nuvoton NuMicro Family, Mikrokontroler 32-bit Berbasis ARM Cortex-M0

Posted:

Nuvoton NuMicro Family, Mikrokontroler 32-bit berbasis ARM Cortex-M0 merupakan produk dari Nuvoton Technology Corporation, Taiwan. NuMicro Family mengadopsi prosesor terbaru ARM Cortex-M0, dengan fitur ukuran terkecil, konsumsi daya terendah, dan optimalisasi beberapa set instruksi.

Seagate Wireless Plus Raih Best of CES 2013 dari CNET

Posted:

Seagate Technology hari ini mengumumkan keberhasilan Seagate Wireless Plus mobile device storage meraih 'Best of CES' award untuk kategori Networking and Storage dalam ajang CES Award 2013 dari CNET.

9 Prediksi Pengembangan Bisnis Facebook Tahun 2013

Posted:

Situs jejaring sosial yang memiliki 167.431.700 pengguna di Amerika Serikat tersebut, diprediksi oleh hubspot.com akan meluncurkan 9 model bisnis terbaru yang mungkin akan direalisasikan dalam waktu dekat.

Tutup Lubang Keamanan Java, Oracle Rilis Pembaruan Software

Posted:

Oracle merilis pembaruan perangkat lunak darurat hari ini untuk memperbaiki kerentanan keamanan dalam perangkat lunak Java yang dapat memungkinkan penyerang masuk ke komputer.

Samsung Sudah Menjual 100 Juta Galaxy S

Posted:

Samsung baru saja mengumumkan bahwa salah satu lini produk mereka Galaxy S sudah terjual 100 juta unit dari seluruh seri. Jumlah tersebut jauh lebih besar dibanding penjualan produk andalan Samsung lainnya, Galaxy S3 yang baru terjual 40 juta unit.

CHIP This Week: CES 2013, Penjualan Bayi di Situs Online, dan lainnya

Posted:

Jika Anda tertinggal mengamati berita mingguan yang terjadi di industri teknologi, berikut ini CHIP berikan ulasan lengkapnya berita selama satu minggu sejak Senin hingga Jumat;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar