Rabu, 02 Januari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Windows 7 Masih Memimpin Pangsa Pasar Sistem Operasi PC

Posted:

Bulan lalu, pangsa pasar Windows XP dikabarkan mengalami penurunan sebesar 40%. Di saat yang sama, Windows 8 berhasil mengambil bagian sebesar 1%. Microsoft, dengan sistem operasi Windows-nya mengakhiri tahun 2012 dengan sebuah catatan bagus, yaitu setelah enam bulan mengalami penurunan pangsa pasar, Windows 7 dan Windows 8 akhirnya memperoleh kenaikan jumlah pengguna.

Kaspersky Lab: Oracle Java, Software Paling Rentan di 2012

Posted:

Berdasarkan Kaspersky Security Bulletin 2012 yang baru dirilis, Oracle Java adalah software yang paling sering dieksploitasi oleh para penjahat cyber sepanjang tahun 2012 dengan Adobe Reader dan Adobe Flash Player berada di tempat kedua dan ketiga.

CHIP Januari 2013

Posted:

Awal tahun identik dengan prediksi tentang berbagai hal. Dalam TI pun demikian. CHIP melihat beberapa tren yang akan muncul di tahun 2013 baik di tingkat global maupun lokal dan menyajikannya kepada Anda sebagai panduan untuk mengantisipasi perkembangan teknologi.

Kaspersky Lab Deteksi 200 Ribu Program Jahat Baru Setiap Hari

Posted:

Secara keseluruhan, produk-produk Kaspersky Lab mendeteksi dan memblokir lebih dari 1,5 miliar serangan berbasis web sepanjang 2012 dan lebih dari 3 miliar file yang terinfeksi.

PSY Guncang Times Square New York

Posted:

PSY yang identik dengan dance Gangnam Style menjadi penghibur paling dicari di akhir tahun 2012. Raper eksentrik bertubuh gempal tersebut baru saja meramaikan perayaan tahun baru 2013 di pelataran Times Square.

Ubuntu Akan Rilis Sistem Operasi dengan Dukungan Layar Sentuh

Posted:

Ubuntu memasang sebuah banner pada laman web-nya yang akan berakhir pada hari ini (2/1). Banner tersebut bertuliskan "So close, you can almost touch it." Sepertinya tagline tersebut menyatakan bahwa mereka akan segera merilis sistem operasi berfitur dukungan penuh pada layar sentuh.

Samsung Akan Merilis Smartphone Berbasis Tizen

Posted:

Samsung bisa saja berpisah dengan Google dalam hal peredaran ponsel seri Galaxy-nya, karena selama ini sepertinya merk Galaxy lebih terkenal dibanding Android. Mereka bisa meniru Amazon dengan merilis ponsel android Galaxy tanpa Google Apps, atau malah bisa saja memisahkan diri dari Android, dan berfokus pada Tizen.

Apple Store di Paris Dirampok pada Malam Tahun Baru

Posted:

Kemarin, saat Paris sedang merayakan tahun baru, perampok bersenjata masuk ke dalam Apple Store dan membuat kerugian yang diperkirakan mencapai 1 juta euro dalam bentuk barang.

Oracle NoSQL Database 2.0 untuk Optimalkan Database Perusahaan

Posted:

Untuk mengembangkan inovasi pada portofolio teknologi data manajemen, Oracle mengumumkan peluncuran produk teranyarnya Oracle NoSQL Database 2.0. Database terbaru ini memiliki kemampuan dalam mengukur low latency, key-value database untuk real-time beban kerja big data yang semakin membludak.

Undian Rezeki Tinta Blueprint

Posted:

Penarikan undian secara resmi disaksikan langsung oleh pejabat Departemen Sosial, Kemensos, Notaris dan perwakilan Blueprint Indonesia bertempat di Tamani Café, Jl. Hayam Wuruk No. 96 A, Jakarta Pusat yang telah diundi pada tanggal 28 Desember 2012 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar