Rabu, 09 April 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


MIND: Path To Thalamus Jelajahi Pikiran Anda

Posted:

Thalamus sendiri memang bagian otak manusia yang mengatur kesadaran. Dunia yang akan dikunjungi sangat unik dan menarik karena kondisi cuaca yang selalu berubah-ubah.

Garena Mulai Buka Pendaftaran HoN Super League Season 1

Posted:

Turnamen yang diselengarakan secara berkelanjutan ini akan mengangkat kemampuan para pemainnya secara bertahap, dan hanya 1 tim terbaik dari setiap kota yang berkesempatan menguji kemampuan mereka melawan tim kelas dunia.

Always Sometimes Monsters Sambangi Steam 21 Mei

Posted:

Dikemas dengan tampilan pixelated, game ini akan memberikan kebebasan kepada pemainnya dalam menentukan jalan karakter miliknya. Namun, pemain juga harus menerima akibat dari pilihannya.

Muncul di Steam, Shadow of Mordor Bocorkan Spesifikasi

Posted:

Memang belum ada informasi lebih jauh mengenai berapa harga yang dibanderol atau kapan para pengguna layanan ini dapat memesannya, tetapi saat ini sudah tersedia daftar spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankannya.

EA Sports UFC Hadirkan Bruce Lee

Posted:

Untuk menambah semangat dalam bermain nantinya, pihak pengembang akan menghadirkan tokoh bela diri terbaik sepanjang masa, Bruce Lee.

Age of Mythology Bangkit dari Kubur

Posted:

Microsoft berencana untuk menghidupkan salah satu franchise real-time strategy yang cukup melegenda, Age of Mythology.

Kreator Bravely Default Ciptakan Game Engine Mutakhir

Posted:

Bukan sembarang engine, YEBIS 2 sebenarnya sudah sering kita lihat di beberapa game-game berkualitas, seperti efek cahaya yang terdapat dalam Final Fantasy 15 dan game pertarungan menggunakan Kinect, The Fighter Within.

Yahoo Terjun ke TV Kabel, Bersaing dengan HBO, Amazon, dan Netflix

Posted:

Berdasarkan laporan dari Wall Steet Journal, Yahoo sedang membuat program acara komedi berdurasi 30 menit yang ditulis dan disutradarai oleh para ahli di bidangnya.

Browser Paling Dibenci Ini Akhirnya Menghilang

Posted:

Setelah secara resmi Microsoft menghentikan dukungan untuk Windows XP dan Office 2013 kemarin, maka berakhir pula masa kejayaan Internet Explorer 6.

Kecepatan Internet dalam Pesawat Terbang Akan Meningkat Hingga 70 Mbps

Posted:

Gogo mengumumkan teknologi terbarunya yang diperkirakan mampu memberikan kecepatan tertinggi hingga 70 Mbps. Teknologi ini disebut dengan 2Ku yang diambil dari penggunaan dua antena satelit Ku-Band.

Ini Isi Kabin MSN2, Aircraft Flight Test Airbus A350XWB

Posted:

Perusahaan pembuat pesawat asal Perancis Airbus sudah melakukan uji terbang untuk pesawat terbarunya Airbus A350 XWB sejak awal bulan Februari 2014 yang lalu.

Halaman Profil Twitter Akan Berubah Mirip Facebook

Posted:

Hari ini Twitter membuka bocoran salah satu contoh tampilan desain profil pada aplikasi web.

AMD Tunda Pemasaran Prosesor APU A8-7600

Posted:

Prosesor AMD APU A8-7600 pada awalnya direncanakan dipasarkan pada kuartal pertama 2014, namun hingga saat ini prosesor APU A8-7600 belum dapat dijumpai di pasaran.

NVIDIA Saingi Mantle dengan Driver Terbaru

Posted:

DirectX 12 memang belum tersedia hingga tahun depan, tetapi itu tidak akan menghentikan NVIDIA dalam menawarkan solusi untuk bersaing dengan Mantle.

AMD Meluncurkan Radeon R5-230 untuk Pasar Retail

Posted:

Radeon R5-230 yang hanya tersedia untuk pasar OEM kali ini juga tersedia untuk pasar retail. Radeon R5-230 adalah produk re-branding dari varian Radeon HD6450 dan Radeon HD7450.

AMD Umumkan R9 295X2, Pesaing Utama TITAN Z

Posted:

Jika kita melihat lebih jauh, sebenarnya apa yang dilakukan oleh AMD tidaklah berbeda dengan NVIDIA. R9 295X2 adalah satu unit VGA yang di dalamnya telah tertanam dua unit GPU R9 290X.

AMD FirePro W9100 Dukung Hingga 6 Monitor 4K Sekaligus

Posted:

Dirancang untuk perangkat workstation generasi terbaru yang mendukung resolusi 4K berbasis OpenCL (Open Computing Language), AMD merilis kartu grafis professional AMD FirePro W9100.

Pemilu 2014 Juga Ramai di Twitter dan Facebook

Posted:

Seperti di layanan microbloging Twitter, banyak pengguna yang saling berkicau untuk mensukseskan pesta demokrasi kali ini.

CA Technologies Tawarkan Solusi Baru Meminimalisir Gagalnya Pelayanan TI

Posted:

CA Technologies baru saja mengumumkan versi terbaru CA Workload Automation iDash untuk membantu para pelanggan dalam melakukan prediksi dan mencegah timbulnya permasalahan pada mainframe, lingkungan distribusi dan komputasi awan, serta mengurangi kemungkinan tidak berfungsinya sistem TI.

NETGEAR Nighthawk R7000: Lebih Bertenaga dengan Prosesor Dual Core 1 GHz

Posted:

Harga: Rp3.300.000

Kelebihan:
- Dilengkapi feature ReadySHARE
- Spesifikasi tinggi untuk kebutuhan multimedia
- Cocok digunakan untuk kebutuhan gaming

Highlights:
Berbekal prosesor dual core berkecepatan 1 GHz, Netgear Nighthawk R7000 memiliki kemampuan multitasking yang cukup baik. Dengan begitu, proses streaming dan transfer data dalam jumlah yang besar tetap lancar meski digunakan oleh banyak pengguna sekaligus.

Sambut Piala Dunia FIFA 2014, Apacer Luncurkan Flash Drive Berbentuk Bola

Posted:

Seiiring dengan demam sepak bola Piala Dunia FIFA (FIFA World Cup) 2014 yang kini tengah berlangsung, Apacer meluncurkan flash drive Mobile Football terbaru, AH174 yang dirancang secara khusus bagi para penggemar sepak bola.

Hadirkan Informasi Hotel, Google Bermitra dengan Room77

Posted:

Google bermitra dengan salah satu startup yang bergerak dalam industri pemesanan hotel, Room 77. Tujuannya untuk memudahkan pengguna mencari hotel atau tempat penginapan saat liburan.

Sony Perkenalkan Headset Bluetooth Anti-Air

Posted:

Didesain untuk pribadi yang simpel dan ingin tampil modis, Sony memperkenalkan produk headset terbarunya, Sony Stereo Bluetooth Headset 80.

Adobe Luncurkan Lightroom for iPad

Posted:

Pengguna iPad tak akan kesulitan lagi untuk mengedit foto. Pasalnya, Adobe pada hari ini, Selasa (8/4), telah meluncurkan aplikasi Lightroom untuk perangkat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar