Selasa, 01 April 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Turki Memata-matai Pengguna Internet

Posted:

Google melaporkan, beberapa Internet Service Provider di Turki mengawasi Google DNS untuk memata-matai pengguna internet di negaranya. Hal ini terjadi satu minggu setelah pemerintah memblokir akses ke Google DNS.

BlackBerry Z3 Diluncurkan di Indonesia Akhir April

Posted:

Perangkat yang sebelumnya dijuluki BlackBerry Jakarta itu akan menjadikan Indonesia sebagai pasar perdana, sebelum disebar ke sejumlah negara Asia dan versi LTE untuk wilayah global.

Ingin Coba BBM Stickers? Ini Caranya

Posted:

Pengguna BlackBerry Messenger pasti sudah tahu bahwa BlackBerry akan segera meluncurkan fitur sticker, sehingga komunikasi pengguna aplikasi tersebut bisa lebih asyik.

Thermodo Ubah Ponsel Menjadi Thermometer

Posted:

Saat ini, ada banyak ratusan Aplikasi yang beredar untuk mengecek kondisi cuaca, mengetahui ramalan cuaca, bahkan memberikan alarm bila akan terjadi hujan ataupun salju. Tapi, belum ada aplikasi yang dapat memberitahu suhu di sekitar kita berada.

Microsoft Rombak Rombak Manajemen

Posted:

CEO Microsoft Satya Nadella mengumumkan beberapa perubahan pada manajemen Microsoft hari ini. Perubahan pada posisi manajemen ini hanya berselang beberapa hari setelah dia mengikuti Game Developers Conference di San Fransisco.

LG Curve OLED Dapat Digunakan sebagai Lampu

Posted:

Pada pagelaran Light+Building Show di Frakfurt Jerman, LG memamerkan kemampuan lain dari Teknologi layar OLED yang digunakan pada smartphone besutannya; dapat digunakan sebagai Lampu.

Inikah Desain iPhone 6 ?

Posted:

Teka-teki mengenai desain iPhone terbaru memasuki babak baru setelah muncul bocoran foto yang diduga berasal dari Foxconn, perusahaan Taiwan yang selama ini merakit produk Apple.

Tangkap Pokémon yang Bersembunyi di Aplikasi Google Maps!

Posted:

Bertepatan dengan April Mop, tanggal 1 April ini, Google, khususnya tim Google Maps meluncurkan sebuah kompetisi seru bernama Pokémon Challenge.

Google+ Tampilkan Jumlah Views di Halaman Profil

Posted:

Google memperbarui Google+ agar pengguna bisa melihat jumlah orang yang sudah melihat konten mereka. Jumlah tersebut merupakan gabungan dari seluruh konten, termasuk profil, foto dan post sejak Oktober 2012.

Proyektor Panasonic PT-DW105XEA, Usung Teknologi 3-chip Digital Light Processing

Posted:

Panasonic PT-DW105XEA mengunggulkan teknologi 3-chip DLP yang diklaim sanggup memproyeksikan tampilan hingga kedalaman gambar mencapai 1.049.088 (1.366x768 piksel) x 3, sehingga total piksel yang dihasilkan oleh Panasonic PT-DW105XEA mencapai 3.147.264 piksel.

Tingkatkan Kemampuan Kamera iPhone Anda dengan Ultrakam

Posted:

Ketika Sony dan Samsung sibuk membuat ponsel terbaru mereka bisa merekam video beresolusi 4K, seorang pengembang sudah meluncurkan aplikasi untuk membuat kamera iPhone jadi lebih keren.

PNY Perkenalkan Flash Drive HP v255w dan v265b

Posted:

Melengkapi produk flash drivenya, PNY Technologies (PNY) memperkenalkan dua unit flash drive USB terbaru untuk HP, v255w dan v265b.

Frozen Jadi Film Animasi Terlaris Sepanjang Masa

Posted:

Frozen memecahkan rekor sebagai film animasi dengan pendapatan terbesar sepanjang sejarah. Sejak dirilis November lalu sampai pekan ini, film garapan Disney itu telah mengumpulkan US$1.07 miliar, melampaui prestasi Toy Story 3.

Gelar Baru Samsung Galaxy S5, Ponsel dengan Layar Terbaik

Posted:

Samsung Galaxy S5 memiliki layar berkualitas tertinggi, demikian hasil penelitian DisplayMate. Mereka menguji layar Galaxy S5 secara mendalam, termasuk tingkat kecerahan, refleksi, akurasi warna, rasio kontras, konsumsi daya dan lain-lain.

Uji Orisinalitas Samsung Galaxy S4

Posted:

Cara mengetahui smartphone asli atau palsu. Seorang teman membeli Samsung S4 yang ditawarkan kenalannya. Dengan berkilah sebagai produk blackmarket, harganya dipatok menarik, hanya 50 persen dari harga pasaran.

Video Peluncuran Nokia X di Indonesia

Posted:

CHIPers yang masih penasaran dengan Nokia X, berikut kami hadirkan video peluncurannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar