Senin, 28 April 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


CHIP Mei 2014: Android To The Max

Posted:

CFVD Mei 2014: Fotografi Malam

Posted:

Diam-Diam, Oppo Hadirkan Oppo Joy di Indonesia

Posted:

Oppo menghadirkan ponsel terbaru, Oppo Joy di pasar Indonesia. Hadir dengan dua warna pilihan, yaitu Black dan White, Oppo Joy ditunjang dengan prosesor dual core Cortex A7 1,3 GHz besutan MediaTek.

Pengguna WhatsApp Bisa Gunakan Fitur Mute Grup Hingga 100 Tahun

Posted:

Kadang-kadang, grup chat yang ada di aplikasi WhatsApp mengganggu saat kita akan bekerja atau sedang berkonsentrasi pada hal tertentu. Saat ini, kita tak perlu khawatir karena WhatsApp sudah menambahkan fitur Mute gGup, yang akan berlaku hingga abad ke-22 nanti.

Kaspersky: 23,5% Target Sasaran Spam Masih Situs Jejaring Sosial

Posted:

Meski jumlah serangan phishing terhadap toko online melonjak, jenis target yang paling kerap menjadi sasaran serangan spam tetaplah situs jejaring sosial (23,5%). Pada Maret lalu, pengguna LinkedIn rentan kehilangan data personal gara-gara serangan penipuan melalui phishing (scam phishing) yang mencatut nama perusahaan keuangan ternama dengan melampirkan malware.

PIXMA iP2870, Printer Rumahan dengan Harga Terjangkau

Posted:

Untuk Anda yang ingin memiliki printer berukuran kompak dengan harga ekonomis, Canon memperkenalkan PIXMA iP2870, printer hemat energi yang sesuai digunakan untuk kebutuhan mencetak sederhana baik di rumah, sekolah, bahkan di kantor.

Inilah 6 Lampiran Berbahaya yang Kerap Bersembunyi pada E-mail

Posted:

Saat ini, jumlah serangan phishing yang menyebar terus meningkat. Sebagai pengguna e-mail, waspadalah dalam membuka dan mengklik tautan yang terdapat pada e-mail tersebut. alih-alih, Anda akan mengaktifkan lampiran berbahaya berikut ini.

Apple Ganti Tombol Sleep/Wake pada iPhone 5

Posted:

Apple meluncurkan sebuah program baru untuk membantu pemilik iPhone 5 yang terpengaruh oleh kesalahan yang membuat tombol "sleep/wake" mereka tak efektif atau tak responsif.

Zynga Kehilangan Setengah Pemain dalam Setahun

Posted:

Siapa yang tak mengenal Zynga, perusahaan social gaming ini sedang diujung tanduk. Berdasarkan laporan kuartal pertama tahun ini, perusahaan tersebut melaporkan mengalami peningkatan jumlah pemain harian dari 27 juta pemain menjadi 28 juta pemain setiap harinya.

Headset Gaming e-Sport Pulse-R Sudah Tersedia di Indonesia

Posted:

Bagi Anda penyuka game e-Sport, Cooler Master baru saja mengumumkan ketersediaan produk CM Storm Pulse-R, headset gaming aluminium yang diklaim mampu memberikan kinerja suara yang menakjubkan untuk pasar Indonesia.

Tugas Stephen Elop Setelah Proses Akuisisi Nokia dengan Microsoft

Posted:

Setelah proses akuisisi Nokia dengan Microsoft rampung, Elop akan menjabat posisi Executive Vice President dari Microsoft Devices Group. Tugasnya mengawasi pengembangan bisnis perangkat yang mencakup smartphone dan tablet Lumia, ponsel Nokia, perangkat keras Xbox, Surface, serta aksesoris dan produk-produk Perceptive Pixel (PPI).

Sasar Pasar Profesional dan Komersial, Viewsonic Luncurkan Monitor 27 Inci

Posted:

ViewSonic kini memperluas serial monitornya untuk monitor berukuran 27 inch yang menawarkan inovasi terbarunya. Serial ini meliputi produk-produk seperti monitor Quad HD professional untuk desainer grafis, monitor-monitor tanpa bingkai, layar sentuh intuitif, dan model-model entertainment audio-visual yang sesuai digunakan untuk kebutuhan grafis professional, sektor bisnis, pendidikan interaktif, digital signage, atau hiburan.

My Passport Pro, Dual-Drive Portable Pertama dengan Dukungan Thunderbolt

Posted:

WD baru saja memperkenalkan My Passport Pro, solusi dual-drive portable pertama dengan dukungan Thunderbolt untuk kinerja tinggi dan kapasitas solusi mobile sesungguhnya bagi pekerja kreatif profesional.

Google Sedang Kembangkan Perintah Suara Baru

Posted:

Sebuah laporan menunjukkan bahwa Google sedang mengerjakan proyek untuk menambahkan perintah suara baru untuk sistem operasi pintarnya, Android.

Wireless AC1200 Dual Band AP, Tawarkan Sinyal Lebih Luas di Rumah

Posted:

D-Link sebagai produsen penyedia perangkat jaringan terus berinovasi. Guna melawan beberapa kompetitornya yang terus berbenah, terutama dalam penyediaan router wireless yang mengadopsi standar jaringan AC terbaru, D-Link belum lama ini merilis DAP-1665 Wireless AC1200 Access Point.

Video Kunjungan Phoneblock, Perusahaan di Balik Project Ara

Posted:

Phoneblock sebuah perusahaan yang sebelumnya bekerja bersama Motorola membuat konsep modular smartphone menampilkan sebuah video bagaimana pengembangan Project Ara saat melakukan kunjungan ke kantor Google.

Advan Tawarkan Produk Baru Vandroid S5J

Posted:

Advan kembali menggebrak pasar Tanah Air dengan meluncurkan Vandroid S5J, ponsel yang ditujukan untuk kalangan yang punya mobilitas tinggi serta yang membutuhkan kecepatan. Vandroid S5J telah dibekali sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean 4.2.

BlackBerry Z3 Sudah Bisa Dipesan, Harganya Terjangkau

Posted:

BlackBerry Z3 atau yang sebelumnya dikenal dengan nama BlackBerry Jakarta telah meluncur di pasar Tanah Air. Pengumuman ini langsung dikeluarkan oleh BlackBerry global hari ini, Senin (28/4).

Catat Kayuhan Bersepeda dengan Aplikasi Strava

Posted:

Harga: Gratis (Upgrade to Premium Rp69.990/bulan atau Rp688.235)

Kelebihan:
- Antarmuka mudah digunakan
- Berbasis komunitas
- Berbagi informasi aktivitas lewat Facebook
Kekurangan:
- Menggunakan fitur unggulan mesti bayar dengan harga lumayan mahal
-

Highlights:
Jangan sekadar bersepeda atau berlari. Catat aktivitas Anda tersebut menggunakan aplikasi Strava Running and Cycling GPS. Dengan begitu, Anda bisa dengan cepat mengetahui sudah sejauh mana Anda bersepeda atau berlari dan berapa banyak kalori yang sudah dikeluarkan.

Dukung Pengembangan Smart Cities, MDMedia Akan Bangun 500 Digital Out Of Home

Posted:

PT Metra Digital Media (MDMedia), salah satu anak usaha grup Telkom yang bergerak dalam bidang digital advertising, mengumumkan targetnya untuk membangun 500 titik media luar ruang digital atau Digital Out Of Home (DOOH) di berbagai lokasi strategis yang tersebar di seluruh Indonesia pada akhir 2014.

Symantec Ungkap Ciri Khas E-mail Phising Berisi Heartbleed Bug

Posted:

Symantec baru-baru ini mendeteksi e-mail phishing yang berhubungan dengan Heartbleed Bug. Dalam e-mail tersebut Phisher mencoba untuk mengumpulkan informasi dengan menyamar sebagai layanan asuransi militer AS dengan pesan tentang serangan Heartbleed. Apa ciri e-mail phising tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar