Selasa, 08 April 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Microsoft Hentikan Dukungan Terhadap Windows XP dan Office 2003

Posted:

Microsoft secara resmi menghentikan dukungan terhadap Windows XP dan Office 2003 mulai hari ini, Selasa (8/4).

Samsung Galaxy Ace Style, Ponsel Menengah dengan Android KitKat

Posted:

Samsung meluncurkan Galaxy Ace Style, ponsel cerdas kelas menengah yang sudah menjalankan Android KitKat hari ini, Selasa (8/4).

TNI AD Manfaatkan Teknologi OpenBTS

Posted:

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) memamerkan sejumlah alat teknologi yang dikembangkan sendiri untuk meningkatkan kapabilitas alat utama sistem pertahanan (Alutsista), Senin (7/4/2014). Salah satu teknologi yang dipamerkan adalah OpenBTS.

Twitter Akusisi Cover, Aplikasi Lockscreen di Android

Posted:

Twitter mengumumkan akuisisnya terhadap Cover, aplikasi lock screen untuk pengguna Android. Didirikan oleh mantan karyawan Google, Cover pertama kali diluncurkan pada bulan Oktober tahun lalu.

Masyarakat Amerika Khawatirkan Masalah Privasi di Google Glass

Posted:

Alasan utama mengapa orang Amerika Serikat tak akan memakai Google Glass, kaca mata besutan Google bukan karena faktor harga, tetapi masalah privasi atau kemanan.

Nokia Perbarui Peranti Lunak Asha

Posted:

Mulai tanggal 7 April, pengguna Nokia Asha 500, 501, 502, 503, dan 230 mendapatkan pemberitahuan untuk memperbarui peranti lunak perangkatnya.

Hynix Berhasil Bikin Memory DDR4 128GB Pertama di Dunia

Posted:

SK Hynix Inc, perusahaan yang memfokuskan diri untuk mengembangkan dan memproduksi chip untuk berbagai kebutuhan teknologi, mengumumkan telah berhasil mengembangkan Highest Density 128GB module berdasarkan DDR4 8GB dengan menggunakan teknologi fabrikasi 20 nm.

Ini Dia Proses Animasi PIXAR

Posted:

Konferensi mengenai teknologi GPU (Graphics Processing Unit) memang bukan untuk semua orang, namun setiap orang dapat menikmati apa yang dilakukan oleh para insinyur Pixar ini.

Hadirkan Aplikasi untuk iPad, Emirates Tawarkan Banyak Kemudahan

Posted:

Maskapai penerbangan Emirates terus meningkatkan eksistensinya melalui perangkat seluler dengan meluncurkan aplikasi mobile Emirates bagi pengguna iPad dan saat ini sudah dapat diunduh melalui App Store dengan kata kunci "Emirates".

Lewat Kickstarter, M3D Kembangkan Printer Tiga Dimensi untuk Perorangan

Posted:

M3D menawarkan Micro, mesin cetak yang diklaim sebagai printer tiga dimensi pertama di dunia yang benar-benar ditujukan untuk pengguna perorangan

Mengintip 5 Aplikasi Lifestyle yang Tersedia di Nokia Lumia

Posted:

Bagi pengguna Nokia Lumia seperti Lumia 1520 dan Lumia 1320, kini Nokia telah menyediakan beragam aplikasi lifestyle seperti Zinio, BCA Mobile Banking, 21 Cineplex, Citilink, dan Momento yang bisa mendukung gaya hidup yang dinamis.

Aplikasi Ini Bantu Anak Agar Suka Sikat Gigi

Posted:

Proyek ini diberi nama Grush, yang tidak lain adalah akronim dari Gaming-Toothbrush. Ia bukan sikat gigi biasa, di dalamnya telah tertanam chip untuk menghubungkan sikat gigi ini ke smartphone.

Qualcomm Umumkan Prosesor 64-bit Snapdragon 808 dan 810

Posted:

Bernama Snapdragon 808 dan 810, keduanya akan memperbesar jarak Qualcomm dengan produsen prosesor mobile lainnya.

Big Data adalah Suatu Keniscayaan

Posted:

Big data adalah suatu keniscayaan," cetus Prof. Dr. Ir. R. Eko Indrajit, M.Sc., MBA ketika berbicara di acara CIO Sharing yang diselenggarakan majalah InfoKomputer bersama vendor storage, Seagate.

Freelancer.com Dekatkan Freelancer dengan Penyedia Proyek

Posted:

Freelancer.com belum lama ini menggelar sebuah acara bertajuk Flash Perkenalan. Acara yang digelar pada tanggal 28 Maret 2014 lalu bertempat di Oenpao, Jakarta ini bertujuan untuk mendekatkan para freelancer dan pebisnis/employer.

Plextor mSATA SSD M6M, Tawarkan Kemampuan Menyamai Kinerja Drive Desktop

Posted:

Plextor baru saja mengumumkan peluncuran SSD mSATA M6M, yang mampu menyamai kinerja drive desktop dengan kecepatan maksimum random baca/tulis yang tinggi.

Rapoo Luncurkan Produk Nirkabel Canggih

Posted:

Produsen perangkat nirkabel asal Tiongkok, Rapoo, hari ini meluncurkan varian produk WiFi dengan tema "Wireless Your Future".

Jaringan Tumbang, Indosat Beri Kompensasi Bonus Pulsa

Posted:

Indosat memberikan bonus pulsa kepada seluruh pelanggannya sebagai kompensasi atas gangguan jaringan selama kurang lbeih 15 jam pada Kamis pekan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar