Selasa, 15 April 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Samsung: iPhone 5 Adalah Tsunami yang Harus Dinetralkan

Posted:

Dalam surat elektronik atau email internal Samsung, mantan CEO Samsung Amerika Dale Sohn menyebut bahwa iPhone 5 adalah tsunami yang harus dinetralkan.

Squiggle Racer, Game Racing Retro yang Adiktif

Posted:


Highlights:
Squiggle Racer bisa menjadi salah satu game yang akan membuat pemainnya ketagihan, di saat yang sama membuat ia sakit kepala. Kenikmatan bermain mungkin akan agak terganggu karena fitur in-app purchase yang cukup memaksa.

Pemerintah Amerika, Heartbleed Adalah Ancaman Serius

Posted:

Masih seputar ancaman Heartbleed, pemerintah Amerika dan beberapa perusahaan teknologi sudah mengambil langkah serius untuk mengatasi masalah ini.

Patch Heartbleed dari Akamai Tak Menutup Celah Secara Total

Posted:

Akamai, salah satu network provider yang menangani hampir sepertiga dari trafik internet di dunia telah mengeluarkan pembaruan sistem keaman terbaru kepada masyarakat. Dikatakan, pembaruan ini mampu melindungi pengguna internet dari ancaman serangan Heartbleed Bug.

Facebook Berencana Membuka Layanan Keuangan Sendiri

Posted:

Perusahaan raksaksa Facebook dilaporkan sedang berencana untuk membuka sistem layanan keuangan sendiri dan menantang sistem keuangan online terbesar saat ini, PayPal.

Blizzard Siap Hadirkan Tandingan DOTA 2

Posted:

Siapa yang tak kenal dengan Blizzard Entertainment? Pengembang game terkemuka yang terkenal dengan game Warcraft dan Starcraft ini memang selalu memberikan kejutan. Memang, game yang dikembangkannya tak banyak, tetapi semua game itu mampu mencuri perhatian para gamer di seluruh dunia.

Firaxis Umumkan Civilization Beyond Earth

Posted:

Seri terbaru ini berjudul Beyond Earth, dan sesuai artinya, untuk pertama kalinya, gamer akan dibawa oleh game ini menuju luar angkasa yang luas untuk membangun peradaban baru.

Star Trek Timelines Tampakkan Diri

Posted:

Belum ada informasi tentang tampilannya, tetapi yang pasti game ini akan tersedia untuk PC (menggunakan web browser), iOS, dan Android.

Double Fine Dukung Proyek Teranyar Last Life

Posted:

Studio pengembang game Rocket Science dipastikan telah memulai kampanye penggalangann dana untuk pengembangan game Last Life melalui Kickstarter.

Capcom Investasi US$78 Juta untuk Riset dan Pengembanga

Posted:

Perusahaan gaming raksaksa Capcom baru saja menginvestasikan US$78 juta untuk pembangunan dua gedung fasilitas Research and Development miliknya yang terletak dekat dengan kantor utama mereka di Osaka, jepang.

Viscera Cleanup Detail Masuki Steam Early Access

Posted:

Dalam game ini, Anda akan berpean sebagai petugas kebersihan yang tak biasa. Selain membersihkan bercak darah yang terlihat sepanjang permainan, banyak hal lainnya yang mungkin akan membuat pemain sedikit takut.

Canon Luncurkan Dua Printer All In One Hemat Tinta dengan Harga Terjangkau

Posted:

Diciptakan untuk pengguna yang ingin mencetak banyak dengan kwalitas baik dengan harga printer yang lebih terjangkau, pt. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia menghadirkan dua seri printer All in One (AIO) terbaru, PIXMA Ink Efficient E400 dan E560.

Gandeng NVIDIA, Watch Dogs Pamerkan Tampilan Visual Memukau

Posted:

Ubioft menyatakan bahwa versi PC sendiri akan mempunyai tampilan visual yang mempesona, dan untuk mewujudkannya, mereka bekerja sama dengan NVIDIA.

Cult County, Proyek Teranyar Kreator Dementium

Posted:

Cult County adalah game survival horror dengan sudut pandang orang pertama yang menggabungkan unsur cerita yang kuat ala The Walking Dead dan nuansa horror yang menakutkan seperti Silent Hill dan Resident Evil.

Promosi Beli 1 Gratis 1 KakaoTalk Plus Friend Hadir Kembali

Posted:

Mulai 14 April hingga 29 Juni 2014, pengguna KakaoTalk di perangkat iOS dan Android akan dapat menikmati promosi gratis dari Plus Friend setiap hari dari The Coffee Bean & Tea Leaf, Chatime, McDonald's, Blitzmegaplex, Alfamart, BreadLife, dan Inul Vizta.

BlackBerry Perbarui Keamanan BBM untuk Menangkal Heartbleed

Posted:

BlackBerry akan memperbarui BlackBerry Messenger untuk menambal sistem keamanan mereka di platform iOS dan Android. Hal ini dilakukan BlackBerry untuk menangkal ancaman serangan Heartbleed yang sedang marak belakangan ini.

Ceritakan Aplikasi Foto Favoritmu dan Rebut Smartfren Andromax G!

Posted:

Kamu suka menulis atau me-review sesuatu? Sekarang saatnya CHIPers menuangkan ide, opini atau review kedalam lomba artikel bertema diCHIPversity. CHIPversity ini akan diselenggarakan dari tanggal 14 April - 14 Mei 2013.

Nokia X Ludes Terjual pada Penjualan Perdana di Indonesia

Posted:

Pada tanggal 12 hinga 13 April 2014 kemarin, Nokia Indonesia menghadirkan Nokia X bagi konsumen di pasar Tanah Air. Mereka menjualnya dengan harga khusus, bekerjasama dengan sejumlah distributor, seperti Erafone, Okeshop dan lainnya di Central Park Mall, Jakarta.

Oppo Find 7 Hadir di Indonesia

Posted:

Oppo akan meluncurkan ponsel cerdas andalan mereka Oppo Find 7 di Indonesia pada 16 April mendatang. Pada saat diluncurkan di Cina, harga Oppo Find 7 dibanderol US$599 atau sekitar Rp6,7 juta. Namun, belum diketahui harga resminya di Indonesia.

HTC One M8 dengan Material Plastik Akan Hadir

Posted:

Bulan Mei tahun ini, HTC akan menghadirkan HTC One M8 versi plastik guna menjangkau pengguna yang memiliki keuangan terbatas. Tetapi, hal ini masih sebatas rumor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar