Kamis, 10 April 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Cara Cerdas Olah Data di Platform Ketiga

Posted:

Lanskap TI dilaporkan telah dipengaruhi oleh tiga platform kunci utama, yaitu dimulai dengan diperkenalkannya komputer mainframe tahun 1950. Yang kedua adalah hadirnya PC yang mendorong revolusi industri TI antara tahun 1985 dan 2005. Kini organisasi dihadapkan dengan pergeseran besar-besaran yang disebut oleh IDC sebagai "third platform".

Cover, Aplikasi Lockscreen yang Bikin Twitter Kepincut

Posted:

Harga: Rp0

Kelebihan:
- Ringan
- Gratis

Kekurangan:
- Tak ada opsi mengatur aplikasi secara manual
-

Highlights:
Menurut CHIP, Cover termasuk aplikasi lock screen sederhana, mudah dimengerti dan penting bagi Anda yang gemar mengumpulkan banyak aplikasi. Cover akan membantu memilih aplikasi yang paling Anda butuhkan berdasarkan waktu dan lokasi yang tepat.

Iklan Ini Menarik 4 Juta Penonton dalam Sepekan

Posted:

Sebuah iklan komersial dari salah satu asuransi di Thailand yang bertajuk Unsung Hero begitu populer di dunia maya, terutama di situs YouTube. Iklan yang dipublish sejak tanggal 3 April 2014 lalu sudah ditonton lebih dari 4 juta orang.

#HACKJAK, Ayo Buat Aplikasi Mobile untuk Jakarta

Posted:

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (Pemprov DKI) akan menggelar kegiatan HackJakarta, Jakarta Open Data Challenge (#HACKJAK) pada 26 - 27 April 2014, berkolaborasi dengan Southeast Asia Technology Transparency Initiative (SEATTI).

WatchGuard Perkenalkan APT Blocker Terbaru

Posted:

WatchGuard Technologies salah satu penyedia platform sekuriti terintegrasi hari ini, Kamis (10/4) mengumumkan hadirnya solusi Advanced Persistent Threat (APT) terbaru, WatchGuard APT Blocker.

Heartbleed Bug, Pengguna Internet Dianjurkan untuk Mengganti Password

Posted:

Sejumlah perusahaan teknologi terkemuka meminta pengguna untuk mengubah password mereka setelah peneliti keamanan menemukan lubang keamanan berbahaya yang dinamai Heartbleed Bug.

Sony Xperia Z2 Dinobatkan Sebagai Raja Fotografi Mobile

Posted:

Sony Xperia Z2 baru saja dinobatkan sebagai ponsel cerdas berkamera terbaik mengalahkan Nokia 808 Pureview. Penilaian ini dilakukan oleh DxOMark, organisasi yang khusus meneliti kualitas kamera.

Kelebihan Snapdragon 810 dan 808

Posted:

Qualcomm Technologies, Inc, memperkenalkan prosesor generasi berikutnya dari jajaran Qualcomm Snapdragon 800, yaitu prosesor Snapdragon 810 dan 808, yang dirancang untuk memberikan pengalaman komputasi mobile terhubung yang terbaik dalam video, gambar dan grafis.

LG Pamerkan Desain Akhir Jam Tangan Pintar G Watch

Posted:

LG baru saja merilis desain akhir G Watch, jam tangan pintar berbasis Android Wear. Jam tersebut tak punya tombol fisik, sehingga pengoperasiannya sepenuhnya melalui layar sentuh.

Virus Shield, Antivirus Abal-Abal Sempat Terlaris di Play Store

Posted:

Aplikasi antivirus Android berbayar belum tentu aman. Bahkan, yang diunduh puluhan ribu orang dan mendapat penilaian positif pun bisa saja mengandung malware atau malah tak berguna.

Dua Produk Cooler Master Raih Penghargaan Red Dot Design Award 2014

Posted:

Cooler Master baru saja mengumumkan bahwa Cooler Master REN Stand dan JAS mini stand mendapat penghargaan oleh Red Dot Design Award Honourable Mention 2014.

HyperX Luncurkan Memori ‘FURY’ untuk Entry-Level Overclocking

Posted:

HyperX®, satu divisi yang tergabung di bawah Kingston Technology, hari ini, Kamis (10/4) telah peluncurkan memori HyperX FURY untuk kalangan gamer dan enthusias tingkat pemula.

Samsung Gear Solo Tak Butuh Koneksi Bluetooth

Posted:

Samsung dikabarkan sedang merancang jam tangan pintar yang dapat beroperasi tanpa koneksi Bluetooth. Sebelumnya, koneksi ini digunakan untuk menyambungkan jam dengan ponsel penggunanya agar dapat berfungsi secara normal.

Contoh Project Ara Rampung Bulan Ini

Posted:

Terakhir kali kita melihat dan mendengar segala informasi yang berhubungan dengan Project Ara, pasti tak akan jauh dari sebuah smartphone yang dapat dibongkar dan ditingkatkan sesuai keinginan pengguna.

TP-LINK Luncurkan Wireless Router dengan Power Amplifier Berkekuatan 1.000mw

Posted:

Ditujukan untuk pengguna rumahan dan kantor yang memiliki banyak sekat atau dinding, TP-LINK memperkenalkan produk wireless router terbarunya yang hadir dengan desain futuristik berbalut warna hitam, TL-WR841HP.

Samsung: Target Utama Adalah Kalahkan Apple

Posted:

Sebuah dokumen internal dari pihak Samsung bocor ke publik, dan isinya mungkin akan membuat siapa pun yang melihatnya tak heran lagi mengapa produsen gadget asal Korea Selatan ini terus bersitegang dengan Apple.

Cuplikan Game Amazing Spiderman 2, Tampilkan Kingpin

Posted:

Mungkin memang masih agak lama untuk bisa memainkannya, tetapi Beenox kembali memamerkan trailer terbaru mengenai proyek teranyar mereka, Amazing Spiderman 2.

Matikan Fitur Pesan, Facebook Optimalkan Pemasaran Aplikasi Messenger

Posted:

Facebook mengumumkan, akan menonaktifkan fitur berkirim pesan di kawasan Eropa dalam dua minggu ke depan. Dengan demikian, pengguna diwajibkan untuk mengunduh aplikasi Facebook Messenger yang saat ini baru tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

WhatsApp Akan Segera Menambahkan Fitur Panggilan Video

Posted:

WhatsApp akan menambahkan fitur baru untuk memungkinkan penggunanya melakukan panggilan video secara langsung melalui aplikasi mereka.

Nokia 225, Feature Phone Penuh Warna

Posted:

Hingga saat ini, Nokia masih menguasai pasar feature phone di Indonesia dan bersaing dengan merek-merek lokal untuk menjangkau kalangan menengah ke bawah.

Beginilah Cara untuk Mematikan Windows 8.1 Baru

Posted:

Microsoft sudah meluncurkan pembaruan Windows 8.1 sejak peka nlalu. Namun hingga hari ini, masih banyak pengguna yang masih bingung cara untuk me-restart ataupun mematikan sistem operasi terbaru ini karena berbeda dibanding dengan Windows 8.

Nintendo Kembangkan Sekuel Terbaru Mario Bross

Posted:

Siapa yang belum mengenal game Mario Bross? Game Legendaris ini sangat terkenal dan sudah menjadi ikon Nintendo. Untuk menjaga kesuksesan tersebut, Nintendo EAD Tokyo saat ini sedang mengembangkan Mario Bross terbaru.

Begini Rasanya Terbang dengan Oculus Rift

Posted:

Apakah ada yang ingin merasakan rasanya terbang secara langsung? seorang pengembang asal Berlin, Diego Araos berhasil menggabungkan antara AR Drone dengan Oculus Rift untuk mengontrol pergerakan drone hanya dengan gerakan kepala.

Pemain Grand Turismo 6 Bisa Balapan dengan Pengendara Toyota Sungguhan

Posted:

Fitur ini berfungsi untuk mengunggah data kendaraan secara langsung ke server Grand Turismo 6 dan memungkinkan pemain dapat berlomba secara langsung dengan waktu tempuh sebenarnya.

Electronic City Meraih Penghargaan Indonesia Best New Issuer 2014

Posted:

Memasuki kuartal kedua tahun ini, PT Electronic City Indonesia Tbk telah berhasil meraih penghargaan Indonesia Best New Issuer 2014 pada kategori Perdagangan Retail yang digelar oleh majalah Warta Ekonomi.

Kelola Foto dan Video, Dropbox Perkenalkan Aplikasi Carousel

Posted:

Dropbox mengumumkan kehadiran produk peranti lunak mobile terbarunya, Carousel, Selasa (8/4). Aplikasi ini bisa CHIPers gunakan untuk menyimpan dan mengelola foto dan video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar