Jumat, 11 April 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Ancaman Malware Mobile Naik Hampir 20 Kali Lipat, Android Jadi Sasaran Utama

Posted:

Dari laporan pada tahun 2013 tersebut juga terlihat banyak aktivitas di segmen malware mobile, ada lonjakan pertumbuhan jumlah aplikasi mobile yang mampu mencuri uang dari rekening bank pengguna. Pada 2013 jumlah ancaman seperti ini naik hampir 20 kali lipat. Sebagian besar serangan menyasar pengguna Android.

Google Tingkatkan Keamanan Android

Posted:

Google hari ini mengumumkan bahwa mereka akan memperbaiki keamanan Android. Caranya, mereka akan mengaudit semua aplikasi ketika dijalankan oleh pengguna untuk memastikan keamanannya.

Google Pasarkan Glass untuk Umum Hanya Satu Hari

Posted:

Google membuat kejutan dengan memberi waktu satu hari saja kepada semua orang di Amerika Serikat untuk memesan kacamata pintar Google Glass.

Facebook Akan Basmi Pengguna yang Minta Like dan Share

Posted:

Facebook terus membersihkan News Feed dari pesan sampah yang mengganggu pengguna. Mereka baru saja mengumumkan, akan menghukum laman yang memancing agar pengguna me-like atau membagikan konten tertentu.

ASUS Meluncurkan Varian Terbaru Radeon R9-295X2

Posted:

ASUS mengumumkan telah meluncurkan kartu grafis terbaru dengan chipset AMD Radeon R9-295X2. Kartu grafis dengan dual-GPU dari ASUS ini hadir dengan kecepatan 1018 MHz dan dilengkapi dengan pendingin hibrida, seperti kartu referensi dari AMD.

Google Play Music Menambahkan Dukungan Sonos untuk Android

Posted:

Google menambahkan dukungan native untuk Sonos. Sonos adalah sebuah perangkat audio dengan konektivitas nirkabel seperti sebuah speaker nirkabel.

Intel Akan Hentikan Pembuatan Prosesor Atom S1200 dan Z37XX

Posted:

Intel akan menghentikan proses produksi untuk beberapa prosesor miliknya, seperti Intel Atom S1200 yang digunakan khusus untuk server, dan prosesor pertama milik Intel yang digunakan untuk tablet, yaitu Intel Z3700.

Begini Rencana Pengembangan Intel Xeon Sampai Tahun Depan

Posted:

Intel baru saja menyelesaikan transisi dari Xeon E5 dan E7 Family menggunakan arsitektur Ivy Bridge. Saat ini, Intel sedang bekerja keras pada prosesor generasi berikutnya yang dibangun menggunakan mikroarsitektur terbaru, Haswell.

Pertahankan Penggunanya, Twitter Sematkan Fitur Notifikasi

Posted:

Twitter terus melakukan pengembangan terhadap layanan microblogging yang dimilikinya. Lewat blog resminya, mereka mengumumkan bahwa beberapa minggu ke depan layanan tersebut akan memiliki fitur notifikasi berupa pesan balasan, favorit dan retweet.

Drone Pengantar Barang Amazon Hadir Empat Atau Lima Tahun Mendatang

Posted:

Melalui surat kepada para pemegang saham, CEO Amazon Jeff Bezos mengatakan, seluruh orang yang berada di bawah pengembangan Prime Air sudah melakukan pengujian penerbangan perangkat udara generasi kelima dan keenam.

Besok, Nokia X Mulai Dijual Langsung di Tanah Air

Posted:

Konsumen Indonesia sudah dapat membeli Nokia X secara langsung pada tanggal 12 hingga 13 April 2014 di Central Park Mall, Jakarta.

Project Ara Akan Tersedia dalam Tiga Ukuran

Posted:

Project Ara, ponsel cerdas modular Google akan tersedia dalam tiga ukuran, Mini, Medium dan Large. Kita akan punya gambaran jelas tentang Project Ara pada bulan ini ketika Google menggelar pertemuan khusus dengan pengembang pada tanggal 15 dan 16 April.

APU AMD Sempron dan AMD Athlon dengan Platform AM1, Kini Sudah Tersedia

Posted:

AMD hari ini mengumumkan ketersediaan platform baru AM1 secara global. Platform AM1 memiliki APU dual-core dan quad-core dengan codename "Kabini". Platform AM1 dengan APU AMD Athlon dan AMD Sempron akan menggunakan arsitektur Graphics Core Next (GCN) dan core CPU "Jaguar" dengan motherboard dari beragam produsen ternama.

Hasil Benchmark Tablet Acer A1-840 Bocor di Internet

Posted:

Spesifikasi Acer A1-840 telah bocor di Internet, meskipun belum diluncurkan secara resmi. Di situs GFXbench, perangkat tersebut telah melewati proses benchmark, sehingga sudah muncul penilaian performa yang terkait dengan fitur 3D grafis.

Coolpix S810C, Kamera Android Kedua Milik Nikon Sudah Hadir

Posted:

Setelah meluncurkan kamera Androidnya yang pertama, Coolpix S810C, kini Nikon kembali meluncurkan kamera Android terbarunya, Coolpix S810c, kamera mungil dengan konektivitas Wi-Fi built in yang berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar