Kamis, 17 April 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Ini Dia, Smartwatch Kitkat Pertama Indonesia

Posted:

Speedup telah resmi menghadirkan perangkat smartwatch-nya di Indonesia. Perangkat ini diklaim sebagai jam tangan pintar pertama dengan sistem operasi Android Kitkat di Indonesia.

Penghargaan Recommended dari NSS Labs untuk Produk FortiSandbox-3000D

Posted:

Fortinet, perusahaan di bidang keamanan jaringan baru-baru ini mengumumkan bahwa produknya, FortiSandbox-3000D menjadi salah satu sistem deteksi pelanggaran (Breach Detection Systems/BDS) yang berada di posisi teratas.

Penampakan Oppo Find 7

Posted:

Jika membicarakan tampilan visual, CHIP bisa mengatakan bahwa tampilan yang dimiliki tidak berbeda dengan ponsel premium lainnya. Hal ini wajar saja karena walaupun Find 7 telah memiliki layar PPI tertinggi untuk smartphone saat ini (538 PPI), mata manusia akan sulit membedakannya.

Oppo Find 7 Resmi Hadir di Indonesia

Posted:

Saat dipasarkan di Indonesia, harga Oppo Find 7 dipatok Rp6.999.000, sedangkan "adiknya", Oppo Find 7a, akan dijual seharga Rp5.999.000.

Smartfren Andromax C2 (Hands On)

Posted:

Smartfren baru saja memperkenalkan empat smartphone multimedia terbarunya Rabu (16/4). Salah satu smartphone tersebut adalah Andromax C2. Berbeda dengan kebanyakan smartphone yang memiliki harga mahal, Andromax C2 menawarkan fitur kelas atas dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp749.000.

Google Glass Putih Paling Laris Saat Program One-Day-Only

Posted:

Google untuk pertama kalinya menjual kacamata pintar Google Glass ke masyarakat umum, Selasa (16/4). Perangkat terbaru ini dijual melalui program one-day-only, sehingga hanya dijual untuk satu hari saja di Amerika Serikat.

West Ham United Memimpin Perburuan Domain .London

Posted:

Setelah diumumkan bahwa London akan mendapatkan nama domain sendiri, banyak perusahaan dan merek-merek terkenal dunia yang mengajukan diri untuk mendapatkan tempat di domain tersebut. Salah satunya adalah klub sepakbola di Liga Primer Inggris West Ham United.

Smartfren Luncurkan Mini Router dengan Fungsi Wireless Storage dan Power Bank

Posted:

i sela-sela peluncuran empat Andromax terbaru, Rabu (16/4), Smartfren juga memperkenalkan produk mobile broadband terbarunya, Smartfren Connex M1.

Sony Akan Menjual Sahamnya di Square Enix

Posted:

Sony akan menjual seluruh sahamnya sebanyak 9,52 juta lembar di Square Enix. Sony adalah pemegang saham terbesar ketiga di Square Enix dengan porsi 8,2 persen.

Age of Empire: World Domination Hadir untuk iOS

Posted:

Siapa yang tak mengenal game yang satu ini? Age of Empire menjad game wajib yang selalu ada di setiap komputer di era tahun 2000-an. Game legendaris ini akan hadir di platform iOS dengan judul Age of Empire : World Domination.

Ayo Pamerkan Gaming PC Anda di MSI Show Off

Posted:

Salah satu perusahaan teknologi komputer asal Taiwan MSI saat ini sedang mengadakan program spesial yang disebut SHOW OFF untuk para pengguna setianya. MSI melakukan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap penguna produk mereka.

Motorola Sumbangkan Dana Puluhan Ribu Dolar ke ITB untuk Penelitian Teknologi CCTV

Posted:

Motorola Solutions melalui badan amalnya, Motorola Solutions Foundation belum lama ini telah mengumumkan kontribusinya terhadap Lembaga Pengembangan Inovasi dan Kewirausahaan (LPIK), Institut Teknologi Bandung.

Kumpulan Ikon Terbaru Milik Google Tersedia di Project Hera Launcher Theme?

Posted:

Rumor di dunia maya yang tak kalah menarik untuk disimak adalah keinginan Google mengubah tampilan ikon-ikon miliknya yang ada di dalam sistem operasi Android. Ikon baru ini nampaknya mengambil desain dari beberapa paket ikon kustom yang populer di Play Store.

MediaTek Perkenalkan Chipset MT6595 dengan Sokongan LTE

Posted:

Diperkenalkan dalam ajang Information Technology China Expo yang berlangsung hingga akhir pekan nanti, chipset MT6595 masuk dalam jajaran 32-bit.

Ini Dia Rupa Smartfren Andromax G2

Posted:

Smartfren baru saja meluncurkan Andromax G2 Yuk kita lihat gambar-gambar berikut ini.

IceWarp 11, Unified Messaging Server dengan Enkripsi

Posted:

Messaging server IceWarp merilis versi terbarunya, v11. Versi baru ini memiliki WebClient yang didesain baru. Tujuannya tentu saja memudahkan penggunaannya. Namun kalau masih suka versi lama, 10.4, Anda tetap bisa mengaksesnya.

Smartfren Gempur Pasar Ponsel dengan 4 Andromax Baru

Posted:

Setelah sukses meluncurkan Andromax seri C, G, dan i, Smartfren kembali meluncurkan empat produk terbarunya, yakni Smartfren Andromax C2, Smartfren Andromax G2, Smartfren Andromax i3, dan Smartfren Andromax i3S.

Broadcom Akan Gandakan Kecepatan Internet Nirkabel

Posted:

Hal ini mengindikasikan bahwa teknologi nirkabel masih mampu berevolusi untuk menghadapi ancaman "tsunami" mobile data pada beberapa tahun mendatang.

Diakuisisi ATLUS, Citizen of Earth Teruskan Pengembangan

Posted:

Dengan kata lain, proyek ini akan tetap berjalan. Alasan utama mereka mengambil keputusan ini adalah Citizen of Earth yang beraliran RPG. ATLUS memang sudah terkenal dengan berbagai game RPG yang mendunia, sebut saja Persona.

Blizzard: Battle.net Aman dari Heartbleed

Posted:

Blizzard Entertainment mengumumkan, Battle.net, layanan milik Blizzard yang menyimpan informasi mengenai semua pemain game mereka, aman dari potensi serangan Heartbleed.

Project Totem Siap Sambangi Xbox One dan Xbox 360

Posted:

Studio game asal Denmark, Press Play mengumumkan proyek teranyar mereka, Project Totem akan tersedia untuk Xbox One dan Xbox 360 akhir tahun ini.

Pacu Adrenalin dengan War of The Vikings

Posted:

Game teranyar besutan Paradox Interactive War of The Vikings, telah melewati masa percobaan di Steam Early Access. Artinya, game tersebut saat ini sudah resmi diluncurkan.

Cult of The Wind Ajak Gamer Terbang Bebas

Posted:

Gamer yang bermain game simulasi tempur di udara pasti memilih dan menggunakan pesawat tempur tercanggih. Bagaimana seandainya Anda diajak untuk terbang dan bertempur tanpa menggunakan alat terbang?

Benarkan Samsung Tukang Contek Desain? Ini Jawaban Mereka

Posted:

Melalui situs tersebut, Samsung menggambarkan secara utuh runtutan desain sejumlah produk yang mereka kembangkan.

Glitchspace Tawarkan Teknik Pemrograman Melalui Game

Posted:

Glitchspace bisa diibaratkan sebuah latihan pemrograman sederhana yang diimplementasikan ke dalam bentuk game.

Twitter Resmi Membeli Penyedia Data Sosial Gnip

Posted:

Twitter secara resmi membeli penyedia data sosial Gnip untuk meningkatkan kemampuan analisis data kepada para pelanggan bisnisnya. Twitter tak mengatakan harga pembelian Gnip.

Sebarkan Akses Internet, Google Akan Beli Produsen Drone

Posted:

Google dikabarkan berencana untuk membeli Titan Aerospace yang merupakan perusahaan pembuat pesawat tanpa awak atau Drone.

Zebra Tech Resmi Membeli Motorola Solution

Posted:

Zebra Tech, sebuah perusahaan spesialis pembuat mesin barcode, kios dan printer RFID akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa mereka telah membeli Motorola Solution senilai US$3.45 miliar.

Sudah Lihat Cuplikan Terbaru X-Men: Day of Future Past?

Posted:

Film X-Men: Days of Future Past akan ditayangkan pada bulan depan. Jelang peluncurannya di seluruh dunia, rumah produksi film tersebut terus menggencarkan promosi, termasuk dengan menghadirkan cuplikannya di internet.

Robot Lego Memainan Game di iPad

Posted:

Uli Kilian membuat Lego Robot yang dapat memainkan game gratis di perangkat iPad saat pemiliknya tidur. Game yang dimainkan adalah Jurassic Park Builder, sebuah game Free-to-play yang mengharuskan pemainnya untuk masuk ke dalam game setiap beberapa menit sekali untuk men-tap dinosaurus untuk mendapatkan koin dalam permainan tersebut.

Muslim Pro Telah Diunduh 10 Juta Kali di 216 Negara

Posted:

Bitsmedia, pengembang aplikasi Muslim Pro mengumumkan bahwa aplikasi mobile tersebut telah diunduh lebih dari 10 juta kali di 216 negara seluruh dunia. Jumlah pengguna aktif per bulan mencapai 3 juta.

Produsen Smartphone Papan Atas Sepakat Hadirkan Fitur Antimaling

Posted:

Sebuah perjanjian baru telah ditandatangani oleh pemain utama dalam industri ponsel, seperti Apple, Google dan Microsoft. Dalam perjanjian tersebut, tertulis bahwa perangkat smartphone di tahun 2015 nanti semakin sulit untuk dicuri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar