Sabtu, 12 April 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


SPC S-PB03: Menyediakan Berbagai Pilihan Warna Menarik

Posted:

Harga: Rp100.000

Kelebihan:
- Sudah menggunakan Auto Voltage Regulator
- Lampu indikator kapasitas baterai tidak membingungkan

Highlights:
SPC S-PB03 memiliki daya 3000 mAh dengan baterai dari samsung yang berkualitas tinggi. Untuk Gadget yang menggunakan daya input 5V / 2A akan memakan waktu sedikit lebih lama pada saat pengisian

WD Nasware 2.0 4TB: Kapasitas Maksimal nan Optimal untuk NAS

Posted:

Harga: US$213

Kelebihan:
- Didesain khusus untuk digunakan sebagai NAS
- Menggunakan IntelliPower Technology untuk durabilitas maksimal
- Kapasitas sangat besar

Highlights:
Kapasitas yang ekstra besar membuat WD Nasware 2.0 ­ ini layak dijadikan secondary storage di berbagai platform, terutama NAS. Hard disk ini dilengkapi IntelliPower Technology agar tetap stabil meski digunakan non-stop 24 jam.

Smartphone CyanogenMod Perdana dari OnePlus Akan Rilis di 16 Negara

Posted:

OnePlus, produsen asal Cina yang didirkan oleh Pete Lau, mantan petinggi Oppo berhasil mencuri perhatian pecinta gadget. Pasalnya, dalam dua minggu ke depan mereka akan meluncurkan produk perdana yang dinamai OnePlus One, smartphone Android yang menggunakan CyanogenMod.

Survey: Tren Inovasi Bisnis Berubah Mengikuti Teknologi Baru

Posted:

Saat ini, tren bisnis sedang diubah mengikuti teknologi-teknologi baru, terutama yang banyak membawa kecerdasan dan mobilitas ke dalam operasional dan produk mereka. Hal tersebut terlihat dari hasil survei "Business Transformation and the CIO Role" yang dilakukan terhadap 420 pemimpin bisnis di dunia yang dilakukan Harvard Business Review Analytic Services.

Garena Adakan Turnamen Online HoN

Posted:

Salah satu penerbit game terkemuka, Garena Indonesia, kembali mengadakan Turnamen Online bergengsi, Indonesia HoN Online Tournament (IHOT) Season 9, yang telah memulai masa pendaftarannya mulai tanggal 10 – 17 April 2014.

ASUS DL 2,5” External Drive: Percaya Diri Menggunakan Interface USB 2.0

Posted:

Harga: Rp999.000

Kelebihan:
- Dilengkapi dengan software pendukung dari ASUS
- Desain yang cantik menyerupai sebuah cermin

Kekurangan:
- Masih menggunakan interface USB 2.0

Highlights:
ASUS merupakan pemain baru untuk perangkat storage. Meski begitu, hard disk ini tampil menjanjikan dengan bentuk lain dari yang lain. Sayang, performanya tak terlalu prima karena masih menggunakan interface USB 2.0.

Peneliti Ungkap Ribuan Terget Bug OpenSSL Heartbleed

Posted:

Salah satu situs yang dianggap sangat rentan adalah Kaskus. Seperti yang sudah kita kenal, ini adalah forum internet terbesar di Indonesia. Alasan rentannya Kaskus terhadap serangan Heartbleed adalah penggunaan koneksi berbasis SSL saat pengguna memverifikasi log in. Beberapa situ yang dianggap rentan juga telah memberitahu kepada para penggunanya untuk mengganti data pribadi seperti password sesegera mungkin.

Kaskus Disebut Kena Dampak Heartbleed Bug

Posted:

Kaskus juga diidentifikasi sebagai salah satu website yang rentan terhadap serangan Heartbleed, seperti yang dilaporkan oleh tim keamanan dari Universitas Michigan.

Lenovo Golden Warrior S8 Berlapis Emas

Posted:

Salah satu pabrikan smartphone asal Tiongkok yang cukup terkenal di Indonesia, Lenovo, berencana untuk meluncurkan produk kelas menengah dengan casing berlapis emas.

Juni 2014, Amazon Akan Rilis Smartphone dengan Fitur 3D

Posted:

Desas-desus bahwa Amazon ingin membuat ponsel sendiri sepertinya akan menjadi sebuah kenyataan. The Wall Street Journal mengabarkan, Amazon akan mengumumkan kehadiran ponsel tersebut pada bulan Juni tahun ini dan dipasarkan pada bulan September 2014.

Outlast Whistblower Tunda Perilisan

Posted:

Setelah dipertimbangkan kembali, pihak pengembang memutuskan untuk merilisnya tanggal 6 Mei nanti. Konten tambahan ini akan tersedia terlebih dahulu untuk platform PC dan PS4 di wilayah Amerika Utara.

SingTel Group dan Samsung Dorong Pertumbuhan Mobile Data

Posted:

SingTel Group dan Samsung hari ini mengumumkan berbagai inisiatif kerjasama untuk memperkaya pengalaman pelanggan dalam menggunakan mobile data.

Hampir Separuh Pengguna Twitter Tak Pernah Berkicau

Posted:

Siapa yang tak mengenal Twitter, salah satu media sosial terpopuler di dunia, termasuk Indonesia. Hampir setiap pengguna handphone dan smartphone pasti memiliki aplikasi ini dan sering menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar