Senin, 14 April 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Beetalk, Aplikasi Chat Segudang Fitur

Posted:

Harga: Gratis
Kelebihan:
-Fitur menambah teman yang sangat lengkap
-Desain yang tampil beda

Kekurangan:
-Ketiadaan emoticon standar

Highlights:
Beetalk adalah sebuah aplikasi instant messenger dengan segudang fitur yang merupakan gabungan dari beberapa aplikasi sejenis. Bagi CHIPers yang tidak ingin repot memasang banyak aplikasi instant messenger, Beetalk adalah jawabannya.

Expansion Call of Duty: Ghost Devastation akan Segera Diluncurkan

Posted:

Ekspansi kedua dari game First Person Shooter Call of Duty : Ghost yang berjudul Devastation akan diluncurkan untuk Playstation 4, Playstation 3, dan Windows PC pada tanggal 8 Mei 2014 mendatang.

Zeus Malware Paling Merusak Sistem Bank

Posted:

Berdasarkan dokumen Departemen Kehakiman Amerika Serikat, enam orang hacker baru saja dijatuhi hukuman karena terbukti menggunakan malware untuk mengumpulkan data perbankan dan mencuri uang jutaan dollar.

Kepala Pengembangan iOS Mengundurkan Diri

Posted:

Harian Wall Street Journal melaporkan, Greg Christie, Head of iOS Human Interface Team yang telah bekerja sejak proyek iPhone pertama kali akan pensiun setelah 18 tahun bekerja di Apple.

Pesawat Tenaga Surya Solar Impulse 2 Akan Terbang Keliling Dunia

Posted:

Sekelompok tim yang memproduksi pesawat pertama dengan teknologi surya yang mampu terbang selama 24 jam memperkenalkan pesawat generasi barunya. Pesawat dengan nama Solar Impulse 2 ini diharapkan mampu untuk terbang mengelilingi dunia.

Ini dia Spesifikasi lengkap The New PS VITA 2000

Posted:

PS VITA redesain ini atau dikenal dengan Vita 2000 sebenarnya sudah dikeluarkan di jepang sejak October tahun lalu dan masuk ke UK pada bulan Februari. Dengan paket game ini, PS VITA 2000 menempatkan diri menjadi pesaing perangkat game portabel lainnya.

Vandroid T5C Laku Keras di Pasar Jabodetabek

Posted:

Produsen smartphone dan tablet lokal ini telah memasarkan produk terbaru yang masuk dalam jajaran tablet 8 inci, yaitu Vandroid T5C. Kehadiran tablet tersebut di pasar Tanah Air sejauh ini penjualannya sangat mengembirakan.

WeChat Luncurkan Stiker Animasi Gaul untuk Pengguna Indonesia

Posted:

Anda pengguna aplikasi mobile WeChat? Bersiap-siaplah untuk mendapatkan keuntungan cuma-cuma. Pasalnya, aplikasi ngobrol ini baru saja meluncurkan stiker animasi "Bahasa Gaul".

Lembaga Alkitab Indonesia Hadirkan Alkitab Digital untuk Pengguna iOS dan Android

Posted:

Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) sebagai Penerbit Alkitab resmi dan pemilik copyright Alkitab yang sah di Indonesia, serta merupakan anggota Persekutuan Lembaga-Lembaga Alkitab Sedunia bekerjasama dengan Mahoni Global meluncurkan Alkitab LAI.

Giada D2308U, Mini PC untuk Hardcore Gaming

Posted:

Shenzhen Jiehe Technology Development Co., Ltd. atau JEHE, salah satu produsen cloud computing dan penyedia sistem solusi, telah meluncurkan Mini PC terbaru, Giada D2308U.

Facebook Ubah Tampilan Fan Page Secara Bertahap

Posted:

Sejak beberapa minggu terakhir, Facebook mulai mengganti tampilan Facebook Fan Page di desktop secara bertahap di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Tampilan Page kini lebih memudahkan pengguna sekaligus Admin yang mengelola.

Seagate Hadirkan Hard Disk 6 TB untuk Data Center Korporasi

Posted:

Seagate mengklaim, Enterprise Capacity 3.5 HDD v4 memiliki kecepatan transfer data yang lebih kencang berkat platform generasi kedelapan yang memungkinkan drive ini berlari lebih kencang 25 persen dibanding drive 6 TB lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar