Jumat, 25 April 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Samsung Perkenalkan Galaxy Beam 2

Posted:

Samsung Galaxy Beam 2, ponsel pintar penerus Galaxy Beam yang dilengkapi proyektor telah terdaftar di situs Cina. Galaxy Beam 2 menggunakan prosesor 1,2GHz, RAM 1GB dan layar 4,66 inci beresolusi 800x480.

Instagram Akan Menerapkan Sistem Explore Terbaru

Posted:

Instagram akan menerapkan sistem "Explore" terbaru yang akan memberi kenyamanan para penggunanya. Sistem "Explore" pada Instagram nantinya hanya akan menampilkan foto-foto dari teman-teman yang telah terhubung saja.

Kakao Luncurkan Emotikon Indonesia Banget

Posted:

Bagaimana cara menjelaskan perasaan saat Anda 'buru-buru naik ojek', 'kepanasan' atau 'lagi makan mie goreng favorit' tanpa perlu menjelaskan dengan kata-kata?

Opera Coast Hadir untuk Pengguna iPhone

Posted:

Setelah hadir di iPad, Opera Coast kini hadir untuk pengguna iPhone. Opera Coast merupakan sebuah aplikasi browser yang sengaja dirancang untuk perangkat iOS.

GIGABYTE Menampilkan Jajaran Motherboard Terbaru

Posted:

GIGABYTE TECHNOLOGY Co Ltd, produsen terkemuka motherboard dan kartu grafis menampilkan jajaran Produk Motherboard terbarunya yang berbasis Chipset Intel terbaru. Motherboard ini akan mendukung generasi prosessor terbaru "Haswell Refresh".

Video Klip Raisa Dibuat dengan Kamera Canon Berteknologi 4K

Posted:

Canon kembali menunjukkan dukungannya terhadap industri seni dan kreatif di Indonesia. Mereka terlibat dalam pembuatan video klip beresolusi 4K untuk seorang penyanyi muda, Raisa yang berjudul "LDR" (Long Distance Relationship) yang diambil dari album keduanya berjudul Heart to Heart.

Hadapi Big Data, Apacer Hadirkan SSD SATA 3 Berkapasitas 1TB

Posted:

Untuk menanggapi pertumbuhan Cloud dan Big Data yang cepat di seluruh dunia, Apacer meluncurkan SATA 3 SFD 25H-M SSD dengan kapasitas sangat besar. Unit ini memiliki kapasitas penyimpanan sangat besar 1TB, dengan kecepatan baca/tulis sekuensial 510/420MB/sec

Ini Dia Smartphone LG L80 (Hands On)

Posted:

LG L80 memiliki layar WVGA (480x800) dan 187ppi dengan ukuran 5 inci. Smartphone ini mengusung prosesor 1,2GHz Dual Core dan ruang penyimpanan 4GB dan RAM 1GB.

Xiaomi Hadir di Indonesia Akhir Tahun Ini

Posted:

Xiaomi, vendor ponsel pintar asal Cina, berencana untuk memperluas pasarnya ke sepuluh negara pada akhir tahun ini, termasuk Brasil, Meksiko, Rusia, dan Indonesia. Pada Februari lalu, Xiaomi menandai debut internasionalnya dengan meluncurkan Redmi di Singapura.

Menengok Pabrik Milik Epson di Indonesia

Posted:

Dalam pemaparannya di hadapan sejumlah media sehubungan dengan dirilisnya printer L-Series terbaru, M. Husni Nurdin, Deputy Country Manager PT Epson Indonesia mengatakan bahwa dari tiga dari empat printer yang dihadirkan telah dirancang di Indonesia, tepatnya di PT Indonesia Epson Industry. Ketiga printer L-Series tersebut adalah L1300, L1800 dan L555.

Guvera Ajak Pecinta Lari Melangkah Bersama Musik

Posted:

Guvera, layanan music streaming tanpa batas mengundang pecinta olahraga lari bergabung di Guvera Music Run. Acara ini akan hadir di tengah keramaian Car Free Day dengan berbagai tema unik sesuai dengan aliran musik yang tersedia dalam daftar lagu Guvera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar