Sabtu, 26 April 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Bantu DKI, 200 Pengembang Aplikasi Minati Hackathon Jakarta

Posted:

Hackathon Jakarta (#HACKJAK), sebagai Jakarta Open Data Challenge pertama yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, sangat diminati oleh para pengembang aplikasi.

Inikah Penampakan Call of Duty Next Gen?

Posted:

Activision telah mengumumkan bahwa seri terbaru game FPS Call of Duty berikutnya akan bersifat eksklusif untuk konsol generasi terbaru.

Xenom Sambut GeForce Seri 8 dengan Jajaran Produk Terbaru

Posted:

Masih dengan wajah-wajah lama — termasuk Pegasus, Shiva, Phoenix, dan Hercules — Xenom membenamkan kartu grafis paling mutakhir dari GeForce itu ke semua lini laptop barunya.

11 Alasan FIFA Online 3 Banyak Disukai

Posted:

Tentunya buat para gamer di tanah air dan para pecinta sepakbola pasti sudah tidak asing lagi dengan nama FIFA Online 3. Oleh karena itu, kali ini CHIP akan menjelaskan secara singkat mengenai 11 alasan FIFA Online 3 banyak disukai

Ini Dia Router Pintar dan Tercepat dari Linksys

Posted:

ASUS RAMPAGE IV BLACK EDITION: Mewah dan Eksklusif Dilengkapi OC Panel

Posted:

Harga: Rp7.450.000

Kelebihan:
- Menyertakan OC Panel pada paket penjualannya
- Menyertakan game Assassin's Creed IV Black Flag
- Memiliki feature lengkap untuk gaming dan overclocking

Highlights:
Seperti halnya mainboard ASUS MAXIMUS VI Extreme, mainboard ini juga menyertakan sebuah OC Panel pada paket penjualannya. Benda yang bentuknya seperti remote control ini berfungsi untuk mengatur kecepatan clock, rasio, serta voltase pada CPU dan RAM. OC Panel dilengkapi dengan LCD. Panel LCD tersebut dapat menampilkan informasi seputar keadaan sistem serta konfigurasi overclock secara realtime.

Lelang SSD SanDisk Extreme II 240GB

Posted:

Hallo CHIPers, kami sedang melakukan pemeliharaan berkala Forum dan Classifieds . Sembari memperbaiki, kami juga menggelar lelang SSD SanDisk Extreme II 240 GB.

GIGABYTE G1.Sniper M5: Masih Mengandalkan Sound Card Premium

Posted:

Harga: Rp3.400.000

Kelebihan:
- Menyertakan feature GIGABYTE AMP-UP Audio
- Menyediakan empat buah port output display
- Menggunakan sound card premium

Highlights:
Untuk mendukung feature GIGABYTE AMP-UP Audio, mainboard ini menyertakan OP AMP Upgrade Kit pada paket penjualannya. OP AMP Upgrade Kit terdiri dari dua buah OP-AMP dan satu buah IC Extractor. Dengan adanya OP-AMP tambahan, Anda dapat mengganti OP-AMP yang terpasang pada mainboard. Hal ini dilakukan jika karakter suara yang dihasilkan sound card tak sesuai selera.

GRID Autosport Meluncur Juni

Posted:

Pengembang game balapan Codemasters selalu memberikan kejutan kepada para gamer penggemar olahraga balapan. Tahun ini, franchise unggulan GRID akan kembali hadir, tetapi tidak sebagai sekuel dari seri sebelumnya.

Bandai Umumkan Rise of Incarnates

Posted:

Rise of Incarnates mengusung konsep online, tetapi pada praktiknya maksimal pemain yang dapat berpartisipasi dalam sebuah pertarungan 2v2.

Vic Gundotra, Bos Google+ Cabut dari Perusahaan

Posted:

Vic Gundotra, karyawan senior Google yang telah memimpin Google+ sejak awal pendiriannya, mengundurkan diri dari perusahaan tersebut.

Lelucon Seperti Ini Bisa Membuat Anda Berakhir di Penjara

Posted:

Jangan sekali-sekali menggunakan layanan jejaring sosial, seperti Twitter atau pun Facebook untuk melontarkan lelucon murahan yang akhirnya membuat Anda berurusan dengan hukum.

Google dan Citrix Tawarkan Aplikasi Bisnis Lewat Chromebooks

Posted:

Google dan Citrix menyediakan aplikasi bisnis Windows ke Google Chromebooks. Saat ini, banyak perusahaan yang telah mengadopsi Chromebooks untuk bertransisi ke platform komputasi yang baru dan inovatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar