Senin, 07 April 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


TAG Heuer Perkenalkan Ponsel dengan Fitur Panel Surya

Posted:

TAG Heuer, perusahaan pembuat jam tangan, berencana untuk membuat MERIDIIST INFINITE, ponsel yang memiliki fitur panel surya dalam pengisian baterainya.

Xiaomi Masuk Daftar Ponsel Terlaris di Bulan Februari

Posted:

Xiaomi masuk dalam daftar ponsel terlaris di bulan Februari lalu. Dalam daftar tersebut, Xiaomi menempatkan dua perangkatnya sekaligus, yaitu Hongmi Redrice di peringkat ketujuh dan MI3 yang berada di peringkat nomor sepuluh.

Ini Dia Pemenang DELL FY14 Most Valuable Partner Awards

Posted:

Sebagai apresiasi atas kinerja luar biasa para partnernya sepanjang tahun lalu dalam memasarkan berbagai produk dan solusi end-to-end miliknya, Dell mmengumumkan pemenang untuk FY14 Most Valuable Partner Awards di Indonesia.

Musisi Will.i.am Perkenalkan Jam Pintar

Posted:

Saat ini, pembuat perangkat wearable, seperti jam tangan pintar masih belum menemukan cara terbaik untuk mengganti fungsi smartphone. Bisa jadi, masih banyak orang yang masih menyukai ukuran layar yang besar ponsel.

Tingkatkan Keamanan, Yahoo Mengenkripsi Layanan

Posted:

Dengan penambahan sistem enkripsi ini, Yahoo mengatakan, pengguna layanannya akan semakin mendapatkan akses yang lebih aman untuk semua layanan, seperti Yahoo News, Sports, dan Finance.

Night Vision Contact Lens Ada di Dunia Nyata

Posted:

Penelitian tebaru oleh para ilmuan menjelaskan, suatu hari mata manusia akan dapat melihat dengan baik pada kondisi gelap berkat bantuan lensa kontak canggih.

Profesor Drexel University Ciptakan Permainan Tetris Raksasa

Posted:

Pernah merasakan bermain Tetris di layar raksasa? Jika belum, Anda bisa berkunjung ke Philadelphia, Amerika Serikat. Bukan lagi layar besar yang digunakan sebagai wadah untuk memainkan game tersebut, tetapi gedung pencakar langir.

Pria Ini Memasang Go-Pro 360 Derajat, Hasil Fotonya Luar Biasa

Posted:

Selalu ada saja cara unik yang dilakukan para fotografer untuk menghasilkan gambar terbaik. Salah satunya adalah fotografer asal Jerman ini yang berhasil meminiaturkan dunia dalam jepretan kameranya.

Tutup Call Center, Maskapai di Amerika Beralih ke Twitter

Posted:

Tak dapat dimungkiri lagi, peran media sosial saat ini bukan hanya menjadi konsumsi pribadi namun, juga memiliki peran sangat besar dalam dunia bisnis.

Gallery Windows 8 Entertainment System

Posted:

Pada ajang Microsoft Build Developer minggu lalu Microsoft memamerkan sistem operasi terbarunya sebagai tulang punggung Entertainment System pada kendaraan masa depan. Penasaran seperti apa interface dan tampilannya? Berikut Photo Gallery dari sistem operasi milik Microsoft tersebut

Informasikan Pemilu 2014 di Indonesia, Google Buat Halaman Khusus

Posted:

Google membuat halaman khusus yang menginformasikan seputar Pemilu 2014 di Tanah Air. Dalam halaman tersebut, pengguna bisa mengakses beragam informasi baik dalam bentuk video maupun teks.

Cari Netpreneur Andal, Yamaha dan iPaymu Gelar Kompetisi Jawara Netpreneur

Posted:

Yamaha besama iPaymu menggelar sebuah acara bertajuk Yamaha Kompetisi Jawara Netpreneur. Acara yang bertujuan mengajak para pelaku bisnis mengembangkan usahanya melalui internet ini digelar telah di gelar di Jakarta, Medan dan Bandung.

Anda Pengguna WeChat? Ayo Mainkan WeChat Speed

Posted:

WeChat meluncurkan game terbarunya, WeChat Speed. Game ini menghadirkan adu balap di lintasan dengan kecepatan tinggi yang menegangkan, seru dan tentunya juga menghibur.

Jangan Asal Coblos, Cek Informasi Caleg di Sini

Posted:

Figur yang mencalonkan diri sangat banyak dan beragam, dan tak mungkin kita kenali satu per satu. Namun, itu bukan alasan untuk asal-asalan dalam memilih karena suara kita akan menentukan nasib Indonesia untuk lima tahun ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar