Kamis, 24 April 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Penampakan LG L90, Ponsel Terjangkau Kelas Tertinggi L Series III

Posted:

LG baru saja meluncurkan empat smartphone L Series III terbarunya, yakni L40, L70, L80, dan L90. Kelas tertinggi pada jajaran smartphone ini adalah L90. Seperti apa spesifikasinya?

Kuartal Pertama 2014, Pengguna Facebook Menyentuh 1,28 Miliar

Posted:

Hingga kuartal pertama tahun 2014 ini, jumlah pengguna Facebook mencapai hampir 1,28 miliar orang setiap bulan atau meningkat 15 persen dari tahun lalu.

LG Luncurkan 4 Smartphone KitKat dengan Fitur Keamanan Terbaru

Posted:

LG meluncurkan empat smartphone terbarunya, LG Series III, yakni L40, L70, L80, dan L90 dengan masing-masing ukuran layar 3.5", 4.5", 5", dan 4.7".

Acer Luncurkan Notebook AMD Elite APU A10 Pertama

Posted:

Bersama dengan Advanced Micro Device (AMD), Acer secara resmi telah meluncurkan notebook pertama yang di dalamnya telah tertanam processor AMD Elite APU A10 untuk pasar Indonesia, Acer Aspire V5-552G.

Ada Konten Tambahan untuk Batman: Arkham Origins

Posted:

Walaupun sudah beredar berita mengenai seri terbaru dari franchise gam Batman: Arkham, Warner Bros Interactive tampaknya belum ingin "meninggalkan" Batman: Arkham Origins.

GlassLab Ciptakan Game Mendidik Anak Argubot Academy

Posted:

Mars Gen One: Argubot Academy berlatar waktu di tahun 2054, saat itu manusia telah menjadikan Mars sebagai tempat tinggal kedua. Sebagai salah satu manusia pertama yang menjadi penghuninya, manusia harus menyingkirkan semua perselisihan dan harus membuat keputusan penting terhadap masa depan Mars.

Dragon Age: Inquisition Siap 7 Oktober

Posted:

Proyek teranyar game RPG ternama garapan Bioware, Dragon Age: Inquisition, baru bisa memanjakan gamer PC, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One per 7 Oktober mendatang.

Viber Dirancang Ulang untuk iPhone dan Hadir untuk BlackBerry 10

Posted:

Viber mengumumkan kehadirannya di perangkat iOS. Aplikasi tersebut hadir dengan beragam fitur tambahan untuk pengguna iPhone. Dalam waktu yang bersamaan, Viber juga merilis aplikasi mobile terbarunya untuk Blackberry 10.

NZXT Perkenalkan Mid Tower Chassis Phantom 240

Posted:

NZXT memperkenalkan mid tower chassis Phantom 240. Phantom 240 yang bisa menggunakan pendingin air ini menampilkan gaya klasik khas Phantom dengan harga harga di titik terendah dari semua seri Phantom.

Epson Raih Rekor MURI Lewat Epson L1300

Posted:

Di sela-sela peluncuran printer L-Series terbarunya yang berlangsung Rabu (23/4) kemarin di Hotel Mulia, Jakarta, Epson berhasil mencatat rekor MURI untuk "Printer A3 Mencetak Terbanyak Mencapai 16.000 Lembar".

Epson Rilis Empat Printer L-Series Terbarunya

Posted:

Epson meluncurkan jajaran printer L-Series terbarunya, Rabu (24/4). Mereka meluncurkan empat L-Series sekaligus, yaitu Epson L1300, L1800, L120 dan L555. Apa saja kelebihan dari masing-masing printer tersebut?

Harga dan Spesifikasi Empat Smartphone V-Gen

Posted:

V-GeN meramaikan pasar ponsel pintar di Tanah Air dengan meluncurkan empat produk perdana sekaligus di Jakarta, Rabu (23/4). Keempat produk tersebut akan mengisi segmen paling bawah sampai menengah ke atas.

OnePlus One Resmi Diluncurkan, Prosesor Snapdragon 801, RAM 3GB, Harga Mulai US$299

Posted:

OnePlus resmi merilis ponsel cerdas perdananya, OnePlus One pada Rabu (23/4). OnePlus One adalah ponsel premium dengan spesifikasi tergolong tertinggi di pasar saat ini.

V-GeN Terjun ke Bisnis Smartphone, Luncurkan 4 Produk Sekaligus

Posted:

Keempat produk tersebut: V-GeN A01, V-GeN C1, V-GeN R1 dan V-GeN S1, akan mengisi segmen paling bawah sampai kelas menengah atas.

Ini Dia Wujud LG G Watch Terbaru

Posted:

LG kembali membeberkan beberapa informasi mengenai jam tangan pintar besutannya, LG G Watch. Informasi ini ditampilakan LG pada halaman website miliknya. G Watch akan hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Stealth Black dan Champagne Gold.

Nokia Berubah Jadi Microsoft Mobile

Posted:

Setelah resmi diakuisisi oleh Microsoft, nama ponsel pintar Nokia akan berubah menjadi Microsoft Mobile oy.

LG G Watch Akan Punya Fitur Always ON

Posted:

LG kembali membeberkan beberapa informasi mengenai jam tangan pintar besutannya, LG G Watch. Informasi ini ditampilakan LG pada halaman website miliknya.

Xiaomi Memangkas Nama Domain untuk Bersaing

Posted:

Xiaomi, salah satu vendor ponsel asal Tiongkok, baru saja memangkas nama domain mereka sebelum memasuki pasar persaingan global.

Bagaimana Tampilan Google Glass Jika Didesain Prada?

Posted:

Dalam sebuah tulisan berjudul "The Devil Wears Prada", sebuah situs teknologi di jerman curved.de memaparkan sebuah ide yang menarik. Bagaimana jika Google Glass didesain oleh Prada?

Dragon Age : Inquisition Membuka Cerita Baru

Posted:

Anda tidak akan menemui karakter yang sama seperti dalam serial pertama dan kedua. Seri ketiga Dragon Age : Inquisition ini memiliki cerita baru yang berbeda.

Perbaiki Fitur Sidik Jari, Apple Rilis iOS 7.1.1

Posted:

Apple baru saja merilis pembaruan iOS 7 dengan beberapa perbaikan pada bug dan peningkatan pada fiturnya. Salah satu perbaikan tersebut adalah pada fitur Touch ID, yang kini mampu mengenali sidik jari yang telah terdaftar pada perangkat iPhone 5S.

Lima Aplikasi Pilihan Saat Anda Lari

Posted:

Lari adalah salah satu olah raga yang cukup menyenangkan dan sudah menjadi gaya hidup sebagian orang.

Android 4.4.3 Segera Meluncur

Posted:

Pengguna Nexus kini tengah menanti-nanti pembaruan Android teranyar. Sebagai informasi, Android kini berada pada versi 4.4.2.

Peringati Hari Bumi, Apple Daur Ulang Produknya Secara Gratis

Posted:

Untuk memperingati Hari Bumi (Earth Day) yang jatuh pada hari ini (22/4) dan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap kelestarian lingkungan, Apple melakukan program daur ulang produk-produk miliknya.

NVIDIA Perkenalkan Versi Terbaru CUDA 6 untuk Pengembang

Posted:

NVIDIA adalah salah satu perusahaan teknologi yang memfokuskan diri dalam teknologi pengolahan grafis. Tidak tanggung-tanggung, hampir sebagian besar dana perusahaan digunakan untuk sektor Research and Development.

Google Berencana Enkripsi Gmail

Posted:

Perusahaan raksaksa Google ingin memudahkan para pengguna Gmail untuk menjaga kerahasiaan dengan mengenkripsi email mereka.

Giada Hadirkan Mini PC D310

Posted:

Giada Technologies meluncurkan produk prosesor mini serbaguna terbarunya, Giada D310. Dilengkapi dengan fitur "Do-it-yourself", sistem barebone perangkat ini dapat dibangun dan diubah sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Promosikan Program Beli 1 Gratis 1, Kakao Gandeng JKT48

Posted:

Ingin mendekatkan diri dengan kaum muda Indonesia, Kakao menggandeng JKT48 sebagai brand ambassador terbaru KakaoTalk. Mereka akan mempromosikan pengalaman sosial dengan KakaoTalk melalui berbagai kegiatan online dan offline.

Motorola Solution dan Microsoft Kerjasama Penggunaan Hak Paten

Posted:

Dalam perjanjian tersebut, Microsoft mengizinkan penggunaan portofolio patennya yang ada di seluruh dunia untuk perangkat Motorola Solutions yang menjalankan sistem operasi Android dan juga Chrome OS.

Sony Tawarkan Xperia Tablet Z2 Mulai Harga US$499

Posted:

Xperia Tablet Z2 kini sudah hadir di ritel Sony Store dan juga Amazon. Tablet terbaru buatan Sony ini ditawarkan dengan harga US$499 untuk kapasitas penyimpanan internal 16 GB dan US$599 untuk 32 GB.

LG G Watch Akan Hadir dengan Sentuhan Warna Emas

Posted:

Beberapa waktu lalu, LG mengumumkan kehadiran jam tangan pintar terbarunya, LG G Watch. Melalui laman Facebook resminya, LG mengabarkan, mereka akan merilis G Watch berwarna Champagne Gold.

Samsung Hadirkan Museum Teknologi

Posted:

Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-45, Samsung Electronics meresmikan museum "The Samsung Innovation Museum" yang dibangun di Suwon, Korea Selatan.

Dapatkan Investor, Kampanye Kickstarter JetGetters Dibatalkan

Posted:

Setelah tinyBuild mendapatkan investor untuk pengembangan proyek teranyar mereka, kampanya penggalangan dana JetGetters di Kickstarter resmi dibatalkan.

Dua Game Silent Hill Siap Hantui PS Vita

Posted:

Pengembang merangkap penerbit Konami telah mengumumkan proses pembuatan dua seri Silent Hill, yaitu Silent Hill: Origins dan Silent Hill: Shattered Memories yang siap hantui para gamer PlayStation Vita di kuartal kedua tahun ini.

Gandeng 2K Games, AMD Siapkan Dukungan Mantle untuk Civilization

Posted:

AMD secara resmi mengumumkan kerja sama dengan 2K Games untuk menghadirkan dukungan API Mantle ke dalam game Sid Meier's Civilization: Beyond Earth, untuk meningkatkan performa dan kualitas grafis bagi pengguna kartu grafis AMD Radeon.

Cuplikan Game Kasti MLB 14 untuk PS4

Posted:

Pihak pengembang tengah menyiapkan segala kemungkinan agar MLB 14 bisa dimainkan lebih eksklusif pada konsol PlayStation 4.

Hitman GO Sudah Tersedia untuk iOS

Posted:

Ya, saat ini Anda sudah bisa mengunduhnya pada beranda App Store. Game semi strategi ini dapat dinikmati dengan merogoh kocek US$4.99.

The Flock Akan Dipasarkan Melalui Steam

Posted:

Bukan sembarang game, ini adalah game horor lainnya akan akan memberikan rasa takut yang luar biasa bila gamer tidak siap untuk memainkannya berkat fitur multiplayer.

Freelancer.com: Pekerjaan Mobile Developer untuk Android Meningkat Pesat

Posted:

Pekerjaan mobile developer untuk sistem operasi Android menduduki urutan pertama dalam daftar pekerjaan terpopuler di situs Freelancer.com.

Kingston Luncurkan Drive mSATA dengan Kapasitas Lebih Besar

Posted:

Kingston, salah satu produsen memori ternama, hari ini (22/4), mengumumkan penambahan produk terbarunya, SSD mSATA SSDNow mS200 yang memiliki kapasitas 240GB dan 480GB.

Tingkatkan Pengalaman Para Gamer, Plextor Hadirkan SSD M6e

Posted:

Plextor baru saja mengumumkan kehadiran M6e, SSD pertama yang khusus dirancang bagi para komunitas gaming dengan komponen generasi terkini dan bandwith tinggi untuk memberikan permainan yang lancar.

CHIP April 2014

Posted:

Sistem operasi dan aplikasi, dua hal yang tak bisa dipisahkan dari PC maupun pernagkat mobile, menjadi bahasan yang menarik di CHIP edisi ini

Mengintip Museum Inovasi Samsung

Posted:

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-45, Samsung Electronics meresmikan sebuah museum teknologi "The Samsung Innovation Museum" yang berlokasi di Suwon, Korea Selatan. Penasaran ingin melihat ada apa di dalam museum teknologi milik Samsung ini? Mari kita simak gambar-gambarnya berikut ini.

Inilah Beberapa Celah Keamanan yang Dapat Dimasuki Heatbleed

Posted:

Masih membahas seputar bug kemanan terbesar yang ditemukan pada awal tahun 2014 ini, ternyata banyak sekali lubang-lubang kemanan yang dapat dimasuki oleh Heartbleed. Ini dia beberapa celah keamanan yang dapat dimasuki oleh bug Heartbleed.

Kata Coblos dan Nyoblos Sangat Populer di Facebook Saat Pemilu

Posted:

Puncak 'mention' kata kunci terjadi antara periode 2 – 9 April 2014, mereka menemukan bahwa penyebutan kata coblos dan nyoblos memuncak pada tanggal 8 April 2014 atau sehari sebelum pemilihan umum legislatif pada tanggal 9 April 2014.

Partai Gerindra Punya Fans Terbanyak di Facebook

Posted:

Selama masa kampanye Pemilu Legislatif kemarin hampir seluruh partai politik memiliki halaman sendiri di Facebook yang memuat profil partainya. Menurut data Facebook, Gerindra menjadi partai paling digemari selama Pemilihan Umum Legislatif 2014 kemarin.

Heartbleed Dapat Menyerang Client dengan Skema Terbalik

Posted:

Berbeda dengan bug kemanan yang selama ini pernah ada, cara kerja Heartbleed tidak hanya melalui satu arah karena ternyata Heartbleed juga dapat menyerang dengan skema yang terbalik.

Prabowo Capres Terpopuler di Facebook

Posted:

Data terbaru sampai tanggal 16 April 2014 menempatkan Prabowo Subianto menempati urutan teratas dengan 4,7 juta fans sekaligus menempatkannya di peringkat keenam dengan jumlah "like" terbanyak.

BlackBerry Investasi di Produsen Teknologi Kesehatan

Posted:

NantHealth adalah perusahaan penyedia jasa kesehatan dengan berbasis cloud yang mengubah cara pengiriman pelayanan kesehatan untuk para pasien melalui konektivitas langsung dan didukung dengan peralatan komputasi tinggi yang canggih.

TP-LINK Akan Mengikuti ICT EXPO 2014

Posted:

TP-LINK akan mengikuti pameran ICT INDO 2014 (Information and Communication Technology) yang akan diselenggarakan pada 14-16 Mei 2014 di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran ICT INDO 2014 adalah pameran yang bersifat terbatas dimana hanya orang atau institusi tertentu yang diundang yang dapat menghadiri pameran tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar