Minggu, 20 April 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Upsilon Circuit, Game MMO Dengan Fitur Permadeath

Posted:

Fitur permadeath ini mungkin akan menjadi lebih menantang ketika diterapkan game MMORPG, dan salah satu game yang akan menyisipkannya adalah Upsilon Circuit.

Galak-Z Serbu PC, PS4, dan PS Vita Q3 Tahun Ini

Posted:

Entah diambil dari bahasa Indonesia atau bukan, game ini memang mengajak pemainnya untuk selalu galak.

Concursion, Bertualang Antar Dimensi

Posted:

Jika pada game platformer biasa, gamer akan diajak untuk bertualang di dunia fantasi yang penuh dengan rintangan yang ada di depan mata, Concursion akan menawarkan lebih dari itu.

Belajar American Football di Blood Bowl 2: First Match

Posted:

Olahraga American Football memang tidak begitu terkenal di Indonesia, tetapi orang-orang yang tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang olahraga ini bisa mencoba bermain Blood Bowl.

Trailer Child of Light – The World of Lemuria

Posted:

Bagi yang belum mengetahui, ini adalah game side-scrolling dua dimensi yang akan mengajak pemain menyelami kehidupan seorang putri yang menjelajah dunia yang artistik dan unik.

Hong Kong Massacre Masuki Tahap Pengembangan

Posted:

Hong Kong kembali mendapatkan kehormatan untuk menjadi lokasi pertempuran game teranyar, The Hong Kong Massacre. Dibalik dari sudut pandang top-down, tersimpan gameplay yang tidak disangka.

Dungeon Village, Mengatur Kota Game Online

Posted:


Highlights:
Dungeon Village menawarkan gameplay yang sangat istimewa, dan pastinya tidak dapat ditemukan pada game lain. Selain itu, CHIP sangat terkejut ketika mengetahui bahwa game ini hanya membutuhkan kapasitas penyimpanan sebesar 5,2 MB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar