Rabu, 16 April 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Intel Masih Rugi dalam Persaingan Tablet dan Smartphone

Posted:

Divisi mobile chip Intel mengalami kerugian US$3.15 miliar pada tahun 2013 lalu. Kerugian ini masih berlanjut sampai kuartal pertama 2014 sebesar US$929 juta.

Line Luncurkan Sticon, Perpaduan Emoticon dan Stiker

Posted:

Jika stiker dan emoticon tak cukup mewakili perasaan CHIPers ketika ngobrol dengan teman melalui aplikasi, Line menawarkan Sticon, perpaduan antara stiker dan emoticon.

Office 365 Personal Sudah Bisa Dibeli

Posted:

Microsoft meluncurkan Office 365 Personal untuk menyasar konsumen dengan anggaran lebih terbatas. Paket berlangganan ini berlaku untuk satu PC atau Mac dan satu tablet.

Ayu Ting-Ting Mencari Alamat di WeChat

Posted:

Untuk menambahkan keseruan saat melakukan percakapan bagi penggunanya, layanan aplikasi instant messaging WeChat kembali meluncurkan stiker animasi unik dengan karakter artis Indonesia, Ayu Ting-Ting.

HS-920BT, Bluetooth Headset Terbaru dari Genius

Posted:

Guna meramaikan pasar headset di pasar Tanah Air, Genius selaku penyedia aksesories dan periperal PC telah mengumumkan kehadiran perangkat barunya, HS-920BT.

OpenSnap, Aplikasi Mobile Terbaru untuk Pecinta Kuliner

Posted:

OpenSnap yang tersedia untuk Android dan iOS ini memberikan kesempatan bagi para penggunanya untuk membuat album-album foto pribadi tentang makanan dan berbagi informasi seputar makanan favorit.

S10 Cosmic, Smartphone Murah Plus Dukungan Analog TV

Posted:

S10 Cosmic dibanderol dengan harga terjangkau untuk kocek orang Indonesia, yaitu 600 ribuan rupiah.

Ukur Pengaruh Konten dengan Content Marketing Score dari LinkedIn

Posted:

Content Marketing Institute baru-baru ini mensurvei pemasar B2B dan menemukan fakta bahwameskipun 93% pemasar B2B menggunakan pemasaran konten, hanya 42% yang merasa bahwa mereka telah menggunakannya secara efektif.

Lima Produk Logitech Raih Penghargaan Red Dot Design Awards 2014

Posted:

Tiga di antaranya sudah tersedia di pasar Indonesia; Logitech G602 Laser Gaming Mouse, Logitech Ultrathin Touch Mouse T630 dan Logitech PowerShell Controller + Battery.

Wujud ASUS ZenFone 6

Posted:

Selasa kemarin, (15/4) ASUS telah menghadirkan ponsel Android terbarunya yang di beri nama ZenFone. dari tiga seri yang diperkenalkan, CHIP Online terpikat dengan ZenFone 6 yang dilengkapi dengan kamera 13 MP plus harga terjangkau.

ADATA Perkenalkan Charger Nirkabel

Posted:

ADATA, produsen terkemuka modul DRAM berperforma tinggi dan media penyimpanan berbasis NAND Flash asal Taiwan, mengumumkan charger nirkabel Seri Elite CE700.

Berminat Beli ASUS ZenFone? Inilah Fitur Utamanya

Posted:

ASUS ZenFone mengikuti tren saat ini dengan memperkaya kameranya dengan sejumlah fitur, termasuk selfie.

Megaxus Rilis World in Ayodance Mobile

Posted:

WIAmobile adalah sebuah aplikasi pelengkap game World in AyoDance versi PC. WIAmobile adalah satu-satunya aplikasi mobile resmi untuk game World in AyoDance yang memungkinkan para pemain World in AyoDance (WIA) untuk berkomunikasi antar pemain World in AyoDance.

ASUS Hadirkan 3 ZenFone di Jakarta

Posted:

ASUS menghadirkan tiga ponsel Android terbaru, ZenFone 4, ZenFone 5 dan ZenFone 6 di Jakarta. Seluruh seri ASUS ZenFone tersebut telah ditunjang oleh prosesor Intel Atom.

Bos Android Tegaskan Google Tak Meniru iPhone

Posted:

Google menegaskan bahwa mereka tak pernah meniru iPhone. Saat bersaksi dalam persidangan Apple melawan Samsung di Pengadilan California, Amerika Serikat, Vice President Android Hiroshi Lockheimer mengatakan mereka tak meniru iPhone karena ingin punya identitas sendiri.

Samsung: Enggak Masuk Akal Kami Mencuri Fitur iPhone

Posted:

Benarkan Samsung mencuri fitur slide to unlock dari Apple? "Sama sekali enggak," kata Desainer Senior UI Samsung Youngmi Kim, yang telah menggarap antarmuka Samsung sejak tahun 2004.

BlackBerry Tegaskan Layanannya Aman dari Heartbleed

Posted:

BlackBerry meyakinkan pengguna bahwa layanan mereka masih aman dipakai. Hal ini disampaikan BlackBerry menanggapi isu Heartbleed Bug yang berdampak terhadap banyak layanan, termasuk Yahoo, Tumblr, Disqus dan lain sebagainya.

Review Lenovo Vibe Z

Posted:

Harga: Rp5.999.000

Kelebihan:
-Fitur pintar berlimpah.
-Menyajikan aplikasi khusus yang dikembangkan oleh Lenovo sendiri.
Kamera depan 5 MP sangat optimal untuk ber-selfie ria
Kekurangan:
-Tak ada port microSD
-Speaker di bagian bawah sehingga suaranya terpendam saat diletakkan di atas meja

Highlights:
Lenovo Vibe Z memiliki fitur pintar yang berlimpah serta dukungan antivirus tersendiri, yaitu SECUREit yang dikembangkan oleh Lenovo. Layaknya gadget milik Lenovo lainnya, seperti Yoga Tablet 8 dan Vibe X, smartphone ini juga tak memiliki drawer aplikasi. Jika Lockscreen sudah terbuka, pengguna akan masuk langsung ke Homescreen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar