Minggu, 27 April 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Telkomsel: Masa Depan Ada di Industri Digital

Posted:

Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga mengatakan, selama tahun 2013 pertumbuhan layanan data broadband dan digital services mencapai angka di atas 30%.

Giada G300 Tawarkan Kecepatan Hingga 10X Lipat

Posted:

Shenzhen JEHE Technology Development Co., Ltd., kembali memperkenalkan PC Barebone terbarunya, GIADA G300 yang terintegrasi dengan prosesor Intel Haswell i5 terbaru dan 10% lebih cepat dibandingkan chip sebelumnya.

Ini Dia Malware yang Ubah Smartphone Jadi Penambang Bitcoin

Posted:

Lima aplikasi yang berupa live wallpaper ini membawa BadLepricon Malware yang dapat melakukan penambangan bitcoin tanpa sepengetahuan penggunanya di ponsel Android.

Foxconn Jual Paten Teknologi Komunikasi kepada Google

Posted:

Foxconn, perusahaan manufaktur perakitan elektronik yang terkenal karena telah membuat banyak produk untuk beberapa perusahaan teknologi, termasuk Apple dan Microsoft, akan menjual beberapa paten teknologinya kepada Google.

Situs Properti Lamudi Berkembang ke 25 Negara

Posted:

Situs properti Lamudi beberapa waktu lalu merilis sebuah infografik yang menunjukan kecepatan perkembangannya selama enam bulan terakhir.

Keuntungan Microsoft Turun Hingga 6 Persen

Posted:

Microsoft mengumumkan pendapatannya di kuartal pertama 2014 ini dengan nilai laba bersih sebesar US$5.66 milIar dari total pendapatan US$20.4 milIar.

Sword Art Online: Hollow Fragment Siap Keluar Jepang

Posted:

Cerita yang ditawarkan adalah spin-off dari versi animenya. Grafis yang dimiliki tidak akan berbeda dengan game sejenis yang dirilis pada platform ini, speerti Ragnarok Odyssey.

Waspada, Ponsel Anda Bisa Jadi Robot Penambang Bitcoin

Posted:

Google baru saja menghapus lima aplikasi pada Google Play Store karena mengandung Malware BadLepricon yang dapat mengubah ponsel pengguna menjadi robot penambang bitcoin tanpa sepengetahuan mereka.

Menangani Kecurangan Tes TOEFL via Duolingo

Posted:

Tes TOEFL menjadi tes wajib yang banyak digunakan sebagai persyaratan untuk kuliah di luar negeri ataupun pengajuan VISA.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution Menuju PC

Posted:

Jagoan ninja dari salah satu anime terkenal, Naruto, dipastikan kembali beraksi dalam video game, dan kali ini, PC juga kembali menjadi platform yang berkesempatan untuk memasarkannya.

Konsep iPhone 6 dari Mindspi Vision

Posted:

Meskipun masih menjadi misteri hingga saat ini, namun hal ini tidak menyurutkan semangat sebagian orang untuk menampilkan konsep dan gambaran dari produk terbaru Apple iPhone 6.

Sarjana 20 tahun di Balik Safari Milik iPhone

Posted:

Lulusan Computer Science dari University of Southern California ini langsung ditugaskan untuk menangani pembuatan Internet Browser untuk iPhone yang akan segera dirilis pada saat itu.

Duolingo Menawarkan Standardisasi Tes TOEFL Melalui Apps

Posted:

Duolingo, salah satu perusahaan pembuat software translation yang didirikan oleh Luis Von Ahn, ingin menawarkan standardisasi test TOEFL melalui Aplikasi seharga US$20.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar