Selasa, 29 April 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


ASUS Technical Seminar 2014, Bangkok Thailand

Posted:

Pada ajang ASUS Technical Seminar 2014 yang berlangsung di Bangkok, Thailand pada tanggal 23 April kemarin, ASUS memaparkan berbagai informasi mengenai motherboard terbarunya yang menggunakan chipset Intel Z97.

Multipolar Luncurkan Solusi Perbankan Vision Central Bank Report

Posted:

PT Multipolar Technology Tbk (MLPT), meluncurkan solusi terbarunya untuk sektor perbankan, yaitu Vision Central Bank Report (VisionCBR). Solusi yang baru saja diresmikan ini memudahkan bank dalam menyiapkan LSMK (Laporan Stabilitas Moneter dan Keuangan), yaitu sistem pelaporan baru di Bank Indonesia yang mengadopsi XBRL (eXtensible Business Report Languange) sebagai format standar dari pelaporan.

Energy Mouse, Mouse dengan Fungsi Power Bank, Kini Tersedia di Indonesia

Posted:

Genius baru saja mengumumkan ketersediaan produk inovatif terbarunya, yakni Energy Mouse di Indonesia. Yang menarik, produk mouse ini bukan mouse biasa. Selain fungsi mouse, Energy Mouse juga bisa berfungsi sebagai power bank untuk mengisi ulang smartphone.

Rumor: Samsung Galaxy S5 Prime Meluncur di Bulan Juni

Posted:

Rumor mengenai kehadiran penerus Samsung Galaxy S5 sudah banyak beredar di dunia maya. Menurut kabar dari Asia Today, sebentar lagi, tepatnya di bulan Juni, Samsung akan meluncurkan versi Galaxy S5 yang lebih tinggi.

Indosat Tawarkan BlackBerry Z3 Mulai Rp1 Jutaan

Posted:

Indosat menawarkan pemesanan BlackBerry Z3 atau BlackBerry Jakarta dengan harga mulai Rp1 Jutaan. Pemesanan bisa dilakukan di Erafone, Global Teleshop dan Oke Shop.

Wayward Souls Tampakkan Diri di iOS

Posted:

Berjudul Wayward Souls, ini adalah game bernuansa retro yang akan memberikan pengalaman bertualang ala game retro dengan mekanisme permainan yang menantang dan mengasyikkan.

Kakao Gelar ‘KakaoTalk EmoticonContest’ Pertama di Indonesia!

Posted:

Ingin karya kreatif Anda dikenal di seluruh dunia? Kakao hari ini meluncurkan 'KakaoTalk Emoticon Contest', kontes yang terbuka untuk seluruh bakat kreatif Indonesia yang ingin mengirimkan karya orisinal mereka dan memperoleh kesempatan bagi emotikon ciptaan mereka untuk digunakan oleh ratusan juta pengguna KakaoTalk di seluruh dunia melalui Digital Item Store.

Xenom Rilis Siren SR14i, Sematkan Intel Iris 5200

Posted:

Selain merilis empat notebook baru berbasis NVIDIA GTX 8 Series, pada kesempatan yang sama, Xenom Indonesia juga secara resmi meluncurkan Siren SR14i untuk pertama kali.

Lethal League Menuju PC Q3 Tahun Ini

Posted:

Kabar gembira untuk Anda, tahun ini platform PC akan kembali kedatangan game pertarungan dengan teknik bertarung yang tampil beda dari semua game yang telah disebutkan tadi.

Mad Max Tunda Peluncuran, Tunjukkan Cuplikan Terbaru

Posted:

Studio game yang berada di balik pembuatan game open-world Just Cause, Avalanche Studios, mengumumkan bahwa proyek teranyar mereka, Mad Max, harus ditunda peluncurannya hingga tahun depan.

Penggemar GTA V, Sudah Coba UFO Mod?

Posted:

Seperti yang Anda bayangkan, mod ini akan mengubah setiap kendaraan yang dinaiki menjadi sebuah piring terbang ciptaan alien.

Nostalgia dengan Ponsel Nokia

Posted:

Nokia adalah salah satu vendor ponsel legendaris yang sempat menguasai pasar di seluruh dunia, sebelum akhirnya disaingi BlacBerry lalu ditumbangkan iPhone dan Android. Meski demikian, mereka masih bertahan dan terus mengeluarkan seri terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar