Sabtu, 01 Juni 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Perbandingan Layanan Cloud Storage 2013 (Infographic)

Posted:

Setiap tahun, para engineer dari Nasuni melakukan tes terhadap berbagai penyedia layanan cloud storage. Jika pada tahun 2012 yang menjadi pemenang adalah Amazon, maka bagaimana dengan hasil tes untuk tahun 2013?

Berbagi Ilmu dan Edukasi Melalui Datascrip Solution Days 2013

Posted:

Gelaran "Datascrip Solution Days 2013" ini akan dilaksanakan selama enam hari pada pertengahan bulan Juni mendatang, yaitu pada tanggal 12-19 Juni 2013 dengan mengambil tempat di Penthouse Gedung Datascrip, Kemayoran, Jakarta. Selama enam hari tersebut peserta dapat mengikuti beragam seminar sesuai dengan minat dan ketertarikannya.

Samsung dan Synnex Metrodata Jalin Kerja Sama Solusi Panel Profesional LFD

Posted:

Samsung Electronics Indonesia melakukan penandatanganan kerjasama dengan Synnex Metrodata Indonesia (SMI) yang fokus pada Distribusi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam penyediaan solusi bisnis terintegrasi pada panel profesional, yaitu Samsung Profesional Display Solution.

Inikah Foto Produk Samsung Galaxy Tab 3 8.0 dan 10.1?

Posted:

Menyambut gelaran Computex 2013 di Taiwan, Samsung diperkirakan segera memperkenalkan Galaxy Tab 3 8.0 dan 10.1. Bahkan, disitat dari Ubergizmo, telah muncul foto-foto yang diduga sebagai foto produk keduanya.

ASUS Perkenalkan Kartu Grafis GeForce GTX 770 DirectCU II

Posted:

ASUS memperkenalkan GeForce GTX 770 DirectCU II, dengan GPU 28nm NVIDIA GTX 770, yang memiliki 1536 CUDA core dan memory 2GB GDDR5 256-bit. Dengan kecepatan core hingga 1.110 MHz, dan memory 7.010 MHz, kartu grafis ini memberikan kinerja gaming DirectX 11 yang tangguh.

Apple Rilis iPod Touch 16 GB Terbaru, Harga US$229

Posted:

Apple merilis iPod Touch teranyar. Tak ada perubahan spesifikiasi berarti selain di sisi kapasitas penyimpanan. Bila sebelumnya Apple hanya memperkenalkan iPod Touch Generasi Ke-5 32 GB dan 64 GB, maka iPod Touch teranyar ini hanya memiliki kapasitas 16 GB.

AMD Luncurkan Varian AMD Opteron X-Series

Posted:

AMD meluncurkan keluarga baru prosesor server rendah daya: AMD Opteron X-Series yang dioptimalkan untuk server dengan arsitektur scale-out. Prosesor AMD Opteron Seri X-Series pertama, sebelumnya dikenal sebagai "Kyoto" adalah prosesor x86 small core dengan high density paling rapat dan paling hemat listrik yang pernah dibangun.

Backdoor Apache, Salah Satu Paling Berbahaya di 2013

Posted:

Backdoor yang terdeteksi oleh Team Malware Intelligence ESET bekerja sama dengan lembaga riset keamanan independent Sucuri, diidentifikasi sebagai Linux/Cdorked.A. Menyusul kemudian webserver lain yang berbasis Linux yaitu Lighttpd and nginx juga ikut terinfeksi Linux/Cdorked.A.

Ini Cara Nikmati Shortcut Ala Nexus di HTC One

Posted:

Seperti yang kita tahu, HTC One hanya memiliki dua buah tombol navigasi utama di bagian bawah. Dengan penggunaan stock Android, bagaimana cara menikmati beragam jalur pintas ala Nexus di HTC One?

Universal Gaming Fair 2013, Sajikan Seputar Dunia Game dan IT

Posted:

Setelah sukses pada awal bulan Mei dengan menyelenggarakan Indonesia Digital Playfest (IDP) di Mall Balekota, PT. Digitalife Nusantara menguatkan momentum sebagai pionir penyelenggara pameran game terbesar di wilayah Tangerang dengan menggelar Universal Gaming Fair (UGF) 2013 di Mall @ Alam Sutera, yang berlangsung selama dua minggu mulai tanggal 30 Mei sampai 9 Juni 2013.

Facebook Hadirkan Fitur Verifed Pages

Posted:

Facebook baru saja mengumumkan fitur Verified untuk profile dan pages untuk meningkatkan keaslian suatu profil atau halaman di Facebook. Halaman diverifikasi akan ditandai dengan cek disamping nama halaman yang menunjukkan keasliannya. Ini akan memudahkan pengguna Facebook untuk menemukan dan berinteraksi dengan berbagai hal yang mereka inginkan di Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar