Selasa, 25 Juni 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Microsoft Gelar Nobar Peluncuran Windows 8.1 Besok

Posted:

Berdasarkan informasi yang beredar, Microsoft akan mengembalikan tombol Start pada Windows 8.1. Klik kanan pada tombol Start Windows 8.1 akan memunculkan menu seperti biasa kepada pengguna, tetapi sudah ada opsi shut down atau restart. Selama bertahun-tahun tombol Start di Windows berfungsi sebagai cara utama pengguna untuk mematikan Windows.

Microsoft Lisensi Game Age of Empires untuk iOS dan Android

Posted:

Microsoft menghadirkan game buatannya ke iOS dan Android, dimulai dengan Age of Empires pada tahun ini, kata harian bisnis Jepang, Nikkei.

Agate Studio dan Square Enix Hadirkan Game Simulasi Perang, SENGOKU IXA

Posted:

Agate Studio, game developer lokal asal Bandung, jalin kerjasama dengan game developer sekaligus game publisher terkemuka asal Jepang, Square Enix dengan merilis game terbaru mereka yang berjudul SENGOKU IXA. Kerja sama ini kembali menunjukkan kepercayaan industri internasional terhadap developer nasional.

Telkomsel Meluncurkan BlackBerry Q10

Posted:

Telkomsel meluncurkan BlackBerry Q10, program bundling resmi dengan BlackBerry di Indonesia, Senin (24/6). BlackBerry Q10 ini menggunakan sistem operasi BlackBerry 10 seperti halnya BlackBerry Z10, di mana pelanggan tidak perlu lagi berlangganan paket BlackBerry Internet Service (BIS), tetapi cukup melakukan aktivasi paket data TELKOMSELFlash melalui *363#.

Aplikasi Anti-Maling untuk Perangkat Android Anda

Posted:

Tidak ada orang yang ingin hehilangan smartphone kesayangannya. Namun, seperti musibah, kehilangan ponsel kadang tak bisa kita cegah, entah karena lengah atau memang lalai, sehingga menjadi sasaran empuk tangan-tangan jahil. Pertanyaannya, bagaimana caranya agar data pribadi di ponsel yang hilang tak disalahgunakan oleh orang lain?

D-Link Perkenalkan Jajaran AC Cloud Router, DIR-820L

Posted:

D-Link International Pte Ltd, salah satu penyedia produk jaringan perkenalkan jajaran produk AC Cloud Routers, DIR-820L. AC1000 Dual Band Cloud Router bertubuh ramping ini mampu memberikan kecepatan transfer hingga 1 Gbps dan mampu beroperasi di wireless band 2.4 GHz (hingga 300Mbps) dan 5 GHz (hingga 867Mbps) sekaligus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar