Senin, 24 Juni 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Chip Tweek: Huawei Windows Phone, Instagram Video, CHIP Fiesta 2013

Posted:

Instagram video, smartphone windows phone 8 Huawei dan CHIP Fiesta. Apa lagi berita menarik sepanjang pekan lalu?

Kinerja Merosot, HTC Pangkas Bayaran Para Bosnya

Posted:

HTC memangkas kompensasi untuk para eksekutifnya akibat buruknya kinerja perusahaan pada tahun 2012 lalu. HTC mengungkapkan laporan keuangan tahunan 2012 pada Jumat lalu yang menyebutkan bahwa mereka membayar 660,5 juta dollar Taiwan kepada para eksekutifnya.

Sony Luncurkan Jam Tangan Pintar Pekan Depan

Posted:

Sony akan meluncurkan jam tangan pintar (smartwatch) pada pekan depan. Hal ini setidaknya tersirat dari serangkaian tweet perusahaan ini melalui akun resmi Sonyxperia.

AMD A10-6800K: Performa Maksimal untuk Pengguna Mainstream

Posted:

Sebagai salah satu prosesor AMD Richland, AMD A10-8600K merupakan prosesor terkencang dikelasnya. Dengan clock default 4,1 GHz dan maksimum clock 4,4 GHz, prosesor ini menjanjikan performa yang kencang untuk kebutuhan multimedia. Sedangkan untuk kebutuhan gaming kelas mainstream, di dalamnya terdapat on-die graphics card AMD Radeon HD 8670D yang ditenagai oleh 384 shading unit.

Pengguna Instagram Unggah 5 Juta Video dalam 24 Jam

Posted:

Pengguna Instagram tampaknya antusias mencoba layanan video yang baru diluncurkan perusahaan ini pekan lalu. Buktinya, dalam tempo 24 jam saja, sebanyak 5 juta video berdurasi 15 detik sudah diunggah pengguna.

Iklan Lumia 925: Pengguna iPhone adalah Zombie

Posted:

Nokia membuat iklan produk baru andalan mereka, Lumia 920 yang isinya menyindir secara langsung iPhone 5. Dalam iklan tersebut, Nokia mengatakan bahwa pengguna iPhone adalah Zombie yang mukanya pucat dan matanya merah.

Facebook Siapkan Layanan Penyedia Berita Mirip Flipboard

Posted:

Seperti Twitter, pengguna Facebook sering berbagi berita dengan teman mereka. Menanggapi hal tersebut, Facebook dikabarkan akan segera merilis layanan penyedia berita yang mirip dengan Flipboard.

G Data Antivirus 2013: Antivirus Dua Engine

Posted:

Harga: : US$ 29,95

Highlights:
Dengan dua engine, deteksi virus menjadi lebih akurat. Proses update signature-nya pun bisa diatur dengan fleksibel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar