Rabu, 26 Juni 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


HP Hadirkan Flash Drive Black Metal Anti-Air dan Debu

Posted:

PNY Technologies (PNY meluncurkan USB flash drive terbaru resmi dari HP, HP v224w. Flash drive berpenampilan ramping ini memiliki permukaan yang halus serta dengan balutan bahan stainless bermutu tinggi, sehingga tidak meninggalkan goresan kotor sidik jari ketika digunakan.

Tips untuk Pemula: Lindungi Android Anda dari Tangan Jahil

Posted:

Pernahkan Anda kesal atau malu karena teman sekantor membajak status Anda di Facebook atau kicauan Anda di Twitter Agar? Biasanya, rekan kita suka iseng jika melihat gadget kita tidak diproteksi sehigga bisa diakses siapa saja.

Canon IXUS 140: Snapshot dari Si Trendy

Posted:


Kelebihan:
AF cepat, Wi-Fi terintegrasi, pas di genggaman, layak untuk snapshot

Kekurangan:
GPS harus tekoneksi dengan smartphone, pengaturan Wi-Fi membingungkan

Highlights:
Dengan tampilan trendy dan warna yang terang, bukan berarti kamera ini hanya sebagai pendukung gaya Anda. Dari tubuh ringan dan kokohnya, IXUS 140 mampu diajak untuk melakukan snapshot supaya Anda tidak ketinggalan momen menarik saat menempuh perjalanan. Dan, Anda juga dapat berkreasi melalui kamera ini untuk mendapatkan foto makro dengan detail yang baik.

TripAdvisor Persembahkan Obyek Wisata Pilihan Wisatawan

Posted:

TripAdvisor mengumumkan pemenang penghargaan Travellers' Choice Attraction/Objek Wisata Pilihan Wisatawan yang diberikan berdasarkan jutaan review dan opini dari wisatawan TripAdvisor. Di tahun pertamanya ini, penghargaan diberikan kepada 1.263 landmark teratas dunia, taman, museum dan taman hiburan dan water park.

XL Olimpiade Digital Jagoan Muda Pecahkan Rekor MURI

Posted:

Kegiatan roadshow guna mendapatkan peserta dari program ini telah digelar ke sekolah/kampus serta hang out place anak muda di 10 (sepuluh) kota, yaitu Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Palembang, Pekanbaru, dan Medan selama bulan April hingga Mei 2013.

LINE Rayakan 150 Juta Unduhan Platform Permainannya

Posted:

LINE baru-baru ini mengumumkan bahwa platform permainan yang terdiri dari 33 judul permainan telah mencapai 150 juta unduhan di seluruh dunia. Khususnya LINE POP dan LINE WIND runner, masing - masing telah melampaui 30 juta dan 10 juta unduhan.

CEO Dell Indonesia Gabung Microsoft ?

Posted:

Dalam akun Twitter milik Ario Adimas dari Microsoft terungkap bahwa CEO Dell Indonesia Peter Lidyan Sutiono memutuskan untuk bergabung dengan Microsoft Indonesia. Dalam kicauan tersebut juga terungkap bahwa Peter akan menempati posisi Small & Medium Business Lead di Microsoft Indonesia.

Mozilla Rilis Firefox 22, Bisa Digunakan untuk Panggilan Audio-Video

Posted:

Mozilla merilis Firefox 22, yang memiliki fitur panggilan telepon audio-video dan menggunakan modul baru JavaScript untuk mempercepat koneksi ke aplikasi Web. Pembaruan lainnya termasuk tambalan terhadap 17 lubang keamanan, di mana 7 di antaranya ditandai sebagai "critical."

Sebelum Berlibur, Jelajahi Dunia Terlebih Dulu dengan Google Maps

Posted:

Menjelang musim liburan, baik para wisatawan kawakan atau yang ingin liburan keluar kota/negara untuk pertama kalinya, layak memiliki kemampuan untuk mencari dan melihat tempat-tempat turis menarik di tempat tujuannya sebelum berangkat. Cobalah Google Maps.

Rayakan Ultah ke-14, Bhinneka.com Tambah Jenis Produk

Posted:

Bhinneka.com Jakarta Festival merupakan promo online produk-produk Bhinneka dengan kategori produk yang berbeda setiap hari. Konsumen dapat menikmati potongan harga produk-produk dengan diskon hingga 70 persen selama 13 hari mulai dari notebook dan peralatan kantor, peralatan tulis dan peralatan dapur, hingga alat musik dan fesyen.

Korsel Luncurkan Jaringan LTE-A, 10 Kali Lebih Cepat dari 3G

Posted:

Operator telekomunikasi Korea Selatan SK Telecom secara resmi meluncurkan jaringan nirkabel LTE-Advanced pertama di dunia. Perangkat pertama yang mendukung akses supercepat ini adalah Samsung Galaxy S4 LTE-A yang tersedia dalam pilihan warna biru dan merah.

Lenovo Hadirkan Lenovo S920, S820 dan Lenovo P780, Smartphone dengan Baterai 4.000mAH

Posted:

Selain meluncurkan Lenovo K900, hari ini (25/6), Lenovo juga memperkenalkan jajaran smartphone terbarunya untuk kalangan profesional dan pencinta fesyen, yakni Lenovo P780, Lenovo S920, dan Lenovo S820.

10 Aplikasi Pilihan untuk Perangkat Android dengan Akses Root

Posted:

Dari sekian banyak aplikasi yang tersedia dalam Google Play Store, tak banyak yang didesain khusus untuk perangkat Android yang telah di-root. Mungkin, salah satu alasannya adalah karena tak banyak pengguna Android yang melakukan root pada perangkatnya.

Lenovo Hadirkan Smartphone Berkinerja Tinggi, K900

Posted:

Di antara jajaran smartphone yang diluncurkan kali ini, Lenovo mengedepankan model K900 yang ditujukan bagi pengguna yang menginginkan yang terbaik dari yang terbaik. Dengan desain yang terbuat dari material stainless steel alloy, berukuran 6,9 mm dan berat hampir 162g, Lenovo K900 begitu kuat, tipis dan ringan. Meski begitu, kinerja Lenovo K900 tetap tinggi.

Xperia C S39h, Smartphone Pertama Sony dengan Prosesor MediaTek

Posted:

Sony meluncurkan Xperia C (S39), smartphone pertamanya yang menggunakan prosesor MediaTek. Ponsel berukuran 5 inci HD tersebut memiliki fitur dual-SIM (WCDMA dan GSM) dibuat untuk operator China Unicom, dalam pilihan warna hitam, putih dan ungu.

Sony Luncurkan Jam Tangan Pintar SmartWatch 2

Posted:

Sony akhirnya mengumumkan jam tangan pintar buatannya yang disebut SmartWatch 2. Perangkat yang berjalan di sistem operasi Android ini bisa digunakan untuk menjawab telepon, membaca surel dan sms, mengambil foto dan lain-lain.

Roadshow IWIC 2013 Sambangi Kampus UNS Solo

Posted:

Senin lalu (24/6), rangkaian roadshow IWIC singgah di kota Solo, tepatnya di Universitas Sebelas Maret (UNS). Roadshow ini dilakukan dalam rangka mempromosikan gelaran Indosat Wireless Innovation Contest.

Sony Xperia Z Ultra, Phablet 6,4 Inci dengan Prosesor 2,2GHz

Posted:

Sony secara resmi memperkenalkan seri terbaru Xperia Z yang diberi nama Xperia Z Ultra. Ponsel ini mengaburkan batas antara smartphone dan tablet dengan ukuran layar mencapai 6,4 inci beresolusi 1080p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar