Senin, 10 Juni 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Gold Medal Award untuk HTC One

Posted:

HTC kembali memenangkan penghargaan internasional untuk produk smartphone terbarunya, HTC One. Setelah mendapatkan penghargaan GSMA (Global System for Mobile Communications Association) untuk Best New Mobile Device or Tablet, smartphone ini memenangkan penghargaan Gold Medal in Design and Innovation dari Computex Taipei 2013.

HotelsCombined, Aplikasi Pencari Hotel Khusus Perangkat iOS

Posted:

Harga: Free - Unduh di App Store

Kelebihan:
- UI simple dan mudah saat penggunaan
- Terdapat pilihan Bahasa Indonesia dan mata uang Rupiah

Kekurangan:
- Pilihan hotel terbatas dari berbagai situs yang tersedia

Highlights:
Dengan aplikasi HotelsCombined, Anda tak perlu lagu membuka berbagai situs reservasi hotel untuk membandingkan harga. Aplikasi ini merangkum dan secara otomatis membandingkan harga-harga promo dari tiap situs reservasi hotel semisal Agoda.com, Booking.com, Expedia.com, Hotels.com, dan sebagainya.

Bersiap, Smartfren Segera Luncurkan Andromax Terbaru dan Smartphone Windows Phone 8

Posted:

Smartfren sekaligus meluncurkan enam tipe, di antaranya Smartfren Andromax V, Smartfren Andromax i, serta Smartfren Andromax C. Selain itu Smartfren juga meluncurkan produk lain yaitu smartphone berbasis WP8. Dalam acara yang digelar Selasa 11 Juni 2013 tersebut, akan hadir Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim.

Bocoran: Instagram Akan Hadir di Windows Phone

Posted:

Walau belum dikonfirmasi langsung oleh pihak Microsoft, Windows Phone dikabarkan akan mendatangkan salah satu aplikasi edit dan sharing foto Instagram dalam waktu dekat ini.

Lambang iOS 7 Sudah Nongol di Gedung Lokasi Acara WWDC

Posted:

Apple sudah menyiapkan spanduk besar untuk WWDC hari ini. Spanduk tersebut sangat sederhana dan minimalis, hanya bertuliskan angka 7 dengan latar belakang putih. Spanduk ini diletakan di Moscone Center, tempat di mana WWDC diadakan.

Beri Harga Khusus, Antrean Pembeli Vandroid T5A Sudah Padat Sejak Pagi

Posted:

Pagi ini (10/6), sudah mulai terlihat antrean panjang di lantai dasar Fx Mal, Jakarta. Ada apakah gerangan? Antrean panjang ini adalah konsumen yang ingin mendapatkan tablet Vandroid T5A dengan harga khusus, yang juga bertepatan dengan acara product launching tablet Vandroid T5A yang dipadu dengan hard selling.

Setelah Google I/O, Kini Giliran Apple WWDC

Posted:

Hari ini pastinya hari yang ditunggu-tunggu pengguna iOS. Setelah Google I/O yang menampilkan beberapa teknologi baru Android dan Google beberapa waktu lalu, hari ini giliran Apple akan mengadakan acara pertemuan bersama pengembang, yaitu WWDC (Worldwide Developers Conference).

Ku Tahu Apa yang Ku Mau

Posted:

Jika sewaktu-waktu diharuskan membeli sebuah perangkat komputer, paling tidak kita tidak menjadi korban oknum-oknum jahil yang gemar meraup keuntungan dari hal-hal seperti ini. Dengan begitu, Anda pun tahu persis apa yang Anda butuhkan dan perangkat apa yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

MadCatz Segera Rilis Perangkat Game Android

Posted:

Rumor yang beredar mengatakan bahwa Porject M.O.J.O akan dilengkapi dengan media penyimpanan 16 GB, dua buah USB port, Wi-Fi, HDMI, dan headphone jack.

Bocor, Screenshot Jendela Notifikasi di Windows Phone 8

Posted:

Baru-baru ini, tersebar screenshot yang menunjukkan gambar notification center yang diduga diperuntukkan bagi Windows Phone 8. Seseorang yang membeli sebuah smartphone Nokia Lumia 920 bekas di eBay telah mem-posting screenshot tersebut, sehingga banyak diperbincangkan saat ini.

Vine Kalahkan Popularitas Instagram di Twitter

Posted:

Hanya dalam waktu lima hari saja setelah meluncur di perangkat Android, Vine sudah mengalahkan Instagram dalam total pengguna yang berbagi ke Twitter per harinya. Sedangkan grafik penggunaan Instagram beberapa bulan belakangan ini statis. Vine terus berkembang, terlebih lagi sejak muncul di Android.

Berhasil Deteksi 98% Malware, KIS 2013 Lagi-lagi Raih Penghargaan Tertinggi

Posted:

Kaspersky Internet Security 2013 berhasil raih penghargaan tertinggi dari lembaga pengujian Dennis Technology Labs untuk kategori tes komparasi perlindungan anti-virus rumah (Home Anti-Virus Protection comparative test) yang menguji produk keamanan bagi pengguna rumahan. Pengujian tersebut dilakukan pada kuartal pertama 2013.

Cerdas karena komputasi awan

Posted:

Samsung S4 Zoom, Sang Penerus Galaxy Camera

Posted:

Kesuksesan besar Galaxy S4 tidak membuat Samsung berhenti berinovasi. Setelah meluncurkan Galaxy S4 dengan stock Andorid, S4 Mini, S4 Active, Samsung kembali mengungkap perangkat Galaxy terbaru, yang akan secara resmi diumumkan pada 20 Juni mendatang.

Ketika Doraemon Tanpa Kantong Ajaib

Posted:

Tau dong, tokoh kartun yang satu ini. Kucing robot cerdas bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Selama ini, baik Nobita dan Doraemon selalu bergantung dengan kantong ajaib. Apa ya jadinya kalo di kemudian hari kantong ajaib milik Doraemon dilaundrykan di Laundry kiloan Jepang sama ibu Nobita. Alkisah kita mulai dari TKP!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar