Selasa, 18 Juni 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Yuk, Berkontribusi di Mozilla Indonesia

Posted:

Di seminar Mozilla Indonesia dalam gelaran CHIP Fiesta, Fauzan Alfi mengajak mahasiswa Universitas Gunadarma untuk bergabung di Mozilla Indonesia. Tak peduli meskipun masih mahasiswa, Anda dapat berkontribusi di Mozilla.

Mengenal Firefox OS dan Seluk Beluk Mozilla di CHIP Fiesta 2013

Posted:

Pada gelaran CHIP Fiesta (18/6), ada sebuah seminar menarik yang mengambil tema Mozilla dan Firefox OS. Seminar yang diadakan di Universitas Gunadarma, Depok ini menghadirkan Finan Akbar dan Fauzan Alfi, keduanya merupakan Mozilla Reps atau perwakilan Mozilla untuk Indonesia.

Tips E-Commerce Ala CEO Tokopedia, William Tanuwijaya

Posted:

Berikut ini tips berbisnis e-commerce dari William Tanuwijaya, CEO Tokopedia, saat mengisi seminar bertajuk "The Future of E-commerce" dalam acara CHIP Fiesta, yang diadakan hari ini (18/6) di Universitas Gunadarma, Depok.

CHIP Fiesta Bersama CEO Tokopedia: Peluang dan Tantangan E-commerce di Indonesia

Posted:

Salah satu masalah besar yang kerap terjadi di bisnis e-commerce Indonesia adalah maraknya kasus penipuan di iklan baris, sehingga mencoreng e-commerce secara umum. Meksipun sebenarnya, penipuan yang terjadi di iklan baris tak lepas dari kurangnya pengetahuan masyarakat.

Saingi Vine, Instagram Akan Luncurkan Layanan Video Sharing

Posted:

Instagram dikabarkan akan meluncurkan layanan video sharing pada 20 Juni mendatang. TechCrunch melaporkan,fitur tersebut akan diluncurkan dalam acara "Big Idea" yang diselenggarakan oleh Facebook.

CHIP Fiesta 2013 Dibuka Pagi Ini

Posted:

Hari pertama pada pagi hari ini akan diisi dengan kompetisi band, seminar bertema "The Future of E-Commerce", seminar tentang Mozilla Firefox & Firefox OS, serta bursa kerja bersama Kompas Karier.

Inilah Evolusi Layar Utama iOS 1 Hingga iOS 7

Posted:

Tidak ada perubahan yang berarti dari iOS ke iOS. Perbedaan baru terkesan dramatis setelah iOS 7 diluncurkan. Tapi, lihatlah gambar bulatan-bulatan warna di latar belakang iOS 7 itu, bukankah itu mengingatkan Anda pada desain Android?

Oxford English Dictionary Akui Kata Tweet

Posted:

Menariknya, pada tahun 1851 silam kata Tweet digambarkan sebagai panggilan burung. Kini di tahun 2013, kata Tweet berubah arti menjadi "..untuk membuat sebuah posting di layanan jejaring sosial Twitter."

Microsoft Meluncurkan Office 365 untuk iPhone

Posted:

Salah satu aplikasi yang paling diantisipasi dan ditunggu-tunggu para pengguna iOS dari Microsoft, yaitu Office, akhirnya datang mengejutkan dengan Office 365. Beberapa hari lalu, Microsoft sudah merilis Office 365 di AppStore dan dapat diunduh secara gratis. Sayangnya, Indonesia belum kebagian mendapatkan aplikasi ini.

Para Pengembang Kelimpungan Harus Memperbarui Semua Aplikasi iOS 6 untuk iOS 7

Posted:

Reaksi orang terhadap peluncuran iOS 7 Apple bermacam-macam. Ada yang gembira mendengar, ada juga yang kebingungan, yaitu para pengembang aplikasi iOS. Tetapi ini merupakan hal yang harus para pengembang hadapi. Jika mereka tidak turut memperbarui aplikasi mereka untuk sinkron dengan iOS 7, maka aplikasi mereka akan punah secara lambat laun.

Beredar, Foto Pertama Menggunakan Samsung Galaxy Note 3

Posted:

Hasil foto pertama yang diambil menggunakan Galaxy Note 3 (SM-N9000) bocor melalui foto screenshot yang menunjukan pengambilan foto menggunakan SM-N900.

Inilah Konsep Desain Android 5.0 yang Minimalis

Posted:

Banyak pengguna Android yang pastinya tidak sabar menunggu pembaruan seri terbaru dari sistem operasi kesayangan mereka tersebut. Kabar yang tersiar, Android selanjutnya adalah 4.3 bukan 5.0 atau Key Lime Pie. Namun, hal itu tetap tak menghentikan penggemar Android untuk menuangkan imajinasi mengenai Android Key Lime Pie impiannya.

CHIP Meet UP with Windows Phone 8, Hadirkan OS Teranyar Microsoft

Posted:

Sabtu (15/6) lalu, CHIP bersama Microsoft mengadakan CHIP Meet Up di sela-sela pameran Indonesia Cellular Show 2013 (ICS 2013). Mengambil tema "Meet The New Windows Phone", Meet Up kali ini sukses menghadirkan 200-an peserta.

Mencoba Layanan Google Play Game

Posted:

Google secara resmi memperkenalkan layanan game Google Play pada perhelatan Google I/O, Rabu 15 Juni lalu. Melalui layanan ini, Anda bisa bermain game, menyimpan skor di awan, lalu melanjutkan kembali permainan di perangkat lain. Berikut panduan mencoba Google Play Game bagi pemula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar