Kamis, 27 Juni 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Samsung Galaxy S4 dan HTC One Versi Nexus Sudah Tersedia di Google Play Store

Posted:

Samsung Galaxy S4 dan HTC One dengan sistem operasi stock Android sudah mulai dijual di Google Play Store. Kedua ponsel edisi Google Play ini dijual dengan harga yang tidak jauh berbeda.

Microsoft: Kami di Posisi 3 dengan Windows Phone, Tak Takut Sama BlackBerry

Posted:

Pertumbuhan pengguna Windows Phone adalah yang tercepat dibanding sistem operasi apa pun yang ada saat ini. Oleh karena itu, Microsoft tak lagi menganggap BlackBerry sebagai saingan yang perlu dikhawatirkan sejak berhasil menggusur sistem operasi tersebut dari posisi ketiga pada Mei lalu.

Windows 8.1 Versi Preview Sudah Bisa Diunduh Gratis

Posted:

Microsoft sudah secara resmi memperkenalkan versi pratinjau Windows 8.1, Kamis (27/6) dini hari tadi. Anda yang penasaran ingin melihat perubahan-perubahan dibanding versi sebelumnya sudah bisa mengunduh Windows 8.1 secara gratis di sini.

Microsoft Perlihatkan Office Versi Khusus Layar Sentuh untuk Windows 8.1

Posted:

Microsoft memamerkan versi baru Office yang dirancang khusus untuk Windows 8.1 dalam acara Build Conference 2013 di San Fransisco, Kamis (27/6). Microsoft menunjukkan secara sekilas Power Point yang berjalan dalam mode "Metro" di Windows 8.

Saingi Google, Bing Kini Lebih Pintar dan Bisa Tampilkan Peta 3 Dimensi

Posted:

Microsoft memamerkan sejumlah keunggulan baru dalam aplikasi peta miliknya, termasuk gambar 3 dimensi dan integrasi perintah suara, dalam acara Build Conference 2013 di San Fransisco, Kamis (27/6) dini hari.

Intip Perubahan yang Dibuat Microsoft di Windows 8.1

Posted:

Microsoft secara resmi memperkenalkan Windows 8.1 versi pratinjau dalam acara Microsoft Build 2013 di San Fransisco, Rabu (26/6) malam. Sebelum acara ini berlangsung, Microsoft sudah memberikan Windows 8.1 untuk dicoba oleh sejumlah jurnalis di Amerika Serikat. Apa sajakah yang berubah? apakah tombol Start benar-benar kembali?

Aplikasi Facebook dan Flipboard Hadir di Windows 8

Posted:

Aplikasi resmi Facebook dan Flipboard akan hadir di Windows 8. Hal tersebut dikonfirmasi Microsoft sesaat sebelum peluncuran Windows 8.1 yang masih berlangsung saat ini.

Bocoran Terbaru Tentang Motorola X

Posted:

Salah satu ponsel Android yang paling ditunggu kehadirannya, Motorola X kembali menjadi bahan perbincangan setelah situs Phonearena membocorkan gambar purwarupanya. Disebutkan bahwa Motorola X tengah menjalani uji jaringan LTE di operator Amerika Serikat, Sprint. Tidak ada keterangan apa pun mengenai ponsel ini selain perkiraan bahwa layarnya akan berukuran 4,5-4,7 inci.

500 Pelanggan AXIS Mendapat Kesempatan Pertama Mengambil BlackBerry Q10

Posted:

Tepat pada tanggal 25 Juni 2013, AXIS telah menyerahkan BlackBerry Q10 terbaru kepada pelanggan yang telah melakukan pemesanan awal. Sedikitnya terdapat 500 pelanggan pertama yang beruntung telah mengambil BlackBerry Q10 mereka di Menara AXIS, Jakarta.

Dua Smartphone Terjangkau Besutan Lenovo

Posted:

Melengkapi segmen pasarnya, Lenovo tak hanya meluncurkan smartphone bagi kalangan profesional dan anthusias, kemarin (25/6), bertempat di Hotel Shangrilla, Jakarta, Lenovo juga meluncurkan smartphone untuk kalangan Smartphone Terjangkau level dengan harga terjangkau, yakni Lenovo A706 dan Lenovo A390.

Percantik Tampilan Android dengan 10 Launcher Pilihan CHIP

Posted:

Bila Anda sembarang mengetikkan "launcher" dalam laman Play Store, maka ada ratusan launcher yang muncul. Anda tentu sedikit kerepotan untuk memilih launcher terbaik, bukan? Untuk itu, CHIP telah memilihkan 10 launcher yang menarik untuk perangkat Android Anda.

Fortinet Tingkatkan Platform keamanan Jaringan dengan Next-Gen Enterprise Firewall

Posted:

Fortinet, perusahaan penyedia jasa keamanan IT, hari ini meluncurkan pembaruan terhadap sistem keamanan firewall buatannya. Sistem keamanan bertitel next-gen enterprise firewall (NGFW) tersebut dibenamkan kedalam sistem operasi FortiOS 5.

Jumlah Mobile Malware Naik 614 Persen, Android Jadi Target Utama

Posted:

Juniper Networks merilis laporan yang menyatakan bahwa jumlah mobile malware meningkat 614 persen dari Maret 2012 sampai Maret 2013. Artinya, sebanyak 276.259 aplikasi berbahaya berseliweran di luar sana. Pada tahun lalu, peningkatan jumlah malware hanya 155 persen.

Google: Situs yang Di-hack Lebih Bahaya Dibanding Situs yang Ditujukan untuk Menyerang

Posted:

Website yang Anda pikir aman tetapi telah dibobol hacker untuk mendistribusikan perangkat lunak berbahaya jauh lebih umum ketimbang situs yang secara sengaja dibuat berbahaya, kata Google dalam Transparency Report yang dirilis kemarin.

Pasar iPhone Tergerus Android di Eropa Barat

Posted:

Pangsa pasar Apple di Eropa Barat terus menurun sepanjang kuartal pertama tahun 2013, sementara di saat bersamaa, pangsa pasar Android kian menguat. IDC Melaporkan, tren pasar di Eropa Barat tidak terlalu bagus buat iPhone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar