Jumat, 28 Juni 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Google Ancam Tutup Blog Dewasa Jika Terlalu Banyak Mengiklankan Pornografi

Posted:

Google memperingatkan pengguna Blogger bahwa perusahaan tersebut akan memperbarui Kebijakan Konten untuk secara tegas melarang monetasi konten dewasa di Blogger. Google mengingatkan bahwa blog yang berisi konten dewasa dan menampilkan iklan dewasa di website bisa ditutup ketika Kebijakan Konten ini diberlakukan pada 30 Juni mendatang.

KOMPAS #Menjadi LEBIH pada usia ke-48

Posted:

Memasuki usia ke-48, pada 28 Juni 2013, Harian Kompas mempersembahkan sesuatu yang lebih kepada pembaca. Apa sesuatu yang lebih itu untuk pelanggan Kompas? Mulai Jumat, 28 Juni 2013, pelanggan Kompas akan bisa menikmati konten digital ePaper Kompas Pagi. Pada siang hari bisa melanjutkan dengan e-paper KompasSiang.

Xperia ion Akhirnya Dapat Giliran Update Jelly Bean

Posted:

Sekitar setahun setelah peluncurannya, akhirnya Sony berikan update Jelly Bean pada Xperia ion. Disitat dari Xperia Blog, ion sudah dapat diperbarui dalam versi 6.2.B.0.211.

Intel Perkenalkan Haswell di Indonesia 2 Juli Mendatang

Posted:

Intel Indonesia akhirnya mengumumkan jadwal rilis Haswell di Indonesia. Dalam undangan tersebut, tertulis bahwa Haswell mulai diluncurkan tanggal 2 Juli 2013 mendatang. Acara peluncuran tersebut akan dilaksanakan pukul 10.00-12.00 siang.

Emerson Luncurkan Solusi Modular Containerized Data Center untuk Pasar Indonesia

Posted:

Emerson Network Power baru saja meluncurkan solusi terbarunya, modular containerized data center, yang sudah tersedia untuk pasar Indonesia. Penawaran terbaru ini diluncurkan bersamaan dengan partisipasi Emerson Network Power di ajang Data Center Dynamics Jakarta 2013, yang menghadirkan presentasi mengenai praktik terbaik dan studi kasus seputar solusi containerized.

Voyager Hampir Meninggalkan Tata Surya Setelah Terbang Selama 35 Tahun

Posted:

Wahana luar angkasa Amerika Serikat Voyager 1 tak lama lagi akan meninggalkan tata surya kita dan memasuki ruang antar-bintang atau interstellar space. Untuk mencapai area tersebut, Voyager membutuhkan waktu terbang selama 35 tahun.

Marinyanyi.com Adakan Gerakan Berbagi CD Nusantara

Posted:

Gerakan ini mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi aktif dengan cara berdonasi dalam bentuk uang atau CD kosong. Donasi yang terkumpul akan dikemas menjadi satu paket materi belajar mengajar yang berisi satu buah audio CD dan video klip dari lagu anak marinyanyi.com. Keseluruhan paket CD tersebut akan disebarluaskan ke berbagai daerah di Indonesia.

[Rumor] Google Kembangkan Game Console dan Jam Tangan Pintar

Posted:

Google dikabarkan sedang mengembangkan video dan game console serta jam tangan pintar yang berbasis Android. Tahun lalu, Google mengungkapkan media-playing console yang terhubung dengan internet, disebut Nexus Q, tetapi tak pernah dijual kepada publik.

Vine untuk Android Tambahkan Fitur Kamera Depan

Posted:

Vine akhirnya menambahkan fitur kamera depan di aplikasinya untuk Android. Dengan demikian, pengguna bisa lebih mudah merekam video mereka.

AMD A4-4000 : Kelas Entry dari Keluarga Richland

Posted:

Selain kelas mainstream, AMD juga merilis prosesor AMD A4-4000 untuk melengkapi jajaran APU pada keluarga Richland di kelas entry. Berbeda dengan seri prosesor di atasnya, AMD A4-4000 masih mengandalkan on-die graphics card AMD Radeon HD 7000 series. Berikut hasil benchmark yang CHIP lakukan.

CROSS Luncurkan A22, Phablet Seharga Rp1 Jutaan

Posted:

Phablet yang sudah tersedia di pasar seminggu yang lalu ini dibandrol dengan harga Rp1,2 juta.

Samsung Luncurkan Galaxy Fame, Young, dan Star di Indonesia

Posted:

Hari ini (27/6), Samsung meluncurkan rangkaian Samsung Galaxy Series untuk pasar menengah yaitu Samsung Galaxy Fame, Galaxy Star, dan Galaxy Young dengan menyesuaikan gaya hidup anak muda dalam memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup mereka.

Dell Perkenalkan PowerEdge VRTX, Si Kecil yang Bertenaga

Posted:

Mulai kelas UKM hingga enterprise, semua dihadapkan dengan tantangan infrastruktur TI. Beragam masalah tersebut mulai dari masalah efisiensi, kompleksitas, hingga kekakuan. Untuk itulah Dell menghadirkan sebuah solusi terbaru bernama PowerEdge VRTX. Dell memperkenalkan solusi terbaru ini di kantornya, siang tadi (27/6).

CROSS A7S, Si Brilliant Camera dengan Harga Terjangkau

Posted:

Smartphone untuk mengisi pasar pencinta fotografi ini hadir dengan ukuran layar 4,5 inci dengan kualitas kamera yang makin tajam dan desain yang lebih ergonomis.

Uji Jaringan dari Telkomsel Menjelang Mudik Lebaran

Posted:

Untuk memastikan kesiapan jaringannya dalam melayani lonjakan trafik komunikasi selular selama bulan Ramadhan dan pada saat Lebaran, Telkomsel telah melakukan uji jaringan. Uji jaringan di jalur mudik yang digelar bersama beberapa jurnalis dari berbagai media ini dikenal dengan nama Network Drive Test dan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Telkolmsel Siaga yang bertema "Unbreakable Connection".

Managing Director Dell Indonesia Gabung Microsoft

Posted:

Dalam akun Twitter milik Ario Adimas dari Microsoft terungkap bahwa CEO Dell Indonesia Pieter Lidyan Sutiono memutuskan untuk bergabung dengan Microsoft Indonesia. Dalam kicauan tersebut juga terungkap bahwa Pieter akan menempati posisi Small & Medium Business Lead di Microsoft Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar