Selasa, 11 Juni 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Peluncuran The 7th Indosat Wireless Innovation Contest (Live Report)

Posted:

Indosat kembali menggelar kompetisi Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC) ke-7 tahun 2013. Tahun ini, Indosat mengusung tema "Digital Innovation and Entrepreneurship for Stronger Indosat."

Gebrakan Baru Smartfren: Seri Andromax Terbaru, Windows Phone 8 (Live Report)

Posted:

Ikuti laporan langsung peluncuran varian terbaru dari seri Andromax, yakni Andromax V, New Andromax I, serta Andromax C. Tak hanya itu, Smartfren turut meluncurkan Alcatel One Touch serta sebuah smartphone berbasis Windows Phone 8, Huawei Ascend W1.

Hey, Sekolahanku Berada Di Awan

Posted:

Siapa bilang sekolahan, tempat belajar, atau lembaga pendidikan hanya ada di bumi? Sekolah juga bisa dilakukan di awan. Dengan adanya sekolahan di awan, tak hanya memunculkan trend bergaya, namun juga konsep belajar sekolah yang lebih modern dan optimal.

Fitur-fitur Terbaru di iOS7

Posted:

Selain desain dan tampilan baru iOS7 yang lebih menawan dan modern, perangkat dengan sistem operasi yang baru diperkenalkan CEO Apple Tim Cook di ajang Worldwide Developers Conference, San Fransisco, Senin (11/6) ini, juga memberikan kemudahan dan kemampuan baru bagi penggunanya.

Tampilan Terkini iOS7 (Photo)

Posted:

Selain perubahan pada tampilan antarmuka, iOS7 juga mengubah tampilan pada aplikasi-aplikasi, seperti pada tampilan Home, Calendar, Messages, Phone, dan Game Center. Berikut ini beberapa insight tampilan baru iOS7 yang diperkenalkan oleh Apple melalui situs berita dalam peluncuran Apple di ajang WWDC, San Fransisco, Selasa (11/6).

Apple Umumkan iOS7, Perubahan Terbesar dalam Sejarah iOS

Posted:

Apple mengklaim, dibandingkan dengan sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2007, iOS 7 memberikan paling banyak perubahan.

Apple Turut Perkenalkan MacBook Air Terbaru, Gunakan Intel Haswell

Posted:

Seperti telah dirumorkan, Apple akhirnya memperkenalkan MacBook Air teranyarnya di gelaran WWDC 2013. Yang patut digarisbawahi dari pembaruan tersebut adalah penggunaan Intel Hawell dalam perangkat MacBook Air terbaru.

Apple Perkenalkan Safari Teranyar untuk OS X 10.9 Mavericks

Posted:

Selain memperkenalkan OS X 10.9 Mavericks, dalam gelaran WWDC 2013 Apple turut memperkenalkan Safari terbaru. Peramban buatan Apple ini sudah terpasang dalam OS X Mavericks.

Mac OS X 10.9 Mavericks, Sistem Operasi Teranyar dari Apple

Posted:

Dalam gelaran WWDC 2013, Apple mengungkap generasi terbaru dari Mac OS. Sistem operasi bernama lengkap Mac OS X 10.9 Mavericks tersebut memiliki fitur terbaru, yakni jendela tab Finder dan fitur tagging.

Microsoft Perbarui Xbox 360 dengan Desain Mirip Xbox One

Posted:

Dalam gelaran E3 yang sedang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, Microsoft memperkenalkan pembaruan dari konsol Xbox 360. Dalam pembaruannya, Microsoft mendesain ulang Xbox 360 menjadi mirip Xbox One.

Apple WWDC 2013

Posted:

Pertemuan Apple dengan para pengembang aplikasi dari seluruh dunia (WWDC) kembali digelar di San Fransisco, Amerika Serikat, malam ini atau pagi hari waktu setempat. Anda dapat menonton siaran langsung via website Apple atau mengikuti perkembengannya di sini.

Xbox One Diluncurkan November

Posted:

Microsoft akan meluncurkan Xbox one pada November mendatang. Pada acara Electronic Entertainment Expo (E3) di Los Angeles, Senin (10/6), Produser Eksekutif Rare Danny Isaac mengkonfirmasi bulan peluncuran Xbox One. Sayangnya, Isaac hanya menyebutkan bulan november, tanpa merinci lebih lanjut.

Hands On: Advan Vandroid T5A

Posted:

Pada acara Open Booth sekaligus peluncuran Tablet Advan Vandroid T5A yang diadakan di Fx Mall, Jakarta, Senin (10/6), CHIP berkesempatan mengeksplorasi produk tersebut. Berikut ini hands on yang kami lakukan.

Glance Screen, Fitur Terbaru Nokia Lumia

Posted:

Nokia memperbarui software Lumia Windows Phone 8 menjadi lebih baik dengan fitur "Glance Screen". Glance Screen bekerja sebagai penunjuk jam dengan tampilan daya baterai dan notifikasi didalamnya, sertatur double-tap, untuk membangunkan Lumia dalam keadaan layar mati.

Lintasarta dan ITS Bergabung Kembangkan Laboratorium Teknologi Informasi

Posted:

PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta), perusahaan penyedia Komunikasi Data, Internet dan Layanan Nilai Tambah terkemuka untuk berbagai sektor industri, Jumat lalu (7/6) menjalin kerja sama dengan Fakultas Teknik Elektro, Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) dalam Program Pengembangan Laboratorium Teknologi Informasi.

D-Link Luncurkan Gigabit Cloud Router 802.11ac dengan USB 2.0

Posted:

D-Link telah menyingkap produk terbaru dari keluarga router terintegrasi D-Link Cloud miliknya. Produk yang diberi nama DIR-850L Wireless AC1200 Dual-Band Gigabit Cloud Router ini memudahkan pengguna dalam menghubungkan, mengontrol, sekaligus memonitor sebuah jaringan menggunakan teknologi wireless tercepat yang ada saat ini.

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Ace 3

Posted:

Setelah menjangkau kelas atas dengan Galaxy S4, Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy Ace secara resmi untuk pasar menengah ke bawah, hari ini. Ace 3 hadir dengan 3G (dengan prosesor dual-core 1GHz) dan LTE(dengan prosesor dual-core 1,2GHz).

Jelang Liburan, Biznet Kembangkan Hiburan Keluarga Berkualitas

Posted:

Didorong kebutuhan membantu orang tua memberikan hiburan berkualitas dan mendidik bagi anak-anaknya maka Biznet melalui produk max3, mengembangkan berbagai program hiburan bagi keluarga. Program tersebut menayangkan saluran hiburan TV max3 kids, yang berisi konten-konten edukasi dan ditampilkan dengan kualitas beresolusi tinggi (High Definition).

Tidak Akan Ada Perubahan Pada Desain iPhone 5S

Posted:

Jika Anda salah satu orang yang tidak menyukai desain iPhone yang sekarang ini, dan berharap ada desain baru tahun ini, sepertinya Anda harus menunggu lebih lama lagi. WWDC yang diadakan hari ini, tepatnya nanti malam waktu Indonesia juga tidak akan digunakan Apple untuk mengumumkan iPhone dengan desain baru.

Hard Disk Eksternal Setara dengan Kecepatan SSD

Posted:

Buffalo Technology terus bergerak untuk berinovasi dan mengembangkan produk baru, salah satunya Buffalo DriveStation DDR HD-GDU3 Series (HD-GDU3).

Langkah-Langkah Mengaktifkan Fitur Kid's Corner di Perangkat Windows Phone 8 Anda

Posted:

Dengan Kid's Corner, Anda dapat mengatur berbagai konten yang boleh digunakan oleh anak Anda tanpa harus khawatir smartphone Anda diacak-acak. Anda masih belum tau cara mengaktifkan fitur ini di perangkat WP8 Anda? CHIP berikan langkah-langkah mengaktifkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar