Rabu, 19 Juni 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


PlayStation 4 Dirumorkan Meluncur 26 November Mendatang

Posted:

Setelah meluncurkan PlayStation 4 (PS4) sekitar sebulan lalu, Sony masih belum mengumumkan kapan akan memasarkan konsol game tersebut. Ubergizmo melaporkan, Sony dikabarkan segera merilis PS4 November mendatang, tepatnya tanggal 26 November 2013.

Roadshow IWIC 2013 Hadir di Fakultas Teknik Universitas Indonesia

Posted:

Hari ini (19/6), roadshow IWIC 2013 menyambangi Fakultas Teknik Universitas Indonesia, Depok. Safari ini menghadirkan Adrian Prasanto (Div. Head Public Relation Indosat), Lolly Amalia Abdullah (Direktur Kerjasama dan Fasilitasi Kemenparekraf), Andry Tjiang (Pemenang IWIC 2009 dan 2010), serta Novistiar Rustandi dan Julian Gorman (Founder Institute).

Tips Memotret Olahraga dari Redaksi CFVd

Posted:

Dalam Seminar Sport Fotografi di acara CHIP Fiesta hari ini, Taufan membeberkan tips singkat sukses mengabadikan acara olahraga (sport fotografi). Berikut ini tipsnya:

Membingkai Pertandingan Olahraga

Posted:

Penguasaan alat dan menguasai teknik fotografi juga sangat penting untuk mendapatkan gambar yang baik. Tak kalah penting, fotografer juga perlu memiliki akses untuk memotret. Karena percuma kalau fotografer tidak mendapatkan akses masuk ke dalam arena pertandingan.

Menjadi Kaya Melalui Aplikasi Mobile

Posted:

Menghasilkan uang dari aplikasi mobile bukan persoalan susah sekarang ini, kalau pengembang bisa membuat aplikasi yang bermutu dan pemasaran yang tepat. Sudah banyak pengembang asli Indonesia yang sukses mengeruk keuntungan karena aplikasi mereka diunduh puluhan juta pengguna dari seluruh dunia.

Mengenal Manfaat Teknologi NAS di CHIP Fiesta

Posted:

Sesi terakhir CHIP Fiesta, Selasa (18/6) kemarin, diisi dengan seminar mengenai manfaat teknologi NAS. Seminar ini menghadirkan Aqmal Maulana, Hardware Reviewer CHIP. Puluhan peserta tampak antusias saat mengikuti penjelasan dari Aqmal.

CHIP Tweek: Andromax V dan C, iOS 7, IWIC 2013, dan lainnya

Posted:

Apa saja berita menarik sepanjang pekan lalu? simak video berikut ini.

Pengumuman Pemenang Lomba Artikel Bertema "Bermain dengan Komputasi Awan"

Posted:

Lomba Artikel Bertema "Bermain dengan Komputasi Awan" dari CHIPversity sudah berakhir. Saatnya menantikan siapakah yang artikelnya terpilih menjadi pemenang dan berhak masuk di majalah CHIP edisi Agustus 2013. Apakah itu artikel kamu? Keep JOIN, WRITE, then WIN.

Keamanan Cloud Computing Dibahas di CHIP Fiesta

Posted:

Menjelang sore, gelaran CHIP Fiesta yang diadakan hari ini (18/6) di kampus Universitas Gunadarma, Depok diramaikan dengan acara seminar bertema "Security cloud computing" oleh Alfons Tanujaya, Antivirus Specialist.

Mau Jadi Game Designer? Simak Tips dari Digital Eight

Posted:

Anda tertarik menjadi seorang game designer? Pada gelaran CHIP Fiesta, Kama Adritya dari Digital Eight membagikan berbagai tips agar impian Anda menjadi kenyataan.

Kenali Produk Sebelum Membeli

Posted:

Masih di acara CHIP Fiesta yang berlangsung di Universitas Gunadarma, Selasa (18/6), kali ini giliran Romy Hidayat dari test lab CHIP yang membawakan seminar mengenai "Hardware and gadget buyers guide."

Mengenal Dunia Game Bersama Digital Eight dan Manticore Studio di CHIP Fiesta

Posted:

Gelaran CHIP Fiesta turut menghadirkan seminar bertema "Membuat Game & Bisnis Game" yang menghadirkan Adhityaswara Nuswandana selaku Project Manager Digital Eight, Kama Adritya selaku Head of Self Develop Digital Eight, serta Murdhi Purwohandoko sebagai Studio Head dari Manticore Studio.

Foto: Suasana CHIP Fiesta 2013

Posted:

Perhelatan CHIP Fiesta akan resmi dibuka hari ini, Selasa 18 Juni pukul 09.00 WIB di Universitas Gunadarma Kampus D, Depok. CHIP Fiesta akan berlangsung hingga 20 Juni mendatang, dan diisi dengan acara bertema IT, fotografi, dan hiburan dalam kemasan yang serius tapi menyenangkan.

CHIP Fiesta 2013, Semua yang Perlu Anda Tahu

Posted:

Hari pertama pada pagi hari ini akan diisi dengan kompetisi band, seminar bertema "The Future of E-Commerce", seminar tentang Mozilla Firefox & Firefox OS, serta bursa kerja bersama Kompas Karier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar