Jumat, 07 Juni 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Kampanye Keep It Real dari Microsoft, Cegah Software Bajakan

Posted:

Microsoft meluncurkan kampanye Keep It Real yang dapat diakses pada laman piracyuncovered.co.id. Anda dapat menemukan semua informasi yang Anda butuhkan mengenai risiko dari pembajakan dan bagaimana melindungi PC Anda. Dalam situs tersebut juga terungkap bahwa Anda bisa saja menjadi salah satu dari 6 risiko utama menggunakan software bajakan

Foto: Mengintip Sesi Latihan De Oranje di GBK

Posted:

Taufan Yusuf Nugroho, yang merupakan awak redaksi CHIP Foto Video mendapatkan kesempatan mengabadikan sejumlah bintang Eropa asal Belanda yang diantaranya Arjen Robben, Robin Van Persie, Dirk Kuyt, Wesley Sneijder yang diasuh oleh Louis Van Gaal.

ASUS Perkenalkan PC Baru dengan Prosesor Intel Haswell

Posted:

ASUS memperkenalkan empat PC dengan processor terkini Intel Core generasi keempat yang menghadirkan kinerja tinggi untuk produktivitas dan hiburan. PC desktop G10 dan M51 hadir dengan bentuk tower yang trendi, sedangkan PC All-in-One ET2311 dan ET2702 hadir dengan bentuk yang tipis dengan layar widescreen 23 inchi dan 27 inchi.

ASUS Republic of Gamers Perkenalkan Hardware Gaming Terbaru di Computex 2013

Posted:

ASUS Republic of Gamers hari ini memperkenalkan motherboard Maximus VI Extreme, Maximus VI Formula dan Maximus VI Impact, kartu grafis Poseidon, desktop gaming Tytan G30 dan notebook gaming G750 di Computex Taipei 2013.

Kaspersky Lab Ungkap Kegiatan Mata-Mata Global Baru Bersandi Operation NetTraveler

Posted:

Kelompok NetTraveler telah menginfeksi korban dari berbagai latar belakang baik di sektor publik maupun swasta termasuk lembaga pemerintah, kedutaan besar, industri migas, pusat penelitian, kontraktor militer dan para aktivis.

Menerapkan Komputasi Awan dalam Berbisnis

Posted:

Cloud Computing di tahun 2013 ini rasanya masih belum populer di Indonesia. Hanya perusahaan-perusahaan yang terjun dalam bidang industri teknologi informasi (IT) yang mulai mencoba menerapkan penggunaan sistem komputasi awan dalam kinerja perusahaannya. Sementara banyak perusahaan skala besar belum beralih menggunakan layanan cloud karena berbagai faktor yang belum mendukung..

CFVD Edisi Juni 2013: Melanggar Aturan Baku

Posted:

CHIP Foto Video (CFVD) edisi terbaru 06/2013 (Juni), kembali menyajikan issue utama yang akan membuat Anda dapat lebih "bebas" lagi dalam berekspresi melalui fotografi. "Melanggar Aturan Baku", setidaknya itulah issue yang kami usung pada edisi terbaru ini. Kami mencoba untuk menyajikan anomali dalam fotografi yang bukan berarti buruk.

HTC One Siap Dibeli 8 dan 9 Juni Mendatang

Posted:

Sudah tak sabar miliki HTC One? Penantian Anda akhirnya terbayarkan. HTC akan memulai penjualan perdana One di Mall Taman Anggrek (MTA) pada tanggal 8 dan 9 Juni mendatang. Lokasi tepatnya berada di Lower Ground Floor, MTA. Harganya Rp7.000.000 saja.

Telkomsel Buka Pembelian Online BlackBerry Q10

Posted:

Sebagai salah satu official partner BlackBerry, Telkomsel membuka pembelian online BlackBerry Q10 yang menandai penjualan BlackBerry Q10 bergaransi resmi Blackberry di Indonesia. Anda sapat mengaksesnya di www.telkomsel.com/BBQ10.

FORY nxl, Sang Juara Logitech G National DotA Tournament 2013

Posted:

Tim dari Jakarta, FORY nxl, yang beranggotakan Azam Aljabar Nafari, Fachreza Shahab, Ruby Gunawan, Muhammad Damar dan Christian Prasethio berhasil mengalahkan tim tangguh dari Medan, NEO Vampire, dan meraih gelar juara pertama di kompetisi Logitech G National DotA Tournament 2013.

AS Sadap Perusahaan Internet, Termasuk Microsoft, Yahoo, Google dan Facebook

Posted:

NSA dan FBI menyadap server pusat sembilan perusahaan internet untuk mengawasi audio, video, foto, surel, dokumen dan juga koneksi pengguna. Kesembilan perusahaan itu adalah Microsoft, Yahoo, Google, Facebook, PalTalk, AOL, Skype, YouTube, dan Apple.

Ingin Beli Laptop? Ini 4 Fitur yang Bisa Anda Lewatkan untuk Menghemat Uang

Posted:

Seperti kata orangtua kita, jika ingin membeli sesuatu harus hemat dan tidak boros. Hal tersebut juga harus diterapkan saat ingin membeli sebuah laptop. Seperti yang kita tahu, tiap laptop tentu dibuat sesuai dengan pangsa pasar yang ingin disasar.

CHIP TWEEK: Konsep iPhone 6, Ultrabook Asus Terbaru, Samsung S4 Mini

Posted:

Selain perhelatan Computex 2013, banyak juga berita menarik sepanjang pekan lalu yang sayang bila Anda lewatkan. Ini dia cuplikannya.

CA Technologies Perkenalkan Infrastruktur Management Capabilities Terbaru

Posted:

Hari ini (5/6) di Citrix Synergy, konferensi industri utama solusi mobile berbasis layanan cloud, CA Technologies mengumumkan versi terbaru Infrastructure Management Capabilities -CA Infrastructure Management 2.2-yang memberikan dukungan lengkap untuk Citrix XenDesktop 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar