Kamis, 20 Juni 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Tak Perlu Perangkat Mahal untuk Membuat Film

Posted:

Tak hanya pencinta fotografi, acara seminar dalam ajang CHIP Fiesta 2013 yang diadakan di Universitas Gunadarma, Rabu (19/6) juga diramaikan oleh komunitas DSLR Cinematografi Indonesia dengan pembicara Benny Kadarharianto dan Utomo.

Begini Cara Bikin Robot Wall-E dari Pipa Paralon

Posted:

Tahu film Wall-E? Dalam seminarnya di CHIP Fiesta, Grup Robot Indonesia memamerkan sebuah robot pemeran utama film tersebut. Robot Wall-E tersebut dibuat oleh Eric Dirgahayu. Yang unik, Eric menciptakan robot tersebut dari bahan pipa paralon. Penasaran engan cara membuatnya?

Grup Robot Indonesia Berbagi Tentang Robot di CHIP Fiesta

Posted:

Grup Robot Indonesia turut hadir membagikan ilmunya di CHIP Fiesta. Dalam gelaran yang diadakan di Univ. Gunadarma, komunitas yang dikepalai oleh Adiatmo Rahardi ini mengadakan seminar bertajuk "Membuat Low Cost Robot".

Menggugah Selera Konsumen Lewat Fotografi Komersil

Posted:

Acara CHIP Fiesta pada hari kedua yang berlangsung di Universitas Gunadarma hari ini juga dimeriahkan dengan acara seminar Komersial Fotografi yang dibawakan oleh fotografer senior di bidang fotografi komersil, Darius Manuhuruk.

HTC Butterfly S Pakai Snapdragon 600 1,9GHz, Lebih Cepat dari HTC One

Posted:

HTC akan meluncurkan seri terbaru Butterfly yang disebut Butterfly S di Taiwan pada 19 Juni mendatang. Selain itu, HTC juga akan meluncurkan Desire 600.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar