Sabtu, 08 Juni 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Lensa M. Zuiko Digital ED 60 mm F2.8 Macro: Optik Berkelas

Posted:


Kelebihan:
Bodi kamera kecil dan ringan, ketajaman optiknya tinggi, karakter warna natural, punya feature anti debu.

Kekurangan:
Materi bodi masih terbuat dari plastik, tombol pembatas fokus membuat pengoperasian sedikit kurang nyaman.

Highlights:
Dengan ukurannya yang kecil, lensa M.Zuiko ED 60 mm f/2.8 Macro merupakan lensa yang mengesankan karena memiliki tingkat ketajaman yang tinggi. Bagi pengguna kamera MFT, lensa ini bisa diandalkan mendapatkan foto makro dan portrait dengan detail yang mengesankan.

Facebook Hadirkan Update Aplikasi untuk Android

Posted:

Facebook baru saja mengumukan update aplikasinya untuk Android. Salah satu update yang diberikan adalah fitur terbaru untuk Home, dock yang memudahkan dan mempercepat pengguna untuk mengakses aplikasi favorit mereka. Feedback yang didapatkan dari pengguna adalah untuk memiliki app launcher yang lebih hebat dan kuat, dan sebagai tambahan terhadap dock, Facebook saat ini sedang dalam proses untuk membuat folder dan dukungan untuk widget, yang akan tersedia di update fitur mendatang.

Tingkatkan Efisiensi Bersama Katrid Printer Asli HP

Posted:

Menjawab berbagai mitos yang sering beredar mengenai katrid printer, Hewlett Packard (HP) membeberkan hasil penelitian katrid printer isi ulang Vs katrid printer asli HP di Jakarta, Jumat (7/6).

Dosen Harus Bisa Menggunakan Komputasi Awan

Posted:

Sejenak kemudian aku merenung dan berfikir. "Kalo saja semua guru atau dosen di seluruh Indonesia bisa menggunakan komputasi awan berbasis blog dalam pengajaran-nya, maka akan banyak orang yang bisa ikut kuliah gratis. Tidak berlebihan juga jika nantinya akan ada kampus online Indonesia." Maka dari itu jika ada sebagian dari CHIPers berstatus pengajar, guru atau dosen. Mulailah dari sekarang gunakan komputasi awan berbasis blog untuk mengajar. Tidak ada yang sulit jika sungguh-sungguh ingin memulainya. Atau bagi generasi muda yang mengambil jurusan kependidikan mudah-mudahan dengan membaca artikel ini bisa menginspirasi untuk kedepannya menjadi seorang pengajar berbasis IT.

Test Post Blog

Posted:

Tes posting pertama pada blog CHIP menggunakan HTML code agar baris kalimat menjadi justify berjalan baik. Saat pertama mencoba blog CHIP memang sudah, tapi lama-lama mudah ternyata yah :). Untuk upload gambar di content post agak sedikit susah harus pake URL. Ada yang tau cara hapus salah satu posting kita?

Microsoft Pamerkan Fitur-Fitur Windows 8.1

Posted:

Anda yang frustrasi karena tak ada lagi tombol Start di Windows 8 mungkin senang karena Microsoft baru-baru ini, mendemonstrasikan tombol Start di Windows 8.1. Meskipun tak beroperasi seperti Windows 7, paling tidak sudah ada tombol Start yang mirip dengan sebelumnya.

Kebanyakan Pelanggaran Data Disebabkan oleh Kesalahan Manusia dan Sistem

Posted:

Symantec dan Institut Ponemon hari ini merilis 2013 Cost of Data Breach Study: Global Analysis yang mengungkapkan bahwa kesalahan manusia dan masalah sistem menjadi penyebab dua pertiga dari pelanggaran data pada tahun 2012 dan mendorong rata-rata global menjadi sebesar $136 per record.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar