Kamis, 06 Juni 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Cisco Luncurkan Program Pelatihan Magang di Indonesia

Posted:

Cisco hari ini (5/6) mengumumkan sebuah kolaborasi industri-akademis di Indonesia, yang memberikan kesempatan bagi pelajar untuk berlatih bekerja lewat sebuah magang dengan pemimpin bisnis di industrinya. Cisco Internship Training Program (CiTP) bertujuan untuk mengembangkan tenaga kerja yang siap untuk masa depan dengan menyediakan pengalaman industri yang sebenarnya bagi para pelajar lewat sebuah program Cisco Networking Academy

Menunggu Scottrade Lokal

Posted:

Booming bisnis online di Indonesia! Kenaikan jumlah masyarakat kelas menengah mendorong peningkatan konsumsi. Semua barang laris manis dibeli, berapa pun harganya. Di sisi lain, kredit juga mengucur deras seiring dengan kenaikan daya beli.

Fujifilm X100S, Semakin Cepat

Posted:


Kelebihan:
Bodi kuat dan kokoh, noise di ISO tinggi rendah, autofokus cepat, lensanya tajam.
Kekurangan:
Ring aperture manual masih sedikit kurang nyaman.

Highlights:
Dengan bekal teknik fotografi yang memadai, pengguna akan dibuat senang oleh Fujifilm X100S. Konsep pengoperasian kameranya diperhitungkan dengan baik. Tapi, yang paling menarik, kamera bergaya retro ini sekarang punya autofokus yang cepat. Bagi yang suka dengan street fotografi, kamera yang masih terbilang ringkas ini bisa menjadi teman yang cocok.

Saat Smartphone Minus Aplikasi

Posted:

Jika Anda seusia saya, Anda pasti ingat perkembangan tren ponsel yang berubah dengan cepat. Saat pertama kali teknologi GSM diperkenalkan untuk menggantikan teknologi AMPS, ponsel terbaik yang banyak dicari dan dipakai orang adalah ponsel dengan kemampuan penerimaan dan pe-ngiriman sinyal terbaik mengingat jumlah BTS tak sebanyak sekarang sehingga kualitas sinyal menjadi sangat penting. Lambat laun, jumlah BTS meningkat dan harga ponsel menjadi lebih terjangkau.

Canon EF 40 mm f/2.8 STM, Jagoan Kecil Banyak Pesona

Posted:


Kelebihan:
Ukuran lensa kecil, punya tingkat ketajaman tinggi, autofokus cepat, karakter warna akurat.

Kekurangan:
Ring fokus manual terlalu kecil, vignetting di posisi wide open masih cukup terasa.

Highlights:
Kemunculan lensa kecil ini membuat kamera DSLR jadi lebih fleksibel. Tetapi yang terpenting, lensa EF 40 mm f/2.8 STM menjanjikan kualitas optik yang sangat baik. Dengan harga yang sangat terjangkau, lensa tersebut memiliki tingkat ketajaman yang tinggi dengan kecepatan autofokus yang cepat. Ideal untuk penggemar fotografi portrait dan perekaman video dari DSLR.

60% Penduduk Dunia Akan Terjangkau Jaringan LTE di Tahun 2018

Posted:

Ericsson, perusahaan yang bergerak di bidang penyedia teknologi dan layanan untuk operator telekomunikasi baru-baru ini merilis edisi baru dari Ericsson Mobility Report yang mengungkap sejumlah fakta menarik. Salah satunya adalah mobile data traffic yang akan terus mengalami peningkatan yang signifikan dalam beberapa tahun ke depan.

Freelancer.co.id dan IFA Berkolaborasi, Perbaiki Kualitas Kehidupan Freelance

Posted:

Bertempat di kafe bilangan Jakarta Selatan (5/6), Freelancer.co.id menjalin kerja sama dengan IFA (Indonesian Freelancers Association). Kolaborasi antara perusahaan website regional dari Freelancer.com dengan asosiasi baru ini dimaksudkan untuk memperbaiki kualitas kehidupan para freelancer Indonesia.

Galaxy S4 Active, Pilihan Tepat Buat Petualang

Posted:

Samsung kembali meluncurkan produk baru. Kali ini, pabrikan asal Korea Selatan itu meluncurkan varian baru Galaxy S4, Galaxy S4 Active yang dikhususkan untuk penggunaan di luar ruangan. Pasalnya, ponsel ini mengantongi sertifikat IP67 alias tahan debu dan air, membuatnya bisa dicelupkan ke air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Hadirkan Grafis Memukau dan Performa Lebih Cepat dengan APU Elite A-Series 2013

Posted:

Sebagai solusi untuk mendapatkan PC superior dengan peningkatan performa komputasi, discrete graphics, dan infrastruktur yang mudah di-upgrade, AMD luncurkan 2013 Elite A-Series Accelerated Processing Unit (APU) untuk desktop PC dengan codename "Richland". Perangkat yang diperkenalkan hari ini (5/6) di ajang COMPUTEX Taipei 2013 ini mampu mentenagai beragam sistem dengan software dan berbagai aplikasi generasi terkini.

Tips Menuju Sukses untuk Digitalpreneur

Posted:

Seiring dengan perkembangan teknologi dan menjamurnya pengguna smartphone, peluang usaha atau bisnis di segmen digital akan terus kian terbuka. Mulai dari online shopping, periklanan, game, membuat sebuah aplikasi, dan lain sebagainya. Menuju bisnis yang sukses tentu tidak segampang membalik telapak tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar