Jumat, 31 Mei 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


NVIDIA Janjikan Kemampuan Gaming 1080p di Platform Laptop dengan GeForce GTX 780M

Posted:

NVIDIA hari ini memperkenalkan varian terbaru dari jajaran kartu grafis Keplernya, yaitu GeForce GTX 780M, seri yang lebih tinggi dari GTX 760M, 765M, dan 770M yang telah lebih dulu diperkenalkan. Kesemua seri itu diklaim setidaknya akan 30% lebih cepat dibanding GPU generasi sebelumnya.

Final Microsoft Imagine Cup Worldwide, Indonesia Diwakili oleh Solite Studio

Posted:

Microsoft telah mengumumkan 86 tim yang akan berangkat ke St. Petersburg, Rusia pada bulan Juli untuk berkompetisi di ajang Final Imagine Cup tingkat dunia kesebelas dan memperebutkan hadiah uang tunai sebesar US$1.000.000 dan penghargaan lainnya. Setiap tim memiliki ide inovatif, ahli dalam teknologi yang terintegrasi, dan pengembangan perencanaan bisnis yang kuat.

LG Optimus G Pro Segera Masuk Pasar Indonesia

Posted:

Meskipun belum menyebut kepastian tanggalnya, LG Optimus G Pro bakal masuk Indonesia dalam bulan Juni. Jadwal ini berbarengan dengan negara lain di Asia meliputi Taiwan, Singapura, Thailand, India, Filipina, Vietnam dan Malaysia

Acer Aspire P3 Hadirkan Hiburan yang Optimal

Posted:

Tak hanya untuk kegiatan berkomputasi sehari-hari, Acer Aspire P3 juga didesain untuk menghadirkan hiburan yang optimal. Teknologi IPS (In Panel Switching) yang dibenamkan pada layar produk ini mampu menampilkan video, foto, dan multimedia lainnya dengan akurasi dan ketajaman warna yang menakjubkan.

Acer Aspire P3, Ultrabook Sekaligus Tablet Berlayar Sentuh

Posted:

Melengkapi jajaran Ultrabook nya, Acer resmi meluncurkan Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook, yang menghadirkan perpaduan fitur notebook dan tablet. Dikemas dengan desain yang tipis dan tangguh, Ultrabook yang memiliki layar sentuh ini mudah berganti fungsi dari mode notebook menjadi mode tablet. Jika bagian layar yang berukuran 11,6 inci ini dilepas dari keyboard-nya, Aspire P3 akan berfugsi sebagai tablet.

HTC One Versi Nexus Akan Dipasarkan 26 Juni Mendatang

Posted:

Setelah dirumorkan beberapa waktu lalu, akhirnya HTC One versi Google secara resmi diluncurkan. Sama halnya dengan Samsung Galaxy S4 versi Nexus yang dipamerkan dalam Google I/O beberapa waktu lalu, Google juga mengadopsi HTC untuk disematkan sistem operasi Android Google, atau sistem operasi Nexus.

MyPower Probox Man of Steel, Powerbank Edisi Khusus Superman

Posted:

Powerbank edisi khusus tersebut mengambil tema dari film Superman teranyar yang bertitel Man of Steel. Tak main-main, MyPower edisi Man of Steel ini mempunyai lisensi resmi dari WarnerBros Studio untuk menggunakan karakter MoS atau Superman. Pihak Intertec mengklaim bahwa MyPower MoS ini hanya tersedia secara terbatas, sekitar 50 ribu unit.

6 Alasan Komputasi Awan Akan Mengubah Hidup Kita

Posted:

"Komputasi awan punya potensi untuk menghasilkan kekacauan yang akan mengubah industri teknologi dan mentransformasi banyak industri di dunia." Mungkin itulah pernyataan yang cocok untuk mendeskripsikan kiprah komputasi awan di dunia teknologi dan industri. Ada beberapa alasan komputasi awan yang mampu mengakses, menganalisis, menyimpan, dan membagi informasi, dapat mengubah hidup kita.

Lenovo Luncurkan Tiga Produk ThinkPad Teranyar

Posted:

Lenovo resmi meluncurkan 3 produk dari lini ThinkPad teranyar hari ini, Kamias (30/5). Produk yang diluncurkan antara lain ThinkPad X1 Carbon Touch, ThinkPad Helix, dan ThinkPad Tablet 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar