Jumat, 02 November 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Foto-Foto Perayaan 20 Tahun ThinkPad

Posted:

ThinkPad genap berusia 20 tahun pada 5 Oktober lalu. Di Indonesia, perayaan ulang tahun merek legendaris buatan IBM itu baru dirayakan PT Lenovo Indonesia, Rabu (1/11) kemarin di Fx Plaza, dalam acara sederhana yang dipadu dengan peluncuran, dan pameran sejumlah produk.

Seagate Technology Melaporkan Hasil Keuangan Kuartal Fiskal Pertama 2013

Posted:

Dalam kuartal pertama, pada basis GAAP, perusahaan melaporkan penerimaan sekitar USD3,7 miliar, margin kotor sebesar 28.4%, penghasilan bersih USD582 juta dan pendapatan terdilusi per saham sebesar USD1,42.

IM2 Berikan Layanan Web Hosting Ber-Domain .id

Posted:

Pagi ini (2/11), bertempat di stand Indosat, Indocomtech 2012, IM2 memberikan penawaran layanan web hosting ber-domain .id. Untuk informasi, IM2 merupakan salah satu dari 12 registrar resmi dari PANDI.

Pimpinan Baru Tim DCIM Asia Emerson Network Power

Posted:

Emerson Network Power mengumumkan langkah strategis tim Data Center Infrastructure Management (DCIM) untuk kawasan Asia Pasifik yang akan mendukung rencana perusahaan untuk lebih mendorong interaksi dengan pelanggan prospektif.

5 Alasan Mengeksplorasi Game dengan Vuforia Apps

Posted:

Untuk menjelaskan lebih lanjut apa itu Vuforia AR, kami sampaikan5 alasan mengeksplorasi game dengan Vuforia Apps:

Google Luncurkan Peta Khusus untuk Badai Sandy

Posted:

Google membuat peta khusus untuk mengamati badai Sandy yang kini tengah melanda sejumlah kota-kota penting untuk perdagangan dan politik di Amerika Serikat.

Kaspersky Lab: UKM Berada Dalam Bahaya

Posted:

Survei Global IT Security Risk, yang dilakukan oleh B2B International untuk Kaspersky Lab, menemukan bahwa Usaha Kecil Menengah (UKM) umumnya lebih rentan terhadap virus, worm, spyware dan program berbahaya lainnya.

Windows 8 Pro Spesial Moe Package

Posted:

Toko-toko di Jepang menghadirkan tema khusus Windows 8 Pro dengan penyematan karakter animasi moe yang sednag naik daun, Madobe Yu dan Madobe Ai.

Rindu Tombol Start di Windows 8? Coba Cara Ini

Posted:

Bagi Anda pengguna setia Windows, pasti sedikit merindukan keberadaan tombol Start di Windows 8. Jangan khawatir, CHIP.co.id menemukan cara yang tepat untuk Anda bernostalgia.

Multiply Indonesia Adakan Super Sale Edisi November

Posted:

Multiply.com Super Sale kembali digelar untuk memanjakan para penggemar belanja online. Seperti edisi sebelumnya, Multiply.com Super Sale tetap kosisten menawarakan diskon besar dari 10 persen hingga Rp2 juta.

Ada Projector Panasonic PTLB2VE Palsu di Indonesia

Posted:

Beberapa waktu yang lalu PT Sinar Jaya Cemerlang selaku master dealer resmi Panasonic Projector telah mendapati adanya projector Panasonic tipe PT-LB2VE palsu di pasaran.

Game Rusty Hearts akan Hadir di Indonesia

Posted:

Rusty Hearts – Game online bertema action yang sangat seru dan menarik dari Windysoft segera hadir di Indonesia! Game dengan bentuk permainan ala hack-and-slash ini akan hadir di Indonesia berkat publisher Digital Eight.

FortiOS 5.0 untuk Sistem Keamanan di Lingkungan BYOD

Posted:

Fortinet meluncuran FortiOS 5.0, sebuah sistem operasi keamanan yang menjadi fondasi bagi seluruh platform keamanan FortiGate milik Fortinet yang terintegrasi.

Google Perbarui Tampilan Gmail

Posted:

Alih-alih membuka layar baru saat akan menulis email, Gmail akan membuka sebuah pop up window di atas inbox yang bentuknya seperti chat window.

Steganos Privacy Suite 2012

Posted:

Harga: USD69,95

Highlights:
Steganos Privacy Suite 2012 membuat Anda merasa aman dengan data dan dokumen penting yang ada di dalam PC.

Saham Apple Anjlok Pasca-Pemecatan Scott Forstall

Posted:

Saham Apple dijual dengan harga USD591 per lembar, atau turun sekitar dua persen. Padahal, nilai saham Apple belum pernah menyentuh angka di bawah USD600 sejak bulan Juli tahun ini.

Harga Spesial Cyrus di Indocomtech 2012

Posted:

Bertempat di pameran Indocomtech Jakarta Convention Center Senayan – Booth C7, CYRUS melalui PT.Mitra Komunikasi Nusantara menghadirkan beragam gadget teranyar mereka dengan harga spesial.

Ashampoo Uninstaller 4

Posted:

Harga: USD49,99

Highlights:
Penunjang proses uninstall untuk Windows. Program ini memiliki fungsi unintall yang lebih baik kinerjanya dibandingkan bawaan Windows.

Gameloft Hadirkan Game HD di Gadget Cyrus

Posted:

CYRUS melalui PT.Mitra Komunikasi Nusantara bersama Gameloft penandatanganan kontrak kerja sama jangka panjang untuk menghadirkan game High Definition (HD) berkelas dunia di lini produk CYRUS untuk 2 tahun mendatang.

TAITRA Gelar 4 Pameran TIK untuk Konsumen Indonesia

Posted:

Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menggelar empat pameran perdagangan terbesar Taiwan.

Cyberlink Photo Director 3

Posted:

Harga: USD149,95

Highlights:
Foto yang terlihat biasa-biasa saja bisa dibuat lebih menarik dengan program ini. Feature dan fungsinya disediakan cukup banyak.

Sejuta Nexus 7 Terjual Tiap Bulannya

Posted:

Kepala keuangan Asustek David Chang mengatakan pada Wall Street Journal bahwa angka penjualan Nexus 7 mendekati satu juta unit tiap bulannya.

Ashampoo Video Styler 2013

Posted:

Harga: USD14,99

Highlights:
Edit video cepat: Saat ini, hampir semua orang dapat mengabadikan kejadian atau momen indah dalam format video. Hal ini tidak lain akibat berkembangnya perangkat smartphone dan perekam video yang bersifat mobile.

CHIP Oktober 2012

Posted:

Perkembangan di dunia TI menghasilkan perubahan yang cepat. Banyak inovasi baru yang muncul. CHIP menyajikan 30 teknologi terpenting terkini

AMD Akan Produksi Prosesor ARM 64-bit

Posted:

AMD mengumumkan akan merancang teknologi prosesor berbasis teknologi ARM 64–bit, sebagai tambahan prosesor berbasis x86 yang diproduksi AMD saat ini.

Rakuten Gelar Belanja Fashion Find Contest

Posted:

Rakuten Belanja Online saat ini menggelar program Rakuten Belanja Fashion Find Contest, dalam rangka memeriahkan Grand Opening Clozette Daily (www.ClozetteDaily.com) - fashion social network (jejaring sosial berbasis fashion) pertama di Indonesia.

CFVD Oktober 2012: Perangkat Studio Foto

Posted:

Perangkat Studio Foto: Mengulas Berbagai Peralatan di Studio Foto Profesional

CHIP September 2012 : Mencari Ultrabook Terbaik

Posted:

Ultrabook sudah meramaikan pasar perangkat komputasi mobile sejak dua tahun lalu. CHIP menguji 8 Ultrabook dengan prosesor Intel Ivy Bridge.

Smartfren Perkenalkan Jajaran Produk Andromax Terbaru

Posted:

Bertempat di fX Sudirman, Jakarta, Smartfren memperkenalkan Smartfren Andromax-i dan New Smartfren Andromax Tab.

Mobile Games Developer War 4 Full Touch Open Championship

Posted:

Setelah sukses menyelenggarakan Mobile Games Developer War 4 Rookie, Nokia Developer bekerjasama dengan Agate Studio dan Fakultas Ilmu Komputer UI kembali menggelar kompetisi pembuatan game pada platform Nokia Full Touch, yakni MGDW 4 Full Touch Open Championship.

Gelaran Indocomtech 2012 Resmi Dibuka

Posted:

Pameran komputer dan teknologi tebesar di Indonesia, Indocomtech 2012, resmi dibuka. Bertempat di JCC, Jakarta, Dirjen SDPPI, Menkominfo M. Budi Setiawan secara simbolis memukul gong untuk membuka gelaran Indocomtech 2012 (31/10).

Review IMO Tab Z6, Tablet Lokal Rasa Ice Cream Sandwich

Posted:

Harga: IDR 1 jutaan

Highlights:
- Layar: 6.8 inci 800 x 400 p
- Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)
- 1.2 GHz single-core prosesor
- Analog TV
- Kamera 2 MP

Galaxy Note II World Tour Jakarta Part2 - Galaxy Note II Features on Presentation

Posted:

Samsung menggelar acara Samsung Galaxy Note II World Tour, yang bertempat di Ballroom Hotel The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Setelah video Galaxy Note II World Tour Jakarta pertama ditayangkan, kali ini tim CHIP menyajikan sorotan fitur-fitur Galaxy Note II yang dipresentasikan oleh bapak Andre Rompis selaku VP Mobile Business Samsung Electronics Indonesia di dalam acara tersebut.

Nantikan Galaxy Note II World Tour Jakarta bagian selanjutnya untuk Galaxy Camera dan Ativ.

Galaxy Note II World Tour Jakarta Part1 - Overview

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - Samsung menggelar acara Samsung Galaxy Note II World Tour, yang bertempat di Ballroom Hotel The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Pada perhelatan ini, Samsung memperkenalkan 3 sekaligus perangkat terbarunya; Samsung Galaxy Note II, Samsung Galaxy Camera, dan Samsung Ativ Smart PC.

Windows 8 - Overview

Posted:

Windows 8 merupakan salah satu Sistem Operasi yang belum lama ini telah diperkenalkan oleh pihak Microsoft untuk memberikan hasil Sistem Operasi yang lebih baik lagi. Meskipun belum diluncurkan secara resmi, nampaknya publik sudah mulai gencar menanti kehadiran Windows 8 ini.

Secara resmi, Microsoft baru akan mengumumkan jadwal perilisan Sistem Operasi terbarunya bersamaan dengan peluncuran komputer perdananya yang menggunakan Sistem Operasi Windows 8 pada akhir Oktober ini, yakni tanggal 26 Oktober 2012.

Sebagai bahan pertimbangan bagi anda para pengguna Windows 7 yang mungkin ingin mulai mencoba performa dari Windows 8 ini, kini kami sajikan hasil penelusuran kami mengenai review Windows 8 seperti berikut. Selamat menikmati.

Samsung Galaxy Note 10.1

Posted:

JAKARTA, Samsung Galaxy Note 10.1 merupakan tablet teranyar keluaran vendor asal Korea Selatan, Samsung. Tablet ini diluncurkan di Indonesia pada akhir Agustus lalu, dan mulai dijual tepat tanggal 1 September lalu. CHIP.co.id juga sempat merasakan performa tablet ini dan menyajikannya dalam bentuk preview.

Review Sony Xperia Ion

Posted:

Pada akhir Juli lalu, CHIP.co.id telah memberitakan mengenai kehadiran Sony Xperia ion. Smartphone teranyar Sony ini telah mendukung jaringan LTE yang, sayangnya, belum berguna di Indonesia. Kini, kami berikan ulasan lebih mendalam mengenai smartphone yang dibanderol seharga Rp5,5 Juta ini, khusus untuk Anda para CHIPers.

Canon PowerShot D20 Underwater Camera

Posted:

Kali ini tim CHIP online melakukan photoshoot underwater bersama dengan tim CHIP Foto Video. Kami menguji kemampuan Canon PowerShot D20, yang merupakan kamera point&shoot yang telah dibekali dengan badan kamera yang waterproof, freezeproof, dan shockproof disertai dengan desain yang sporty.

CFVD Juni 2012

Posted:

CHIP Foto Video Digital Juni 2012 kali ini menyajikan tema utama "Teknik Panorama" dimana mengulas mengenai bagaimana menciptakan foto dengan format memanjang yang menarik. Pada rubrik Tes Kamera menghadirkan ulasan Nikon D4, Perbandingan 10 Flash Eksternal, kamera Lumix DMC-TZ25, dan kamera Sony Cyber-Shot DSC-W630. Pada rubrik Hands-On menghadirkan uji lapangan mengenai kamera Panasonic Lumix DMC-GF5 dan Nikon Coolpix P7100 sebagai topik terhangat. Dan yang tidak kalah menarik dan tidak boleh dilewatkan mengenai ulasan pada rubrik Praktik dan Workshop seperti Medaglione da Donna, Seni Memahami Komposisi, Mengenal Picture Style, Optimalisasi Scene Mode, dan Tips Menggunakan Memory Card.

CHIP Mei 2012

Posted:

CHIP Mei 2012 menghadirkan tema "TIK Dalam Dunia Pendidikan Indonesia" dimana tema utama kali ini mengulas penerapan dan penggunaan teknologi informasi dan komunikasi di sekolah. Pembahasan lainnya menarik yang tak boleh dilewatkan adalah Tes Micro SDHC mengenai perbandingan 12 Micro SDHC 12 terbaru; dan topik Perangkat Hiburan Berbasiskan PC yang mengulas HTPC sebagai solusi alternatif multimedia player.

4 Juta Kopi Windows 8 Telah Terjual

Posted:

Hanya empat hari setelah resmi diluncurkan pada Jumat (26/9), Microsoft sudah berhasil menjual empat juta kopi Windows 8.

IBM Mentransformasikan Keamanan Awan dari Hambatan menjadi Pendorong

Posted:

Meskipun dapat meningkatkan produktifitas dengan akses informasi dimana saja dan kapan saja, awan juga dapat menimbulkan tantangan bagi keamanan perusahaan.

IBM Atasi Ancaman Keamanan pada Komputasi Bergerak, Awan dan Big Data

Posted:

IBM Selasa lalu (30/10) mengumumkan serangkaian piranti lunak keamanan untuk secara holistik mengamankan data dan identitas.

Norton Membuat Windows 8 Lebih Aman dan Lebih Cepat

Posted:

Norton by Symantec mengumumkan bahwa pemenang penghargaan produk keamanan konsumen Norton 360 Multi-Device, Norton Internet Security, dan Norton AntiVirus sepenuhnya kompatibel dengan rilis terbaru sistem operasi Windows 8.

Google Art Project Tambah Karya Seni dari 29 Organisasi Seni di 14 Negara

Posted:

15 juta orang telah melihat, meneliti dan menjelajah berbagai lukisan, patung, seni jalanan dan foto yang disumbangkan oleh mitra Google.

Symantec Sederhanakan Keamanan UKM dengan Perlindungan Endpoint Siap Cloud

Posted:

Symantec Corp. Selasa lalu (30/1) mengumumkan Symantec Endpoint Protection Small Business Edition 2013.

Canon SELPHY CP900, Cetak Foto Kian Cepat dan Mudah

Posted:

PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk Canon Digital Imaging di Indonesia menghadirkan printer foto kompak terbaru, Canon SELPHY CP900.

Canon Luncurkan 3 Kamera PowerShot Seri Terbaru

Posted:

PT. Datascrip menghadirkan seri PowerShot terbaru dengan kecepatan Auto Focus yang fantastis pada PowerShot G15, sang penakluk foto malam pada PowerShot S110, serta kemampuan zoom yang luar biasa pada PowerShot SX50 HS

“miniFlame” Program Berbahaya Baru untuk Operasi Mata-mata Cyber

Posted:

Kaspersky Lab baru-baru ini mengumumkan penemuan miniFlame, program berbahayaberukuran kecil namun sangat fleksibel yang dirancang untuk mencuri data dan mengontrol sistem yang terinfeksi pada saat operasi mata-mata cyber terarah dilakukan.

Canon Luncurkan Dua Kamera Saku Digital Ber-Super Optical Zoom

Posted:

Datascrip sebagai distributor tunggal produk Canon Digital Imaging di Indonesia memperkenalkan PowerShot seri SX terbaru yang memiliki kemampuan optical zoom yang luar biasa, PowerShot SX500 IS dan PowerShot SX160 IS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar