Senin, 05 November 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Seberapa Kuat Baterai LG Nexus 4?

Posted:

Namun, agaknya perhatian para pengguna Nexus seri sebelumnya bukan pada kecepatan, melainkan daya tahan baterai. Nexus generasi ketiga atau Samsung Galaxy Nexus dikenal memiliki kelemahan pada baterai yang cepat habis.

CHIP November 2012

Posted:

Tren Game Online, Online Storage Gratis, Hapus Data di facebook dan Google, Kembalinya Hard Disk Magnetik, Firefox OS untuk Smartphone

Perbandingan Galaxy Nexus dan LG Nexus 4

Posted:

Sebelum memutuskan untuk membeli, Anda mungkin bertanya apa perbedaan utama antara Samsung Galaxy Nexus dan LG Nexus 4. Berikut kami uraikan.

Spammer Manfaatkan Tragedi Badai Sandy

Posted:

Badai Sandy, salah satu badai Superstorm paling dahsyat dalam beberapa dekade yang melanda AS, kini telah menambahkan spam ke dalam daftar penderitaannya.

Lagi, HTC Diisukan Akan Rilis Ponsel Facebook Terbaru

Posted:

Ingatkah anda bahwa HTC pernah mengeluarkan ponsel Facebook bernama HTC Salsa dan HTC Chacha? Wajar kalau anda tidak ingat, ponsel tersebut memang kurang laris dipasaran saat dirilis pada pertengahan 2011.

Tambah Pengetahuan Seputar Game Engine di CHIP Meet Up v 10

Posted:

Dalam acara yang digelar bertepatan dengan event Jakarta Game Show 2012 ini, CHIP bekerja sama dengan NVIDIA dan Cooler Master.

LG ET83, Monitor yang Ramah Teknologi Windows 8

Posted:

LG baru saja memperkenalkan monitor berukuran 23 incinya, ET83 (Touch 10 Monitor) yang sangat ramah dengan teknologi Windows 8.

Toughbook C2 Hadir dengan Windows 8 Pro

Posted:

Panasonic baru saja mengumumkan meluncurkan secara resmi seri terbaru dari laptop tahan banting, Toughbook C2 di pasar Amerika Serikat, Jumat lalu (2/11) lalu.

Ongkos Produksi iPad Mini Minimal USD188

Posted:

All Things Digital melaporkan, harga membuat satu unit iPad Mini 16GB Wi-Fi hanya USD188. Sedangkan versi 32GB dan 64GB biayanya bertambah USD90 dan USD162.

2.500 Fotografer Memotret di Jalan

Posted:

Tak kurang dari 2.500 penggiat fotografi yang berada di 49, baik di Indonesia maupun di luar negeri, pada hari Minggu lalu, 4 November 2012, serentak melakukan hunting foto yang bertajuk "FN Street Hunting 2012."

Ini 10 Besar Software Paling Rentan Keamanannya

Posted:

Dalam 10 besar software paling rentan yang di keluarkan Kaspersky Lab, Microsoft boleh berbangga diri. Tak ada produk mereka di daftar tersebut.

CFVD November 2012: Tren Kamera 2013

Posted:

TES: Jajaran kamera terbaik, Tes 5 Kamera Saku. UTAMA: Liputan Khusus Photokina "Tren Kamera 2013". PRAKTIK : The Art of Animal Photography, Tips Memotret Pertunjukan, Subtitle Video dengan Photoshop. PROFIL: Marissa Tunjung Sari. HANDS-ON : Canon EOS 650D, FujiFilm XE-1, Canon D20, Olympus TG1, Sony RX100. JALAN-JALAN : Sidney Australia, Vietnam. LIPUTAN: Lumix Rally Photo, Mazda Biante, Roadshow Canon, Bontang City Carnival, Kemilau Nusantara, Canon Photomarathon.

25% Perangkat Android Sudah Ice Cream Sandwich

Posted:

Dari data tersebut, terungkap Gingerbread masih menguasai pasar dengan sekitar 54%. Namun, Gingerbread patut khawatir. Pasalnya, sang adik, Ice Cream Sandwich, terus membayangi dengan sekitar 25%.

"Love in Paris" Masuk Pencarian Terpopuler Pekan Ini

Posted:

Pencarian terpopular di Google minggu ini sepertinya jatuh cinta di Paris, dengan tiga kata-kata pencarian menyangkut sinetron popular Love in Paris.

Football Manager 2013 Resmi Dipasarkan Global

Posted:

Penantian panjang Anda kini telah usai. Sabtu lalu (3/11), Sprots Interactive resmi memasarkan game andalan mereka, Football Manager 2013 (FM 2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar