Kamis, 08 November 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Persaingan TV Berbayar Kian Ketat Tahun Depan

Posted:

Persaingan TV berlangganan diprediksi akan semakin ketat tahun depan. Hal tersebut disampaikan Andy Jobs dari Nexmedia ketika ditemui di Coffee Bean, Pacific Palace, Jakarta. Dia sedang mengkampanyekan penawaran terbaru Nexmedia dengan Bank Mega.

Diskon Spesial Nexmedia untuk Pemegang Kartu Kredit Bank Mega

Posted:

Diskon spesial yang ditawarkan Nexmedia dengan Bank Mega berupa diskon sampai dengan 60% untuk semua paket berlangganan Nexmedia.

CA Technologies Menunjuk Mitra Perwakilan Negara di Indonesia

Posted:

CA Technologies mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk PT CA Solusi Teknologi, anak perusahaan PT Mustika Memadata, sebagai Mitra Perwakilan Negara (CRP = Country Representative Partner) untuk Indonesia saat peresmian kantor CRP di Jakarta.

Senior VP Apple Bergabung dengan Ferrari

Posted:

Dengan posisi baru tersebut, tanggung jawab Cue kian besar karena sebelumnya juga mengambil alih pimpinan iOS 6 Maps dan Siri setelah pemecatan Scott Forstall.

Microsoft Office untuk iOS dan Android Diluncurkan Tahun Depan

Posted:

Microsoft akan segera meluncurkan Microsoft Office untuk iPad, iPhone, dan Android. Meskipun Office Mobile sudah kerap diisukan, Microsoft masih mengunci mulut rapat-rapat mengenai rencana produk tersebut.

Samsung Perkenalkan Dua Audio Dock Terbarunya

Posted:

Selain memperkenalkan Smart TV terbarunya, Samsung juga perkenalkan Samsung DA-E760 dan Samsung DA-E550. Keduanya merupakan sebuah audio dock terbaru milik Samsung. Khusus DA-E760, audio dock ini telah menggunakan teknologi nirkabel.

"Racun" VENOMRX Hellions dengan Power 700W

Posted:

Highlights:
Hellions VENOMRX power supply merupakan generasi kedua dari model sebelumnya, yang menampilkan ASR dengan fitur permukaan yang resistan terhadap goresan.

ThinkCentre Edge 92Z

Posted:

Harga: IDR 12.990.000

Highlights:Karena ditujukan untuk UKM, Lenovo sudah melengkapi 92Z dengan sejumlah fitur khusus untuk segmen tersebut, yang mudah diakses melalui Lenovo Solutions for Small Business. Jika sudah diaktifkan, data-data penting perusahaan akan aman dari tangan-tangan jahil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar