Rabu, 07 November 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Tweet "Four More Years" Obama Pecahkan Rekor Justin Bieber

Posted:

Kemenangan Barack Obama untuk kedua kalinya dalam pemilihan presiden hari ini juga dirayakannya dengan kalimat pendek di akun Twitternya, berbunyi "Four more years".

HBO GO Hadirkan 1.000 Jam Tayangan HBO Original

Posted:

HBO GO memungkinkan pelanggan untuk menikmati program-program produksi HBO Original favorit dengan jeda waktu 12 jam setelah penayangan di Amerika Serikat. Pelanggan bisa menikmati layanan ini kapan saja dan di mana saja melalui beberapa jenis perangkat meliputi laptop, tablet dan smartphone.

8 Tanda Anda Siap Menjadi Entrepreneur

Posted:

Grant Cardone, seorang konsultan yang telah malang melintang selama 25 tahun berkecimpung di dunia entrepreneur mengungkapkan 8 tanda-tanda jikalau Anda sudah siap menjadi entrepreneur yang sukses.

Cross Mobilephone Luncurkan CROSS A10 Andromeda

Posted:

CROSS Mobilephone kembali merilis produk terbarunya, yakni CROSS A10. Smartphone ini memiliki keunggulan baik dari sisi desain maupun fitur yang menyertainya.

Melanggar Paten, Apple Harus Bayar USD368 Juta

Posted:

Apple terbukti melanggar paten milik Virnetx untuk teknologi Virtual Private Network yang mereka gunakan pada fungsi video-call di Facetime. Meskipun pihak Apple menolak untuk berkomentar, tapi diperkirakan mereka akan mengajukan banding.

Oracle Umumkan Hasil Riset dalam Proyek Machine to Machine

Posted:

Oracle mengumumkan hasil riset "Mendesain Platform M2M untuk Dunia Terkoneksi", dengan menganalisis pendorong utama dari perubahan yang terjadi di proyek-proyek 'Machine to Machine' (M2M) dan bagaimana perubahan-perubahan tersebut mempengaruhi adanya persyaratan solusi.

Rakuten Memberdayakan Peritel Jepang Masuk ke Pasar Indonesia

Posted:

Pertanyaannya, kapan Rakuten atau pihak-pihak terkait di Indonesia, termasuk Hary Tanoesoedibjo memfasilitasi pedagang Indonesia memasuki pasar Jepang melalui Rakuten, sehingga Indonesia tak sekadar dianggap pasar?

Nama Steve Jobs Diabadikan di Gedung Milik Pixar

Posted:

Steve Jobs memang telah tiada setahun lalu. Namun, namanya masih terus harum. Baru-baru ini, Pixar mengabadikan nama Steve Jobs pada salah satu gedung miliknya.

Pendapatan Sudah USD3,8 Miliar, Rakuten Diperkirakan Cetak Rekor Tahun Ini

Posted:

Raksasa e-commerce Jepang Rakuten mencetak rekor pendapatan pada tiga kuartal pertama tahun 2012. Rakuten meraup pendapatan USD3,8 miliar, naik 14,5 persen year-on-year, dengan laba sebesar USD672 juta, naik 11,4 persen.

Microsoft akan Rilis Tablet Khusus Gaming?

Posted:

Microsoft sedang membangun gaming tablet berukuran 7 inci. Tablet yang dinamai Xbox Surface ini akan menggunakan prosesor berbasis ARM dan menggunakan RAM dengan bandwidth tinggi sesuai peruntukannya sebagai gaming tablet.

Rakuten Akuisisi Perusahaan Logistik Perancis

Posted:

Rakuten Inc., Selasa (6/11) mengatakan bahwa mereka akan mengakuisisi perusahaan logistik e-commerce asal Perancis, Alpha Direct Services untuk memperkuat lini layanan pengiriman barang baik di Jepang maupun luar negeri.

Melihat Rangkaian Produk AVer Langsung dari Pusatnya

Posted:

CHIP melihat beberapa perangkat terbaru AVer langsung dari pusatnya.

Berbagai Shortcut pada Windows 8

Posted:

Sebelumnya kami sudah menampilkan Tips Dasar Menggunakan Windows 8 dan Tips Saat Memasang Windows 8 bagi Pemula. Maka kini kami akan memberikan berbagai shortcut menggunakan keyboard di Windows 8.

Bermain Kumo Lumo untuk Mewarnai Hari Buruk

Posted:

Hari penuh awan hitam sebentar lagi akan tersibak juga, dan sudah pasti gundah gulana yang Anda rasakan akan sirna juga. Apalagi jika Anda mengunduh permainan terbaru dari publisher Chillingo Ltd, "Kumo Lumo" untuk iOS.

LG Segera Pasarkan TV 3D Terbesar di Indonesia

Posted:

Tak lama lagi publik Indonesia segera menikmati tayangan dari 3D TV terbesar di dunia saat ini. Pasalnya, PT. LG Electronics Indonesia telah mengkonfirmasi kepastian hadirnya produk 3D TV terbarunya dengan bentang layar 84 inch. Meskipun belum menyebut tanggal peluncurannya, namun LG memastikan 3D TV terbesar pertama di dunia ini bakal dipasarkan secara luas di Indonesia pada bulan Desember tahun ini.

5 Tips dan Trik Mengeksplorasi Vuforia Apps

Posted:

Masih jarang pengembang yang menciptakan game dengan menggunakan teknologi AR karena dapat dikatakan industri ini masih abu-abu. Padahal mengembangkan teknologi AR dengan Vuforia Apps itu sangat menyenangkan, dan memiliki potensi pasar yang baik dalam waktu ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar